Home » » Data Artikel Zigzoor Blog Yang Di Copy 30 Hari Terakhir

Data Artikel Zigzoor Blog Yang Di Copy 30 Hari Terakhir

Data Artikel Zigzoor Blog Yang Di Copy 30 Hari Terakhir - Setelah melanglang buana hampir 5 Tahun di blogger, sampai mata saya beler karena terlalu banyak nongkrong di depan komputer dan laptop, ternyata masih banyak sekali orang yang memerlukan artikel dari zigzoor blog, zigzoor blog yang tampilan blognya penuh dengan tayangan ads-nya, yang mana kalau pengunjung datang, pusing dengan iklannya, dan ternyata masih banyak juga yang membutuhkan info,tutorial ataupun tips dan triknya yang sangat sederhana, walaupun ada beberapa tulisan dapet dari blogger tetangga, namun tidak semua artikel saya dapat kopi paste. Mudah-mudahan saja artikel yang saya tulis, ini semua menjadi amal ibadahsaya. menurut statistik Tint alat perekam untuk artikel yang di kopi paste ,

Dan inilah laporan statistik artikel saya yang di kopi paste 30 terakhir, atau satu bulan kebelakang.


Nah setelah saya teliti, data ini hampir tiap bulan ada laporan ke Email saya, Setiap bulan untuk jumlah artikel yang di kopi tidak kurang dari jumlah yang ada pada gambar.  Bahkan sampai ribuan kali artikel saya di kopi terus berulang-ulang, namun hal itu saya tidak jadi masalah, karena saya membuat dan berbagi untuk di baca dan di bagi. Namun bagi anda yang mengcopy paste dan menshare ulang saha rap untuk mencantumkan alamat link sumbernya, supaya di antara kita saling menguntungkan, dan gunanya memberi link untuk memberikan trafik blog, baik untuk anda maupun saya pemilik zigzoor blog, nah sobat blogger itulah sedikit ulasan tentang Data Artikel Zigzoor Blog Yang Di Copy 30 Hari Terakhir, hanya info saja. artikel saya sudah ribuan di kopi paste...salam.


2 komentar:

  1. Banyak juga ya ? kalau punyaku paling gambarnya saja. Dan Alhamdulillah ada yang menyertakan link gambar dan ada yang tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan kang, tandanya blognya rame. rame menari info.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive