Home » » [Video] Pasca Eksekusi Terpidana Mati

[Video] Pasca Eksekusi Terpidana Mati

[Video] Pasca Eksekusi Terpidana Mati - 

Sebelum Jalani Eksekusi, Rani Mendapatkan Doa Khusus

Warga Boyolali Terkejut Dengar Suara Tembakan Eksekusi Asyin




https://www.youtube.com/watch?v=PyGOsO63ffM

Seorang Terpidana Mati Dimakamkan di Nusakambangan

Setelah eksekusi hukuman mati digelar, empat terpidana mati langsung dibawa keluar Nusakambangan dan satu orang terpidana yaitu Nomaona Denis asal Malawi dimakamkan di pulau tersebut.


Minggu, 18 Januari 2015 | 02:56 WIB
Kecewa Jenazah Terpidana Mati Tak Kunjung Keluar Lapas, Warga Bubar
Ratusan warga yang berkerumun di depan gerbang Pelabuhan Penyeberangan Lapas Nusakambangan, Cilacap, akhirnya membubarkan diri pada Minggu (18/1/2015) dini hari.


Minggu, 18 Januari 2015 | 02:48 WIB
Warga Kampung Cikidang Akan Hadiri Pemakaman Rani
Sebagian besar warga di RT 3/3 Gang Edi II, Kampung Cikidang, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, akan menghadiri pemakaman Rina Andriani, Minggu (18/1/2015).


Minggu, 18 Januari 2015 | 02:39 WIB
Enam Terpidana Mati Kasus Narkoba Sudah Dieksekusi
Enam orang terpidana mati dipastikan sudah dieksekusi satuan Brimob Polda Jateng. Lima terpidana dieksekusi di Lapas Nusakambangan, Cilacap dan Boyolali, Jawa Tengah sekitar pukul 00.00, Minggu (18/1/2015).


Minggu, 18 Januari 2015 | 02:13 WIB
Kabar Eksekusi Mati Belum Diperoleh, Warga Cilacap Makin Penasaran
Belum munculnya kabar pelaksanaan eksekusi lima orang terpidana mati di Lapas Nusakambangan hingga Minggu (18/1/2015) dini hari membuat warga semakin penasaran dan bertahan di depan gerbang Dermaga Wijaya Pura, Cilacap.


Minggu, 18 Januari 2015 | 00:36 WIB
Mobil Polisi Disiagakan Kawal Jenazah Terpidana Mati
Dua unit mobil patwal dari satuan lalu lintas Polri disiagakan di dalam area Pelabuhan Penyeberangan Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (18/1/2015) dini hari.


Minggu, 18 Januari 2015 | 00:31 WIB
Jelang Kedatangan Jenazah Rani, Polda Jabar Amankan Rumah Duka
Demi mengamankan kedatangan jenazah Rani Andriani, terpidana hukuman mati kasus penyelundupan heroin seberat 3,5 kilogram, Polda Jawa Barat telah menurunkan sejumlah personel untuk menjaga rumah duka di Cianjur.


Minggu, 18 Januari 2015 | 00:06 WIB
Jelang Eksekusi Asyin, Wartawan Kucing-kucingan dengan Polisi
Menjelang detik-detik eksekusi "Ratu Sabu" asal vietnam, Tran Thi Bich Hanh, wartawan dibingungkan dengan tim yang membawa terpidana mati ke lokasi eksekusi

Sumber berita, silahkan anda lanjut membaca ke Link Berikut http://lipsus.kompas.com/topikpilihanlist/3402/1/eksekusi.mati.terpidana.narkotika


12 komentar:

  1. saya ikutan deg2an, kebayang bagaimana rasanya menghadapi kematian setragis itu bagi mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kang zach nangis sejadi-jadinya.

      Hapus
  2. coba para koruptor juga ditembak begini, bakalan seru tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...pasti serunya....mantap.

      Hapus
    2. sangat bersepakat dengan idennya kang zach, kalau bisa Anas Urbaningrum jadi yang pertama,abis ditembak mati, gantung mayatnya di Monas, supaya kesombongannya di ampuni

      Hapus
    3. iya...kawan saya pernah ditanya sama salah satu teman cina dari pertukaran pelajar bidik visi budaya dari cina...katanya: kalau di indonesia koruptor dihukum seperti apa?...kawan saya menjawab: dihukum 15 tahun atau seumur hidup, tergantung kasusnya berat atau tidak...pelajar cina memberi respon dari pembicaraan itu...
      pelajar cina: kalau ditempat saya paling cuma di biarkan...
      kawan: kok di diamkan...gak dihukum gitu?
      pelajar cina: dibiarkan tapi besoknya diketemukan mati dipinggir jalan dalam keadaan telanjang...selanjutnya kel;uarganya diungiskan ke daerah terpencil dan hartanya semua di sita...termasuk baju sikorban....dengan santai pelajar cina itu tersenyum sambil memesan makanan....sadiskan cina terhadap para koruptor...katanya lagi menambahkan, kalau itu bukan hukuman pemerintah, karena tidak ada yang bisa membuktikan kalau dia dihukum, jadi dianggap kejahatan atau kriminal murni...sedang untuk menyita hartanya...pemerintah meninjau berapa uang yang dikorupsi lalu si kotuptor harus mengganti uang yang dikorupsi berikut bunganya......muantab kan?

      Hapus
  3. bikin heboh juga ya kabar eksekusi mati dari palaku narkoba...yang saya bingung itu masyarakat kayaknya mau nonton langsung kali ya gan? sampai rela nungguin kabar pe subuh...???

    BalasHapus
  4. saya buka videonya sampe tuntas ditunggu tayangan pas jege'rnya si peluru menghujam terpidana matinya, ngga taunya ngga ada tayangannya ya mang? sensor kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he...kan biar seru kang, he..he... knpa akang nggak nembak burung saja kang

      Hapus
  5. yang pastinya saya tidak setuju dengan hukuman mati (hukum tembak) yang ditujukan kepada para pelaku narkoba karena hukuman seperti itu tidak adil dan sangat tidak adil,, saya setuju jika hukuman yang sama diberlakukan juga untuk para koruptor..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive