Home » , » Aplikasi Android [SCR] Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK

Aplikasi Android [SCR] Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK

Aplikasi Android SCR Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK - Cara merekam dan membuat video Dari layar android - Selamat sore akang-akang mas-mas dan mbak-mbak. apa di kabar semuanya, mudah-mudahan lagi pada sehat. Ok hari ini saya akan memberikan atau meng share ulang tentang aplikasi-aplikasi Android yang mana perangkat tersebut lagi buming cetar membahana sampai-sampai semua jenis aplikasi ada.

Oh iyah setelah kemarin saya share/posting tentang batu akik, kebetulan juga hampir setengah bahkan satu tahun ini batu-batuan atau bahan untuk batu akik sedang banyak yang di buru, sama juga batu akik lagi cetar membahana. Kalau di bahas mungkin tidak akan cukup satu jam anda membacanya, karena batu akik sangat banyak macamnya, harganya juga ada yang sampai selangit. kebetulan saya juga punya sob, api yah hanya kisaran ratusan ribu saja, maklum hanya ikut-ikutan saja, mau lihat nih...

Nah yang paling gede sendiri itu Jenis batu akik Fosil kayu, yang warna item itu kalau nggak salah akik wulung dan yang kuning terakhir itu akik pasir emas.

Namun untuk pembahasan kali ini saya tidak akan membahas tentang keunikan dari batu akik, baik dari warna jeno\is atau bentuk polanya. Insya Allah bahasan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi android untuk merekan screen atau membuat video dari perangkat android. Lantas bagaimana caranya? gampang saja sobat hanya perlu dan mempergunakan aplikasi yang bernama "Android SCR Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK"

Terus cara pakainya bagaimana, gampang juga. Sobat hanya perlu menginstalasi aplikasi Android SCR Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK terlebih dahulu, setelah itu buka aplikasiya dan jalankan, oh iya kebetulan ada nih videonya waktu saya mencoba SCR Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK, coba di lihat video hasilnya.

video
Untuk gambar MP4 saya convert menjadi 3gpp mobile.

Nah itulah sedikit cuplikannya untuk selanjutnya silahkan anda cona sendiri, kira kira anda mau aplikasinya? kalau mau silahkan saja download "Aplikasi Android SCR Screen Recorder PRO-0.19.8 file APK". Semoga bermanfaat.

 Di sini Atau Di sini dan di sini.


4 komentar:

  1. wah, gede bgt batunya sob... dirumah ane byk batu tuh sob, hehehe... kerikil tapi :D
    lg ngetren nih batu kyk ginian

    BalasHapus
  2. ijin download gan.
    mampir juga ke wap ane.
    afri3.wapdale.com.

    BalasHapus
  3. ijin download gan.
    mampir juga ke wap ane.
    afri3.wapdale.com.

    BalasHapus
  4. ijin download gan.
    mampir juga ke wap ane.
    afri3.wapdale.com.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive