Home » » Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Link2SD - Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi tambahan untuk mempermudah atau membantu proses root android tipe lama seperti android galaxy young GT-S5360, atau versi android sebelumnya. Kalau saya lihat untuk android yang sekarang kayaknya sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi Link2SD, karena kayaknya android model baru sudah di kasih root dari pabriknya tapi nggak tahu juga karena saya belum pernah mencobanya, soalnya android model baru specknya sudah gede-gede atau sudah memadai.

Baiklah di sini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi Link2SD ini supaya anda tidak merasa bingung, pertama-tama anda sebelum menggunakan aplikasinya, aanda harus me root android anda, anda boleh lihat postingan saya terdahulu di "Tutorial Cara Manual Dan Mudah Root Galaxy Young GT-S5360"


Yang kedua silahkan anda download dulu Link2Sd-nya di play google, setelah di download lalu instal, setelah terinstal silahkan anda buka aplikasinya, perlu diperhatikan sebelum anda menggunakan aplikasi tersebut silahkan anda root dulu androidnya, karena kalau belum di root aplikasi ini tidak akan berpungsi. Dan inilah caranya, anda boleh melihat gambar di bawah.

Aplikasi sebelum dipindahkan

klik saja yang di bulat hijau

klik ok

Klik ok

Dan inilah setelah anda pindah, sudah ada di SDCard
 Untuk penggunaannya anda boleh memilih, apa saja aplikasi yang kira-kira akan dipindah ke SDCard, pada gambar pertama saya ambil contoh DUBattery, silahkan di klik daan tunggu proses penscanan aplikasi, untuk selanjutnya ikuti saja instruki aplikasi Link2SD-nya. Aplikasi ini, juga bisa menghapus aplikasi bawaan android pabrikan, untuk penggunaannya silahkan anda cari apikasi apa yang akan di hapus, atau aplikasi yang kira-kira tidak pernah dipakai, untuk memberi ruang space memori. Nah sobat itulah sekelumit tutorial tentang cara penggunaan aplikasi Link2SD ini, semoga bermanfaat. Terima kasih salam blogger.


9 komentar:

  1. nah kan jagoan banget kalo soal android deh. saya nyerah, ampuuun

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. sekarang juga boleh mas zach :)

      Hapus
    2. oh ya kunjungi blog saya yang satunya ya kang kalau berkenan di #kabardekat,com

      Hapus
  3. kunbal succes.. !!!
    from:http://m-tajuddin-ns.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wuidih ci mamangmaenannya udah Android, pakar pulak.
    saya kapan punyanya ya?

    BalasHapus
  5. Yes! udah dapat tutorialnya... thnks ya gan

    BalasHapus
  6. ok gan, nyari tutorialnya kemana-mana, malah nemunya disini. makasih gan. ok makasih atas artikel yang menarik ini. salam sahabat blogger dan ditunggu silaturrahmi baliknya di bengkel blogger.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive