Home » » Zello Sarana Untuk Brik-Brikan Di android Dan BlackBerry

Zello Sarana Untuk Brik-Brikan Di android Dan BlackBerry

Zello Sarana Untuk Brik-Brikan Di android Dan BlackBerry - Bismillahhirrohmanirohim, Salam blogger mania. Rasanya lama sekali saya tidak Update, hampir berbulan-bulan. Tapi nggak apa-apa juga yang terpenting kita selalu update. Ok siang hari ini saya akan membawakan tema tentang aplikasi android yang sudah lama ada, tapi kebetulan saya baru menggunakan beberapa bulan yang lalu. Baiklah apa nama aplikasi tersebut? Ini dia, bagi yang belum tahu atau belum menggunakannya silahkan untuk menyimaknya.

Nama aplikasi tersebut adalah, zello walkie talkie, aplikasi ini sangat gampang, ringan untuk digunakannya, selain ringan cara daftarnya juga mudah. Anda cukup membuat User Name, fasword dan email. Setelah itu langsung masuk dan siap untuk dipakai, bagi anda yang suka brik-brikan baik di radio FM atau di HT, ada baiknya untuk mencoba aplikasi tersebut. Aplikasi ini bisa digunakan di Ipad, iphon, tablet, AndroidBlackBerry, Zello PTT Walkie Talkie juga tersedia untuk PC/komputer.

Seperti apa sih bentuknya? bagi yang belum pernah menggunakannya inilah sedikit gambaran Zello Walkie Talkie tersebut.









Keterangan : Gambar satu setelah zello di instal pada perangkat android anda, bukalah aplikasi zellonya, lalu daftar. Setelah proses pendaftaran selesai masuklah, maka akan terbuka Seperti gambar keempat, Namun belum ada daftar chanelnya. Setelah itu ada tiga toolbar pilih yang ke tiganya. nah gambarnya seperti no satu. Silahkan anda buka "find a chanel" Atau bisa juga langsung ke "trending chanel" gambar ke dua. Nah apabila sobat ingin mencoba pencarian kanal tersebut buka  "find a chanel", setelah itu ketik chanel yang akan anda simpan, contoh demgan kata kunci " Priangan-Timur~CHANEL" tunggu sampai pencarian selesai, kalau sudah ketemu silahkan anda ADD.

Setelah itu daftar chanel yang anda jadikan kontak akan terdaftar seperti di gambar nombertiga, setelah itu silahkan anda buka salah satu chanel yang akan anda pakai untuk bercuap-cuap dengan rekan-rekan. Cara bercuap-cuap nya lihat gambar lima dari atas, ada bulatan kuning, namun sebelumnya anda tekan dulu tombol on/off nya di sebelah kanan tombol kecil bulat warna biru, sebelum dipencet warnanya putih. Setelah berubah warna menjadi biru anda akan melihat bulatan besar berwarna kuning. bagaimana cara menggunakannya? caranya anda tempelkan telunjuk anda beberapa saat sampai mendengar bunyi "tit-tit" yang kuning berubah menjadi hijau, nah disitulah kesempatan anda untuk bercuap-cuap di zello.

Sampai disitu anda sudah berhasil memainkan aplikasi zello walkie talkie tersebut. Silahkan untuk anda yang mau mencobanya, insya Allah dijamin seru. Syarat utama bermain zello baik di android, blackberry dan perangkat lainya, harus tersambung dengan internet atau denga data jaringan celluler.
Mau????  silahkan Download saja zello walkie talkie-nya.

Free Download zello walkie talkie file APK.
Link : 1
Link : 2


6 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Kang AZIE kumaha damang,,,ngomong2 soal brik-brikan jadi ingat masa lalu jamanya intercom hehe,,,jadi sekararteh ada Apps untuk ngebrik kitu oke atuh akan saya coba nanti brik-brikan yah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah sok kang urang berzello, ngobrol jadi terang. romm na priangan0timur~Chanel.

      Hapus
    2. hiya mang...saya juga kalau liat begitu dahsyatnya ANdroid dan BB bisa ng'brik mah.

      pabrik brik-brik an saya yang baru di buka...bangkrut deh

      Hapus
  2. nah kan ternyata ada zello segala sekarang. saya ketinggalan info nih, untung baca artikel kang Zig

    BalasHapus
  3. saya baru berencana beli brik brik an karena penggalakkan ronda di desa cilembu makin marak dan hampir semua tokoh punya brik-brikan, mendingan beli android ajah ya kalau bisa brik-brikan mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang, praktis hemat biaya mantap bisa mendunia. zello ok kang. cari channel priangan timur kang saya ada di situ kang.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive