Home » , » Tentang Olga Syahputra/Yoga Syahputra

Tentang Olga Syahputra/Yoga Syahputra

Tentang Olga Syahputra/Yoga Syahputra - Innalillahi wainnaillaihi rojiun Dunia hiburan dikejutkan dengan berita meninggalnya selebritis kondang yang bernama  Olga Syahputra atau  Yoga Syahputra beliau meninggal pada hari jumat pukul 15 + -. Dan berita pasti tentang kematian Olga di perkuat dengan adanya pemberitahuan oleh  mbak Vera selaku manajer Olga Syaputra. Kabar ini telah ia sebarkan melalui pesan berantai via BlackBerry Messenger pada Jum’at 27 Maret 2015 pada pukul 5.17 WIB .

Berita meninggalnya Olga Syahputra yang mengejutkan dan membuat dunia hiburan tanah air kehilangan besar. Karena Olga selama ini di kenal begitu dekat dengan semua pihak. Dengan gaya dan banyolan lucunya wajar jika kehadiran Olga banyak di nanti untuk memberikan hiburan dengan gaya yang unik. Naman Olga Syahputra mulai melejit saat menjadi presenter di salah satu stasiun televisi swasta lewat acara musik Dahsyat.

Biografi Olga Syahputra
Sumber gambar Google.

Olga Syahputra
Nama asli : Yoga Syahputra
Tanggal lahir : 08 Februari 1983 
Lahir di : Jakarta, Indonesia 
Zodiac : Aquarius 
Terkenal sejak menjadi presenter "Ceriwis" bersama Indra Bekti dan Indy Barends

Olga Syahputra terlahir dengan nama asli Yoga Saputra, 8 Februari 1983 di Jakarta. Komedian dengan ciri khas tubuh gemulai ini adalah anak pertama dari tujuh bersaudara pasangan Nur Rachman dan Nurhida. Sebelum terjun ke dunia entertainment, ia berasal dari keluarga yang kurang berada. 


Olga awalnya hanya gemar mengumpulkan tanda tangan dan foto artis idolanya. Suatu ketika, ia ditawari bermain di serial komedi "Lenong Bocah" (2003). Namun itu semua tidak semudah yang dibayangkannya. Sebelum bisa muncul di layar kaca, seluruh pemain "Lenong Bocah" harus mengikuti sesi training di Sanggar Ananda atau Teater Kawula Muda terlebih dulu, yang tentunya membutuhkan biaya. Olga yang tidak mau cepat berputus asa, memutuskan untuk menjual barang elektroniknya agar bisa mengikuti latihan. 


Perjuangan Olga tak sia-sia. Ia berhasil menjadi salah satu pemeran tetap di serial komedi "Lenong Bocah". Olga bahkan ikut berakting di "Lenong Bocah" versi film yang diberi judul "Tina Toon dan Lenong Bocah: The Movie" (2004). Akibat rajin mengikuti kasting di sana-sini, Olga kebagian beberapa peran kecil di sinetron "Senandung Masa Puber" (2003), "Si Yoyo" (2003) dan "Kawin Gantung" (2004). 


Nama Olga baru melejit ketika ia menjadi peresenter variety show, "Ceriwis" (2007), bersama Indy Barends dan Indra Bekti. Setahun kemudian, Olga semakin dikenal melalui acara musik yang dipandunya, "Dahsyat" (2008). Ia membawakan acara itu bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya. Terhitung, empat tahun sudah Olga menjadi presenter tetap acara "Dahsyat". Berkat eksistensinya tersebut, Olga berhasil membawa pulang piala penghargaan "Presenter Musik Variety Show Terfavorit" dan "Pelawak Terfavorit" di ajang "Panasonic Awards 2009" dan "Panasonic Gobel Awards 2010" serta "Pembawa Acara Favorit" versi "Indonesia Kids' Choice Awards 2009". 


Selain melawak dan membawakan acara, Olga juga pernah membintangi beberapa judul layar lebar, di antaranya "Cintaku Selamaya" (2008) dan "Pacar Hantu Perawan" (2011). Olga sempat mencoba peruntungan di bidang tarik suara. Sampai saat ini, Olga sudah merilis dua single yang masing-masing berjudul "Hantu (Hancur Hatiku)" (2009) dan "Jangan Ganggu Aku Lagi" (2010). Kedua lagu tersebut merupakan ciptaan Charly ST12.


- See more at: http://www.wowkeren.com/seleb/olga_syahputra/bio.html#sthash.nCvbboRZ.dpuf


6 komentar:

  1. Innalillahiwainnaillaihirodziun, semoga yoga syahputra sianak baik itu kini bahagia disisi-Nya...aaamiiin

    BalasHapus
  2. sedih banget pas denger berita meninggal dunia nya ka olga kaya yang ga nyangka :(

    oh ya maaf sebelum nya OOT, saya mau tanya itu kan poto nya pas di sentuh di postingan bisa di perbesar gitu,nah caranya bagaimana ya :)

    BalasHapus
  3. Oh itu yah...banyak ko. Itu script css untuk memperbesar gambar.

    BalasHapus
  4. Oh itu yah...banyak ko. Itu script css untuk memperbesar gambar.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive