Home » » Tutorial Cara instal Game Resident Evil 4 Versi Mobile Edition

Tutorial Cara instal Game Resident Evil 4 Versi Mobile Edition

Tutorial Cara instal Game Resident Evil 4 Versi Mobile Edition- Diawali dengan bismillah, alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di bloh zigzoor ini. Namun sebelumnya saya mohon maaf untuk rekan-rekan blogger yang lain, sudah lama saya nggak bisa blogging dikarenakan kendala dari kuota yang tidak memadai, yang biasanya hampir dua hari sekali up to date, akhir-akhir ini saya sangat jarang sekali blogging/berkunjung ke rumah kalian.

Ok sesuai dengan judul di atas, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang Cara instal game Resident Evil versi mobile, yang mana game ini hanya bisa di mainkan di android saja. lantas bagaimana cara instal game resident evil tersebut?

  1. Download dulu game Resident evil 4 versi mobile editionnya 
  2. Anda harus menambahkan Aplikasi ZArchiver di perangkat android.
  3. Download data game Resident evil 4 versi mobile edition 
Setelah ketiga point di atas sudah lengkap, silahkan anda Instal game Resident evil 4 versi mobilenya, namun sebelumnya anda harus memasang aplikasi ZArchive atau dengan yang sejenisnya, yang penting aplikasi tersebut bisa mengexstrack dan atau merubah file game menjadi bisa di instal. setelah itu installah game. setelah game tersebut terinstal masuk lagi ke ZArchive cari data game yang anda download tadi, setelah ketemu extractklah data game tersebut hingga menjadi sebuah file polder itu,pindahkan file data game Resident evil 4 versi mobile ke data file android anda. Lihat Gambar tutorial di bawah

Buka ZArchive
Cari data file Game Dan instal
Extrack Data gamenya
Buka Extrack Here
Maka akan menjadi sebuah file lalu pindahkan file tersebut ke...
Pindahkan file ke folder android buka
Buka data dan letakan file polder tersebut
Dan selesai, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Android >>>Data>>> Letakan data game Resident evil 4 versi mobile editionnya disini.
 Yah cuman secitu saja tutorial kita kali ini, mudah-mudahan saja bermanfaat.

Download game disini.
Download ZArchive  disini.
Download Data disini


22 komentar:

  1. Gan. Pas ane buka gamenya kok gak bisa ya. Muncul pesan "sayang sekali aplikasi telah berhenti"
    Posisi ane di android lollipop..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasaya memori kurang bagus. pakai memory merk vigent. atau di restar dulu androidnya.

      Hapus
  2. informasinya membantu gan, welcome back in my blog Klik Sekali dan Klik Dua Kali

    BalasHapus
  3. Saya klik game nya malah g kebuka malah balik lagi. Padahal tutorialnya sudah sama persis, gimana ya solusinya tolong bantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. balik lagi, padahal sudah bener, berarti ada yag salah...mas punya fb nggak? add facebook saya. profil ajay Sin'k

      Hapus
  4. Ane di lolipoplolipop kaga bisa main, sayangnya telah berhenti

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba memorynya pki yg lain. biasanya memori kurang baik.

      Hapus
  5. Saya Lollipop juga. Ga bisa di buka..
    Yg kitkat pada bisa.
    Memory V-gen.
    Masalhnya lolipop kali ya?Di saya asus Zenfone 4 yg di up ke lolipop..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh kemungkinan iya mas, saya belum coba lolipomah.

      Hapus
  6. Gan kalo download di BlackBerry z3 gimana cara nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh...kalau diterangkan di komentar kepanjangan, coba searc di pencarian, semoga bisa membantu.

      Hapus
  7. Balasan
    1. ko nggak bisa yah, saya kurang paham, tampilan di handphone-nya gimana sob?

      Hapus
  8. Sama gan saya juga sony experia c3 ga bisa buka.. Habis di instal trus di buka ada tulisan sayangnya resident evil 4 telah berhenti . Mohon infonya gan . 082271207769

    BalasHapus
  9. Ane juga nggak bisa bang sayangysh aplikasi telah berhenti. Di lolipop hp acerz220

    BalasHapus
  10. Ane juga gk bisa sayang yah aplikasi telah berhenti di lolipop di hp acerz220

    BalasHapus
  11. Game tai ngga bisa di buka di hp lollipop

    BalasHapus
  12. Di asus zengo lollipop gak work sih

    BalasHapus
  13. Saya juga gak bisa nih di versi lolipop hp saya lenovo a6010,tolong minta sarannya

    BalasHapus
  14. Saya juga versi lolipop gak bisa,minta sarannya dong,hp saya lenovo a6010

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive