Home » » Nasib Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku

Nasib Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku

Nasib Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku - Di awali dari sebuah cerita nyata tentang pengalaman saya memakai dan berhubungan dengan  Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku, yang selalu menemaniku berselancar ke dunia maya, hampir selama 7 tahun hingga berakhirnya hubunganku dengannya pada bulan september tahun 2014 lalu. Betapa sedihnya diriku setelah mendengar kabar dari sang empunya bahwasanya ada perubahan hubungan koneksi dengan yang lain atau berubah dan berpaling ke lain hati. Ke mana dia berpaling hatinya dia pindah kelain hati ke sini 

Yah itulah nasib hubunganku dengan Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku, berakhir dan membuat hatiku hancur berkeping-keping, bagaimana tidak. Setelah saya berhubungan sekian lama akhirnya harus putus secara tiba-tiba. Kejam- kejammmmmm. Coba bayangkan oleh anda semua Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku, selama dia bersamaku tidak pernah rewel, cukup dengan Rp.2500 perhari Rp.15.000 perminggu dan Rp.50.000/bulan sudah membuat diriku bahagia dengan pelayanan full servis, tanpa batas. Walaupun apa yang ingin kita dapatkan lumayan rada-rada lambat, namun bagiku tidak jadi masalah walaupun lambat tapi pasti.

Setelah mendengar kabar dari berbagai media tentang perpindahan hatinya, sampai detik-detik terakhir saya masih berhubungan dengan Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku itu, bahkan sampai sekarang untuk bajunya masih saya simpan dengan baik, karena waktu terakhir kali saya memakainya saya buka bajunya dan ternyata saya kihat sexy dan molek. wah pokoknya badannya masih mulus, putih bersih. Dulu waktu saya kenal dengan beliau pada tahun 2008 di sebuah kota, pertama kali saya melihat langsung jatuh cinta, sehingga akhirnya saya mengambilnya dengan maskawin Rp.350.000. Dulu dengan uang segitu sangatlah berharga, Sampai detik terakhir bulan Desember 2014 kemarin dia masih exsis dengan menunjukan kepiawaiannya berselancar di dunia maya.

Nah sobat blogger, sekarang dia sudah menjadi kenangan, Alhamdulullah setelah beberapa bulan hati dirundung sedih/patah hati, akhirnya saya sudah mendapatkan gantinya, untuk wajah cantik, bodi bohay mulus bahenol sexy dan menggiurkan, tapi sayang boros. Untuk servis lumayan memuaskan untuk keuangan lumayan bikin kantong boke kempes sekempes-kempesnya ha...ha....

Nih lihata screen shoot Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku itu. Walaupun bentuknya dan rupa sederhana tapi memuaskan.



Modem CDMA VENUS V.12+18

Dan ini penggantinya lebih bohay, bahenol, sexy dan mulus, sayang minta jatahnaya bikin bokek, untuk servis full tapi di jatah. Kelakuannya nakal bisa menarik sinyal tanpa harus bersentuhan, bisa juga memakai perantara. 
Model Nama : Huawei E5330
SPEED HSDPA 21.6Mbps/HSUPA 5.76Mbps
Comumunication system Display LED light
Batteray 3.7V, 1500 mAh
Maximum working time 6 hours.
WI-FI Protocol 802.11b/g/n
Up to 10 simultaneius user.
Untuk harga berkisaran Rp.600.000- Bisa di bawa ke mana-mana, cukup satu kali bersentuhan.

Nah sobat dan sohib itulah sedikit cerita kenangan saya dengan Si Cantik Sexy Nan Molek Modem CDMA Miliku. Mungkin kedepannya saya akan berhubungan terus dengan yang baru dan akan terus mencarai solusi untuk merubah sipatnya yang boros itu. Salam


8 komentar:

  1. harganya lumayan mahal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah begitulah mbak, dengan adanya kemajuan. teklnologi modem sekarang di lengkapi dengan WI-FI bisa di ajak jalan-jalan.

      Hapus
  2. tega banget tuh mertua memutuskan hubungan anaknya dengan begitu saja aduhhhh sakitnya tuh di dompet euyyy hahahaha
    dan sekarang bertemu dengan yang baru ternyata menguras dompet juga aduhhh sakitnya tuh di kepala dan dompet hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah begitulah kang..yang namanya hidup tergantung mertua. .he...he...

      Hapus
  3. Kang, blog satunya lagi, yang ada korek apinya koq katanya nggak bisa ditemukan sih? ngilang kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganti alamat menjadi http;//100satumacam.blogspot.com

      Hapus
  4. rupanya si cantik seksi ini selalu di hati kang Zig ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kang...pakai yang baru boros kuota.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive