Home » , » Emulator Game Mame Android Versi Jelly Bean

Emulator Game Mame Android Versi Jelly Bean

Emulator Game Mame Tiger Arcade Versi Jelly Bean - Emulator Game Mame Android Versi Jelly Bean - siang sobat maniaq Game , baik game Mame atau bisa disebut juga game dingdong atau game jadul, kali ini kebetulan saya sudah ada link untuk anda dapatkan supaya anda semua bisa memainkan game jadul tersebut di android anda, lumayan kan untuk menghilangkan jenuh dan gundah gulana hati kalian. Dari pada merenung tidak karuan mending hiburan.

aplikasi berikut adalah versi terbaru untuk jelly bean dan tipe-tipe seatasnya. baiklah seperti biasa saya akan memberikan screen shootnya dulu yang sudah saya simpan sewaktu saya memainkan game tersebut di android saya. Ini hanya sebagai contoh saja, banyak game dingdong yang masih bisa di mainkan.

GAMBAR:
Cadillacs&Dinosaurs

Captain Commando

Street Fighter II
Nah itulah game-game dingdong yang sudah saya mainkan di aplikasi Tiger Arcade untuk versi jelly bean. Sebenarnya untuk GINGERBREAD juga sudah saya tulis artikel dan caranya di sini ( Baca Cara bermain game jadul dindong di android ), Nah disitu saya sudah terangkan semua cara dan penginstalasi serta menyimpan file-file game yang berpormat Zip dan disimpan di dalam folder roms. Untuk proses dan cara yang sama bisa diterapkan di android jelly bean.

Mau mencobanya? silahkan, sebelumnya download dulu Emulatornya disini dan disini
Dan untuk game-gamenya anda bisa Download game jadul mame malalui blog tetangga disini.
Untuk pihak yang saya kaitkan di artikel ini saya ucapkan banyak terima kasih, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Poskan Komentar

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive