Home » » Belajar Ngeblog Lewat Hp

Belajar Ngeblog Lewat Hp

Belajar Ngeblog Lewat Hp - Susahnya ngeblog pakai hp, bener saya nggak nyangka betapa susahnya membuat postingan blog lewat hp. Disamping susah ribet lagi, sudah tulisannya kecil keypad tuckscreennya malah ngalangin alias nutupin tempat tulisannya....wah pokoknya ribet deh. Apa karena saya baru mencobanya? Mungkin juga karena pakai hp kecil..coba kalau pakai ipad atau iphon yang segede kardus mie instan kayaknya bisa lancar. Tapi nggak apa" lah mungkin belum terbiasa. Coba teman-teman boleh lihat screen shoot waktu saya membuat postingan blog lewat Hp.


Nah itulah sedikit cerita tentang saya yang lagi belajar ngeblog lewat hp. mungkin saya masih belajar menggunakannya dan baru kali ini saya menulis update artikel lewat hp. Jadi rasanya agak kesusahan untuk membiasakan, tpi mudah-mudahan selanjutnya Bisa terus menggunakan perangkat android saya untuk posting artikel yang lainnya...salam blogger


5 komentar:

  1. pastinya bakalan lebih mengasikkan bisa dilakukan dimana dan kapan saja ng'blognya, sayangnya saya ngga punya Hp canggih kaya akang euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kang, yah perlahan-lahan saja.

      Hapus
  2. saya ingin sekali ngeblog lewat hp, tapi pada saat login di hp, selalu aja gagal, minta solusinya donk. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu yah mas, mungkin anda belum masuk email google di hp. ciba aktifkan dulu email googlenya. perangkatnya pasti pakai android.

      Hapus
  3. susah gan lewat hp. haha! gambarnya itu loh susah masukinnya. pas dimasukin eh tiba2 munculnya dibawah posting bukannya diatas. oh iya gan dulu pernah link exchange kesini. nama blog ane octora-days, sekarang sudah berubah gan jadi www.apkita.com, tolong diedit ya. terima kasih. link agan sudah lama ada di website ane silahkan dicek. :)

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive