Home » » Skema Rangkaian Encoder IC LA 3361 TC 4066

Skema Rangkaian Encoder IC LA 3361 TC 4066

Skema Rangkaian Encoder IC LA3361 TC4066 - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamuallaikum Wr,Wb.  Sudah lama rasanya kami disini jarang update, kira-kira hampir dua bulanan, tapi nggak apa-apa, mudah-mudahan saja selama saya nggak up-date teman-teman semua pada datang untuk berkunjung. Ok baiklah, kami disini akan berbagi tentang rangkain encoder sekalian saya kasih saja skema enncoder yang memakai ic LA3361 sebagai komponenya ditambah dengan IC LA4406-nya. Namun rangkaian atau skema yang akan kami berikan hanya encodernya saja, untuk tambahan penguatnya nanti di lain waktu kami akan share di blog yang sama, ok dari pada lama-lama langsung saja anda lihat skema rangkaiannya di bawah.

Namun sebelumnya, apa yang disebut dengan encoder ? Encoder adalah salah satu alat atau komponen untuk pembelahan sinya frekwensi yang diikuti dengan modulasi suara atau audio banyak disebut juga dengan audio suara atau audio musik, yang nantinya dari kedua nama tersebut dimasukan ke encoder dan di sulap menjadi dua bagian melalui sinyal, namun pada dasarnya kebanyakn audio musik sudah di rancang stereo. Untuk para briker biasanya pemancar FMnya didominasi denga pemancar mono, nah untuk menambahkan menjadi sinyal stereo anda harus menambahkan perangkat keras atau banyak disebut dengan hadware yang sudah saya berikan melalui Skema Rangkaian Encoder dengan IC LA3361 di bawah.

Biasanya IC LA3361 banyak di pakai untuk decoder, decoder adalah salah satu alat tambahan pada radio receiver yang bisa menangkap sinyal stereo yang di pancarkan oleh pemancar FM yang di maksud.

Skema Rangkaian encoder IC La3361 dan TC4066

Dan inilah hasil rangkaian dari skema di atas.



Nah buat sobat-sobatku yang membutuhkan rangkaian encoder yang memakai IC LA3361 silahkan contek gambarnya di atas, lumayan bagus hasilnya jernih dan suara L+R nya juga lumayan bagus dan enak, oh iya untuk sobat blogger semua mohon maaf yah saya belum bisa blogging dikarenakan masih banyak kesibukan yang laian, untuk anda semua yang membutuhkan skema penguat sambungan dari encoder di atas besok atau lain waktu insya Allah saya akan bikin artikel dan skemanya, atas dukungannya saya ucapkan banyak terima kasih. Salam blogger.


15 komentar:

  1. ngiring pusing ah kang :D

    nuhun ilmuna....

    BalasHapus
  2. ya ampuun kang ziig
    pinter banget
    membuat saya tertegun

    BalasHapus
  3. saya juga ikutan tertegun....nunggu postingan terbarunya mas...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  4. lama tidak berkunjung di blognya kang zigzor, ternyata lagi bagi2 ilmu yang sangat bermanfaat...saya dulu pernah belajat kayak ginian tapi lupa... :D

    BalasHapus
  5. wawwww keereeennnn tapi kayaknya rumit yahh :D

    BalasHapus
  6. Dulu aku juga pernah membuat rangkaian encoder. :-bd

    BalasHapus
  7. Q coba membuat ada suata nging................... Tidak bisa jernih

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling juga belum pass di trimvotnya mas, punya saya bagus ko.

      Hapus
    2. Ada satu Lupa komponen setelah R1k dan capasitor 100n tambahin capasitor 47n. Mungkin itu penyebabnya.

      Hapus
    3. Ada satu Lupa komponen setelah R1k dan capasitor 100n tambahin capasitor 47n. Mungkin itu penyebabnya.

      Hapus
    4. Ada satu Lupa komponen setelah R1k dan capasitor 100n tambahin capasitor 47n. Mungkin itu penyebabnya.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive