Home » » Cara Aman Biar Motor Tidak Di Curi Ala Katro

Cara Aman Biar Motor Tidak Di Curi Ala Katro

Cara Aman Biar Motor Tidak Di Curi Ala Zigzoor Blog - Selamat siang lurr, ok kali ini saya akan memberikan tips tentang cara aman menjaga kendaraan bermotor kita. Walaupun cara ini sangat ribet dan katro alias ndeso, bagi saya cara ini sangat berguna dan mudah di lakukan, dengan syarat anda harus mau repot sedikit he..he..., caranya bagaimana? Ah ikuti saja cara-cara katro saya ini. Cara ini mudah dilakukan namun anda harus bawa kunci-kunci...hi...hi...Ok inilah caranya.

Tips Aman Agar Motor Aman Dari Pencuri Ala Orang Katro

Cara Pertama        : Buka busi motor anda, sebelum anda meninggalkan kendaraa anda copotlah businya dan bawa kemanapun anda pergi. he..he...
Cara Kedua            : Copot rante motor anda, dan simpan di kantung plastik, bawa kemanapun anda pergi. ha..ha...kacau.
Cara Ketiga            : Gembok motor anda menggunakan Rante kapal yang gede, itu tuh buat ngekit kapal di dermaga,...ha..ha..he...he...katro khan.
Dan cara Terakhir : Copot salah satu ban-nya.pasti aman....

Imge Zigzoor blog, Cara supaya motor aman dari pencurian

Nah itulah beberapa tips katro cara mengamankan kendaraan bermotor, Baca juga

Honda GL125 Milik Ayahku

. mungkin yang sam-sama katronya dengan saya pasti ngikutin cara di atas. Tapi jangan salah biarpun katro cara tersebut relatife aman, karena tidak mungkin kan, maling harus bekerja keras mencari suku cadang yang hilang...ha..ha..., biar repot tuh Si maling motor. Biasanya orang yang mencuri kendaraan di pinggir jalan tidak mungkin mencari mangsa yang kira-kira ribet, itu menurut saya. Soalnya kalau melihat dari media Tv kita sering nonton CCTV dan sering menayangkan / cuplikan orang yang sedang mencuri motor. Boro-boro ngurusin yang empat point di atas, ngurus buka kunci leher saja si bangsat alias pencuri, sudah kerepotan.

Nah sobat blogger itulah sedikit  artikel tentang tips katro saya dalam judul  "Cara Aman Biar Motor Tidak Di Curi Ala Katro".


2 komentar:

  1. sekalian saja dikantongan motorna kang haha...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tah begituh biar aman, kehel da ka maling motor teh.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive