Home » » Odol/Pasta Gigi Dan Jerawat

Odol/Pasta Gigi Dan Jerawat

Odol/Pasta Gigi Dan Jerawat - Ada keluhan /masalah jerawat yang membandel? Nggak Usah khawatir, ada cara jitu untuk menghilangkannya. Anda tahu Odol/Pasta gigi? yah itu dia solusi atau jalan alternatif untuk pengobatan jerawat yang membandel, caranya ambil pasta gigi/Odol di kamar madi teteskan ke jari telunjuk anda setelah nempel odolnya, oleskan odol tersebut ke jerawat yang selalu mengganggu penampilan ada.


Catatan: Ambil odol satu cuil saja, jangan kurang apalagi kelebihan. kalau berlebihan akan mengakibatkan iritasi pada kulit anda. Lakukan pengolesan odol pada jerawat tersebut secara rutin selama jerawat tersebut belum sembuh, perlu diingat juga, jangan memecahkan jerawat.

Nah itulah sedikit tips cara menghilangkan jerawat yang membandel dengan pasta gigi atau odol. Semoga bermanfaat dan bagi anda yang lagi mencobanya semoga lekas sembuh.


6 komentar:

  1. ah sederhana, tapi terus terang saya teh baru tahu disini kang...trims info yang bermanfaat ini, tak cobain nanti daripada beli obat jerawat mahal :)

    BalasHapus
  2. ah sederhana, tapi terus terang saya teh baru tahu disini kang...trims info yang bermanfaat ini, tak cobain nanti daripada beli obat jerawat mahal :)

    BalasHapus
  3. tuh kan, ternyata sesimpel itu. jadi ngapain kita beli obat jerawat mahal-mahal kan?

    BalasHapus
  4. OK saya coba resepnya kalo saya jerawatan

    BalasHapus
  5. simple sekali ternyata ya ;).Terimakasih infonya :)

    BalasHapus
  6. Susah dan ribet juga caranya, saya percayakan ke pasta gigi CMPI aja deh. katanya bebas fluoride dan mengandung isomalt jadi ga bikin gigi keropos juga.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive