Home » » Download ePSXe Emulator PS1 Android Versi Jelly Bean

Download ePSXe Emulator PS1 Android Versi Jelly Bean

Download ePSXe Emulator PS1 Android Versi Jelly Bean - Mengenang kembali masa lalu deh, setelah beberapa kali, saya menulis artikel tentang aplikasi android terutama tentang permainan, baik itu lewat java ataupun lewat aplikasi/emulator untuk bermain game PS1 dan PS2 di android. Kali ini saya sudah menemukan emulator ePSXe PS1 untuk android versi jelly beand, yang mana aplikasi ini sangat bagus dan cocok untuk maniak game dan ingin memainkannya di smartphone Android.

Baiklah kali ini saya akan mengulangi kembali tutorial cara memainkan game Play Station1 di android, sebenarnya saya sudah memberikannya di artikel terdahulu. Namun waktu itu ePSXe hanta support untuk GINGERBREAD versi Android 2.3.6 saja. Nah kali ini kebetulan saya sudah searching di mbah google sudah dapat untuk jelly Beand versi Android 4.2.2 dan setelahnya. Baiklah sebelumnya mari kita lihat screen shoot permainan game yang sudah saya mainkan di android versi 4.2.2. jelly bean.



Download ePSXe Emulator PS1 Android Versi Jelly Bean


Download ePSXe Emulator PS1 Android Versi Jelly Bean


Download ePSXe Emulator PS1 Android Versi Jelly Bean


Nah sob itulah sedikit gambaran permainan ePSXe PS1 di hp android versi jelly Bean yang sudah saya mainkan, lalu cara instalasinya bagaimana? Baiklah pertama kali yang harus anda lakukan yaitu download dulu ePSXe PS1 nya Di sini
Dan untuk biosnya bisa download bios di sini
Dan anda juga bisa dowmload gamenya di sini

Adapun cara memainkannya
Pertama Klik menu Run Game.
Lalu browse file ISO.PBP.BIN PS1 yang sudah anda siapkan . Untuk Mencari Game yang sudah Anda unduh anda pilih Re-scan .
Jika sudah terdapat anda Pilih file iso nya. Dan Sobat bisa menggunakan fitur Save State dan Load State.

Nah kalau mau lebih jelas dan lengka sobat bisa menuju ke blog tetangga, disini
Nah saya kira cukup deh untuk penjelasannya, dan untuk pihak yang sudah saya sangkutkan di sini saya ucapkan terima kasih banyak untuk referensinya, semoga bermanfaat salam blogger.

download dulu ePSXe PS1 nya Di sini
Dan untuk biosnya bisa download bios di sini
Dan anda juga bisa dowmload gamenya di sini


6 komentar:

  1. wah kalau anak saya tahu game ini pasti minta disedotin nih hahaha

    BalasHapus
  2. epsxe emulator PS 1 bisa di download di android ya kang, game menarik yang selalu bikin penasaran dan sulit berhenti memainkan jika sudah mainkan game ini bisa di android kini.

    BalasHapus
  3. kayanya game ini asik juga kang, saya ijin sedot ya :D. . .

    BalasHapus
  4. wah bagus banget gan infonya. ane tambahin gan, install aplikasi mobogenie market gan sebagai market di android agan, semoga membantu : http://goo.gl/4oFmI
    dan jangan lupa battery savernya gan : http://goo.gl/gRdq4E

    BalasHapus
  5. wah bagus banget gan infonya. ane tambahin gan, install aplikasi mobogenie market gan sebagai market di android agan, semoga membantu : http://goo.gl/4oFmI
    dan jangan lupa battery savernya gan : http://goo.gl/gRdq4E

    BalasHapus
  6. kunjungan pertama.....
    manfaat banget website/Blog nya.....
    keep posting yang positif gan/sist..
    ijin lihat-lihat blog/website nya ya.....

    jangan lupa kunjungi website saya ya :)

    Daftar rumah Murah Tambun-Bekasi tahun 2016

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive