Home » » [ Video ] Kucing VS Bunglon

[ Video ] Kucing VS Bunglon

[ Video ] Kucing VS Bunglon - Bismillahirrohmanirrohim, seklamamat siang menjelang sore sahabat blogger, Alhamdulillah siang ini masih bisa bertemu lagi dengan saya, yang mana setelah kemarin saya membuat artikel tentang tutorial cara menyambung kabel-kabel CDI motor, [Baca Cara Pemasangan CDI Kabel Lima Warna Pada Motor].

Artikel tersebut mungkin alhamdulillah bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Baiklah... pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah video tentang seekor kucing yang sedang berkelahi melawan bunglon, Videonya lumayan lucu sih, yang kebetulan kucing tersebut masih milik sang admin yaitu saya sendiri. 

Baiklah mari kita simak saja bagaimana serunya perlawanan sang bunglon dengan usahanya melawan untuk menyelamatkan dirinya, walaupun pada akhirnya sang bunglon saya lepaskan karena kasihan melihatnya dan saya jauhkan dari sang kucing. Oh iya nama kucingnya saya kasih nama SI BOLANG.

Selamat Menyaksikan dan semoga terhibur, video berukuran 3,746 kb, format file 3Gpp Audio/Video.

video


7 komentar:

  1. haduhhh sayang koneksi internet di tempat saya lagi lambat ni kang jadi ndet2an :(
    sepertinya lucu sekali ya kang, jadi penasaran

    BalasHapus
  2. belum bisa buka nih Kang, nanti siang mungkin

    BalasHapus
  3. biasa kang...videonya ngga kebuka.

    lagian kenapa coba nama kucingnya disama samain dengan nama panggilan saya di tempat kuli...coba?

    BalasHapus
  4. wahahaa... si Bolang nya ngeksis ya, eh ya salam kenal katanya dari Puspuspaspispus, kucing tetangga saya, yang kebetulan tinggalnya di rumah saya, yaa jadinya saya yang ngurus deh, hehe... *sambil curhat dikiit* :)

    BalasHapus
  5. mbaa.. pengen nanya, itu bunglonnya punya mba juga atau gimana?
    wah daridulu pengen lihat bunglon, lihat dia berubahwarna gituh

    dah ishmah lihat videonya, mba :) keleen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bunglon bawa kucingnya sendiri , dapat dari kebun kayaknya mbak.
      terima kasih sudah berkunjung dan nonton video kucingnya.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive