Home » » Skema Power Sederhana Amplifier Mini TDA 2822

Skema Power Sederhana Amplifier Mini TDA 2822

Skema Power Sederhana Amplifier Mini TDA 2822 - Bismillahirrohmanirrohim, Apa kabar semuanya? ah langsung saja yah, bagi anda yang mmbutuhkan skema power mini untuk USB, HP, Komputer atau apa saja yang sekiranya anda butuhkan untuk memperbesar suara dari out kecil menjadi lumayan gede, nah silahkan langsung saja ccontek skemanya di bawah. Power ini menggunakan IC TDA 2822, walaupun kecil ic ini mampu membangkitkan sinyal suara yang lumayan bisa membuat telinga anda nyaman mendengarkan suara atau musik yang anda inginkan. Untuk komponen power tersebut sangatlah sedikit, sederhana tapi lumayan bagus. Apalagi bila anda mempunyai mainan seperti pemancar mini fm, power TDA 2822 ini sangat cocok digunakan untuk receiver penerima fm. Kenapa memakai power ini? karena power ini tidak mudah kena sepleteran dari sinyal pemancar yang kemungkinan membias atau nyeplet. yuk kita buat saja power Power Amplifier Mini TDA 2822 nya.

Skema Power Amplifier Mini TDA 2822
Foto : zigzoor blog
Gambar satu adalah skema power yang akan kita buat, dan untuk komponen sangat sedikit hanya menggunakan beberapa elko, resistor dan kapasitor.dan untuk pengaturan suara anda bisa menambahkan potensio stereo, dari out suara L+R. Pakai potensio 20k/50k, dan untuk setrum anda bisa menggunakan daya 9v/12v saja.

Foto : zigzoor blog Rangkaian Yang Sudah jadi
Power Amplifier Mini TDA 2822
Nah untuk gambar kedua rangkaian power TDA 2822 yang sudah jadi dan siap digunakan, dan untuk anda yang akan membuat Power sederhana Amplifier Mini TDA 2822 ini silahkan anda mencoba skema diatas selain mudah komponenya sangatlah sedikit, sederhana tapi enak dipakainya, selamat mencoba dansemoga berhasil.


4 komentar:

  1. itu tidak pakai kompenen pendinngin ?
    Apa tidak terlalu cepat panas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. IC tda2822 jarang panas, karena sinyal modulnya keil tapi lumayan jernih.

      Hapus
  2. Pakai catu daya charger hp bisa ga?

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive