Home » » Jalan-Jalan Dan Bertamasya Ke Puncak Darajat Garut

Jalan-Jalan Dan Bertamasya Ke Puncak Darajat Garut

Jalan-Jalan Dan Bertamasya Ke Puncak Darajat Garut - Siapa yang nggak kenal dengan Kota Garut, yah garut yang sudah terkenal dengan DODOL GARUT-nya, jeruk dan domba garut yang sudah terkenal dan tersohor didunia. Garut merupakan kabupaten yang memiliki berjuta potensi baik dibidang kesenian, kuliner, budaya,juga tempat wisatanya

Kabupaten Garut terletak di Provinsi Jawa Barat bagian Selatan pada koordinat 6º56'49'' - 7 º45'00'' Lintang Selatan dan 107º25'8'' - 108º7'30'' Bujur Timur. Kabupaten Garut memiliki luas wilayah administratif sebesar 306.519 Ha (3.065,19 km²) dengan
batas-batas sebagai berikut :
Utara : Kabupaten Bandung dan Sumedang
Selatan : Samudera Indonesia
Timur : Kabupaten Tasikmalaya
Barat : Kabupaten Bandung dan Cianjur

Nah disanalah puncak darajat berada, yaitu di kabupatan garut,  Puncak darajat. merupakan sebuah tempat wisata yang baru di bangun 2010.puncak darajat waterboom and hotspring water bertempat di Km 25 pasirwangi garut. sejak dibuka temapat wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung yang hendak berlibur bersama keluarga baik di hari libur maupun di hari biasa.

Ada banyak pasilitas yang di sediakan puncak darajat, kolam pemandian air panas, waterboom, ember tumpah. tidak hanya kolam air panas dengan fasilitas yang sangat komplit, untuk pengunjung yang membawa serta keluarganyadan ingin merasakan sensasi baru berjalan-jalan di puncak, bisa mencoba wisata berkuda atau untuk para petualang sejati bisa mencoba ATV di track yang ada di puncak darajat.

Untuk anda yang suka dengan permainan yang bisa mengasah keberanian anda, anda bisa mencoaba flying fox yang merupakan flaying fox terpanjang di garut. selain itu ada juga permainan shaking bridge. tempat outbound yang luas membuat anda nyaman berwisata di puncak darajat.
untuk pengunjung yang datang dari jauh, kami menyediakan bungalau dan hotel yang tentunya menyajikan pesona keindahan panorama alam puncak darajat. kami memberikan fasilitas yang anda inginkan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong adan.
untuk menyempurnakan berwisata anda, anda bisa membeli buah tangan untuk sanak saudara anda yang tidak bisa ikut seta ke puncak darajat.[ sumber lain from google search]

GAMBAR:
Semua Gambar Dilindungi Hak Cipta
Kolam renang air hangat Khusus anak-anak

Kolam renang air hangat Untuk Dewasa

Sekitaran objek wisata Puncak darajat

Sekitar Puncak Darajat

Itu hasil jepretan kamera admin zigzoor blog, foto di atas hanya sebagian kecil saja yang berhasil saya abadikan, masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik di sana, Oh yah saya kayaknya pernah bertamasya ke daerah yang lain juga, sama sih cuman beda tempat. Baca Wisata lokal, Nah itu dia pengalaman saya waktu Jalan-Jalan Dan Bertamasya Ke Puncak Darajat Garut.


12 komentar:

  1. sepertinya menarik nih flaying foxnya.. saya saya jauh dari garut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting dekat di hati

      Hapus
    2. datang dulu baru bisa merasakan deket di hati...he..he...

      Hapus
  2. wow..ngeliat gambarnya koq indah banget nih jadi pengen kepuncak darajat nih.

    salam kenal

    BalasHapus
  3. jadi kangen sama dodol garut gara" baca post ente nih bro,, pesen lah bro sekranjang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirimnya kemana mas? keranjangnya pakai keranjang ikan....he...he...

      Hapus
  4. coba nanti kalo pas ke garut, nyobain mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mampir kang pasti betah...betah lihat pemandangannya.

      Hapus
  5. Aku belum pernah ke garut. yang terkenal dengan jajanan dodolnya itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenal pastinya kalau belumpernah main, coba berkunjung ke sana.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive