Home » » Resiko Memasang Script Floating Untuk Penayang Iklan

Resiko Memasang Script Floating Untuk Penayang Iklan

Resiko Memasang Script Floating Untuk Penayang Iklan - Artikel penyesalan gara-gara memasang script Floating di blog. Beberapa waktu yang lalu saya kena tegor oleh penyedia iklan, yang mana alasan penegoran itu tentang sccript floating yang terpasang di blog ini. Akibat kelalaian saya sendiri ini, saya kehilangan rupiah lumayan rada-rada gede juga. Sebagai mana telah dicantumkan di pripacy policy bahwa aturan yang sudah tertera di dalamnya sudah dijelaskan, bahwa memasang script tersebut dilarang. Nah akibat dari kelalaian tersebut saya kena SP1. Dan inilah isi surat elekctronik tersebut, didalamnya menerangkan bahwa saya telah melanggar aturan yang ditetapkan, karena sudah melanggar, saya kena denda Rp.50,000.00. Padahal hasil komisi segitu saya menunggu sampai berbulan-bulan,tapi nggak apa-apa itu menjadi pelajaran buat saya ataupun contoh buat anda semua, apabila ada aturan yang sama jangan coba-coba melanggarnya. ini dia penampakan surat elektronik yang di layangkan ke alamat Email saya.

Atas pelanggaran ini, penerbit zigzorr.blogspot.co.id dikenakan sanksi pemotongan komisi sebesar Rp. 50.000,-. Kami harap penerbit zigzorr.blogspot.co.id dapat segera memperbaiki penggunaan script pada situsnya.

Nah itu dia penampakannya, Memang saya mengakui kesalahan tersebut. Bagi saya hal ini baru di alami sekarang ini saja. Mudah-mudahan kebijakan ini tidak terulang lagi, sebenanya saya kecewa sih, tapi harus bagaimana lagi. Ok sobat blogger yang saya hormati, mungkin itulah sedikit info tentang Resiko Memasang Script Floating Untuk Penayang Iklan. Alasan di larang memasang script floating mungkin karena menghalangi isi konten artikel yang dibuka, barangkali....[Salam]


1 komentar:

  1. perlu berhati hati ya mas dalam memasang script floatingnya, bisa jadi pelajaran bagi kita semua. 50rb itu lumayan besar loh

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive