Home » » Cara Daftar YllixMedia penyedia iklan Alternatif Google Adsense

Cara Daftar YllixMedia penyedia iklan Alternatif Google Adsense

Cara Daftar YllixMedia penyedia iklan Alternatif Google Adsense - Ok dateng lagi nih, sang Admin akan berbagi tips cara mendapatkan dolar dari iklan alternatif google adsene, dan bagi anda yang merasa tersisih oleh si mbah google karena selalu ditolak untuk menampilkan ads google nya. Disini kami akan membagikan info tentang penyedia iklan untuk blog publisher yang menyediakan space iklannya untuk menyimpan kode ads nya di blog anda. Baiklah ada beberapa step yang harus anda lakukan untuk mendaftar di yllix media ini. Yang pertama tentunya anda harus mempunyai sebuah blog, dan sudah mempunyai artikel minimal 6 atau 10 artikel. untuk batas pengunjung tidak ditetapkan dan untuk umur blog sama saya tidak tahu detailnya.
Yang terpenting anda punya blog postingan dan pengunjung tidak di tetapkan, karena apa yang saya ketahui, selama saya memasang iklan selalu langsung tampil. Untuk pendaftaran anda bisa menuju ke link http://yllix.com/publishers/, Nah kalau linknya sudah terbuka anda tinggal scroll saja ke bawah, disitu anda akan di suguhi forum pendaftaran, dan silahkan anda isi.

Cara daftar jadi publisher YllixMedia

Untuk selanjutnya silahkan ikuti step by stepnya hingga anda selesai, selanjutnya anda akan di kirim informasi lewat email, nah setelah mendafatkan email anda tinggal membuka dan memferivikasi account anda. Setelah account anda disetujui anda tinggal login dan membuat iklan publisher anda untuk di pasang di situs utama anda. Kelebihan dari yllixmedia ini anda bisa menambahkan iklan ke blog yang lain tanpa harus mendaftarkannya, anda tinggal memilih script iklan apa yang akan anda pasang di blog-blog yang sudah putus asa oleh mbah google,he...he...he..., Maka Otomatis blog yang sudah di pasang script iklan akan langsung terdatar di daftar blog publisher/penayang.

Daftar blog yang menayangkan iklan YllixMedia
Setelah iklan anda di tampilkan, anda tinggal mengedit account ke step-step yang lainnya. Untuk penghitungan dan pembayaran iklan, Yllix menggunakan system eCPM. Entahlah apa artinya eCPM ini, yang terpenting dapat duit walaupun lambat tapi mudah-mudahan saja pasti, atau bener-bener di bayar, mudah-mudahan saja, karena saya juga belum pernah payout. Tapi untuk penghasilan saya tentukan untuk setiap pendapatan saya sudah sampai $25, baru dikirimkan lewat account PayPall saya. Dan Alhamdulillah pendapatan saya hampir mendekati target $25.

Penghasilan menayangkan Sebagai publisher ads YllixMedia
Nah sobat blogger sampai disini dulu artikel saya yang menerangkan tentang Cara Daftar YllixMedia penyedia iklan Alternatif Google Adsense, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda, untuk menyelesaikan masalah anda, yang lagi galau karena daftar ke google adsene selalu di tolak, nah bagi anda yang mau daftar menjadi publishernya silahkan saja anda tinggal menuju ke link .//yllix.com/publishers/


4 komentar:

  1. satu lagi peluang meraup pundi dollar selain dari adsense yang jlimet ruwettekewetkewet itu.
    sangat patut di coba alternatif adnsene dengan ylixmedia....lanjut mang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah siap kang, saya hampir putus as mang. mending pake yang ini.

      Hapus
  2. aku juga punya akun ylix tapi belum dipake lagi takut bentrok ma GA

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan atuh...tapi kayaknya nggak. banyak ko orang yang pasang iklan di pake di satu blog

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive