Home » » Cara Dan Tips Memperbanyak Like Facebook Secara Alami

Cara Dan Tips Memperbanyak Like Facebook Secara Alami

Cara Dan Tips Memperbanyak Like Facebook Secara Alami, Tips Menambah Jumlah Like Di Facebook Secara Alami - Mungkin sobat semua pasti ada yang sudah tau cara curang mendapatkan like yang banyak dari para teman-teman maupun bukan teman di facebook. Tapi tidak semua yang mengetahui cara tersebut. Bagi sobat yang memiliki status yang jumlah like nya sedikit, atau iri dengan teman sobat yang banyak mendapat like di facebook, jangan khawatir dan merasa rendah dulu. Sobat harus sadar apakah like yang didapatkan oleh teman sobat tersebut didapatkan secara murni atau dengan menggunakan cara curang. Dan untuk sekedar pengetahuan buat sobat, Saya berikan gambaran kepada sobat. Facebookers masa kini sudah banyak sekali yang menggunakan cara curang hanya untuk mendapatkan like yang banyak. Namun pada kenyataannya, like yang murni jika dianalisa dengan jumlah nya adalah sekitar 20 hingga 100 buah like untuk kategori orang biasa, 100 hingga 1000 untuk kategori grup atau komunitas, dan 1000 hingga jutaan untuk kategori tokoh terkenal, dan puluhan juta adalah untuk para artis. Selain itu like yang murni biasanya diiringi dengan komentar yang tidak kalah banyaknya. Lalu bagaimana bisa seseorang yang biasa-biasa saja dan tidak terkenal bisa mendapatkan like yang mengalahkan artis? Sungguh tidak wajar bukan?

Cara Dan Tips Memperbanyak Like Facebook Secara Alami
Like Facebook
Jika sobat sudah mengerti dengan gambaran tersebut, apakah sobat masih tetap ingin menggunakan cara curang hanya untuk mendapatkan jempolan yang tidak murni? pikirin lagi deh hehehe. Nah hari ini saya mau share kepada sobat cara menambahkan jumlah like yang murni dan memang benar-benar disukai banyak orang. Mohon dibaca secara seksama.

Berikut adalah poin poin yang harus sobat perhatikan dan diterapkan.

1. Mulai Dari Awal

    Kedengaran seperti hal yang melelahkan bukan? Tidak, ini bukanlah bermaksud untuk sobat membuat akun facebook baru atau menghapus semua status yang lama.  memulai dari awal yang dimaksudkan disini adalah mengecek kembali segala sesuatu yang ada di facebook sobat mulai dari yang terkecil. Ingat!! segala sesuatu yang diawali dengan baik dan benar pasti membuahkan hasil yang berterusan dan murni. Mulailah dengan memperhatikan Akun, Profil, Catatan, dan semua menu yang ada di facebook sobat. Lengkapi yang masih kosong atau perbaharui data yang sudah tidak berlaku seperti Pekerjaan, Sekolah dan lain-lain. Inti dari tahap ini adalah melengkapi data Akun dan Profil sobat.

2. Perbaharui Foto Profil

    Tidak menggantikan foto profil memang merupakan hal yang berguna supaya dengan foto profil yang tidak pernah diganti tersebut, lama kelamaan teman-teman kita akan ingat ciri-ciri facebook kita dan mudah untuk mencarinya. Tapi cara ini biasanya dipakai oleh perusahaan, komunitas, grup, atau Individu yang mempunyai brand image tinggi sehingga memudahkan pengunjung mengunjungi halamannya tanpa harus mengingat email, url atau nama akunnya. Sementara untuk orang yang biasa seperti kita, jika tidak memperbaharui foto profil secara berkala, kita akan terkesan tidak eksis dalam dunia facebook. Dan dampak buruknya adalah kurangnya orang mengunjungi profil kita. Dan kesempatan mendapatkan like sangatlah tipis.

3. Update Status

    Inilah poin yang paling utama bagi semua facebookers dalam berburu like di dunia facebook. saya gak bisa jelasin kepada sobat kata-kata yang bagus untuk update status sobat. Karena menurut saya gak perlu. Tapi disini saya akan jelasin hal-hal yang harus sobat perhatikan saat mau mengupdate status.

- Perhatikan Sikon ( Situasi dan Kondisi ) - Biasakan diri untuk menyesuaikan informasi tebaru dan rangkumlah pendapat sobat tentang informasi tersebut dalam sebuah status di facebook.

- Status Unik - Updatelah status yang unik dan terkesan lucu meskipun niat sobat bukanlah untuk melawak.

- Tidak Membicarakan Diri Sendiri - Biasakan berbagi info.

- Memasukkan Tag, Lokasi, dan Link didalam status

4. Menambah Jumlah Teman Langsung

    Selain dari cara add atau menambahkan lagi jumlah teman Facebook yang sudah beribu-ribu. Ada cara yang paling baik untuk mendapatkan like sekaligus komentar secara murni. Yaitu dengan menambahkan teman sobat secara langsung. Cara ini lebih berkesan dan berkesinambungan selama kalian masih sering ketemu. Dan percayalah jika semakin ramai teman sobat secara langsung, makin banyak pula like bahkan komentar yang diberikan kepada sobat.

5. Bergabung Dengan Komunitas Atau Grup

    Dalam cara ini, ada dua kategori. Pertama, sobat bisa bergabung dengan komunitas online. Dan kedua bergabung dengan komunitas secara langsung. Untuk memilih komunitas, sebaiknya sobat bergabung dengan komunitas yang nyambung dengan hobi atau keahlian sobat. Kenapa? karena nantinya sobat akan lebih aktif dan merasa enjoy dengan bidang tersebut dan percaya diri dalam berkomentar secara bijak dan tepat. Sehingga muncul minat pada para anggota komunitas tersebut untuk mengunjungi facebook sobat dan sudah tentu like nya tidak sulit lagi untuk didapatkan.

Mungkin sampai disitu dulu tips nya. Dan untuk sobat, saya sarankan jangan terlalu mengharap like atau mengemis like dari orang lain. Karena kalau kita perhatikan secara seksama, facebook ini bisa menjadi alat testing perkembangan kita dalam bergaul dan mengambil hati orang lain. Jika sobat adalah seorang blogger, sobat anggap saja facebook ini seperti google structured data testing tool yang ada di alat webmaster yang berfungsi untuk menguji segala perubahan pada blog. Intinya tempat mengetest nilai suka orang kepada kita. Jika sobat mengikuti cara yang sudah saya sarankan, percayalah.. cepat atau lambat, bukan hanya sekedar like kosong yang sobat dapatkan. Melainkan like yang penuh arti dan tulus dari temen-temen sobat tersebut. Sehingga Facebook sobat memberikan nilai tambah kepada sobat baik secara online maupun offline. oke,

Sumber : http://ramlanbloggers-1001-tips.blogspot.co.id/2013/06/tips-menambah-jumlah-like-di-facebook.html


0 komentar:

Poskan Komentar

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive