Home » , » Cara Terbaru Cek Kesehatan Situs

Cara Terbaru Cek Kesehatan Situs

Cara Terbaru Cek Kesehatan Situs- Kembali di sini saya akan membeberkan cara cek kesehatn situs menurut richsnipet yang sudah disediakan oleh mbah google, apa yang harus kita cek dari blog, yang pertama banyak sekali kasus yang melibatkan code HTML blog kita banyak sekali eror, apa sih penyebab html blog kita bisa eror? kebanyakan dari penggunan tidak menyadari. contoh salah satunya dari pengaturan tanggal. Mesinperayap tidak akan bisa merayapi tanggal dan jam publis,bila tidak lengkap. Contoh yang terinde eror, 6:06 AM. itu cara yang salah. Coba anda ganti format jamnya menjadi 6 januari Sabtu, 06 Februari, 2016 10:49,. Coba nanti dicek kembali. dan inilah gambar cara penerapan yang salah dan terdeteksi oleh perayapan. structured data.


Anda bisa lihat structur yang mana saja yang harus diperbaiki. Semua yang berwarna merah itulah yang harus anda benahi. Sudahkan anda cek structur data blog sobat? kalau mau mencoba silahkan anda menuju ke sini Structured Data Testing Tool

Caranya anda tinggal menyalin salah satu URL blog sobat dan cobalah di cek, apakah ada structur data kode html sobat yang erorr, maka kalau ada disitulah pekerjaan anda dimulai lagi. cara/tutorial ceknya lihat gambar di bawah.

Buka ltulisan yang saya beri tanda bulet merah


Masukan url yang akan anda cek


Anda akan melihat hasilnya di sebelah kanan


Nah sudah kelihatankan ada berapa data yang erorr.

Nah itulah hasil ceknya anda boleh lihat, banyak sekali yang erorr, dan kalau blog sudah diperbaiki maka hasilnya akan seperti gambar di bawah. Ini blog saya sendiri, kebetulan gambar yang di atas saya ambil dari pencarian.

'
Dan ini hasil perbaikan, setelah di cek ternyata untuk eror hilang semua.


Dan cara memecahkan masalah ini Anda bisa cari tutorialnya di blog-blog sobat yang berada di mbah google, nah saya rasa sekian dulu artikel yang saya tulis tentang Cara Terbaru Cek Kesehatan Situs. semuga bermanfaat, Untuk. cek situs/blog anda silahkan menuju ke link di bawah atau di atas. Salam


4 komentar:

  1. Alhamdullilah blog saya sehat wal afiat mas..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur kalau begituh...susah loh benerinnya.

      Hapus
  2. sudah saya cek kesehatan blog saya pake tutorial ini kang.
    haturnuhun pisan ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami mang, kumaha sehat teu blogna mang?

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive