Tahlilan Bakal di gelar 40 Hari Di Kediaman Almarhum ( Uje )


Tahlillan Bakal di gelar 40 Hari Di Kediaman Almarhum ( Uje )-Seperti malam-malam terakhir tepatnya 3 malam kebelakang,keluarga almarhum Uje (ustadz Jefri Al Buchori) dan tepatnya malam ke 3 dan selanjutnya hingga 40 hari tahlilan bakal di gelar di kediaman rumah duka,kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.
uje

Keluarga mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje terus mendoakan sang ustadz yang dikenal gaul ini. Bertempat di kediaman Uje kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (28/4) pihak keluarga pun mengadakan doa atau tahlil selama 40 hari berurut-urut.

Menurut Ibunda Uje, Umi Tatu tahlilan ini dilakukan untuk mendoakan anaknya agar mendapatkan pahala di surga. "Habis maghrib tahlil abis ba'da isya. Supaya Uje lebih banyak pahala, lebih enak," ujar Umi.
Pihak keluarga pun telah melakukan berbagai persiapan untuk tahlilan ini. Umi mengaku telah membentuk panitia kecil untuk mempersiapkan segalanya.

"Umi udah minta tolong sejak malam pertama Uje meninggal. Minta dibentuk panitia ada tujuh orang. Konsumsi diatur minimal yg datang 250 orang, kurang boleh lebih jangan. Malam ke 3, 7, 15, 30, dan 40 pake nasi, lainnya pakai kue saja. Penceramah yg akan ngisi yang pernah Uje rekrut. Kayak ustadz Solmed," terang Umi.

Tidak hanya keluarga, menurut Umi juga banyak orang yang ia tak kenal rela datang ke rumah dan kuburun untuk mendoakan mendiang anaknya.
"Dari keluarga Umi dan orang ga kenal, dari daerah, Tasik, Jawa, Papua, Pangkal Lembun, Bandung datang untuk doakan Uje," pungkas Umi.

http://m.merdeka.com/artis/keluarga-uje-gelar-tahlilan-40-hari-berturut-turut.html
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 22:18

Kata-Kata Anak Sulung Uje ( Adiba)

Kata-Kata Anak Sulung Uje-Empat Hari sudah sejak meninggalnya Uje (ustadz Jefri Al Buchori)wafat,namun baik dikediaman almarhun ataupun di makam beliau,masih banyak sekali yang berdatangan,hanya untuk mendoakannya.Sampai-sampai dari luar kota masih ada yang datang dan berjarah ke makam beliau.Bahkan para ulama terkenal, masih ada yang datang hanya untuk menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Adiba

Anak Sulung Uje: Saya Tanggung Jawab Atas Adik-adik-Sebagai anak tertua dari almarhum Uje dan Pipik, Adiba memang secara tidak langsung bertanggung jawab pada adik-adiknya setelah meninggalnya sang ayahanda, ustad Jeffri al Buchori berniat menjalankan pesan terakhir Uje ini dengan sebaik-baiknya. 

"Abi pengin aku jadi orang yang lebih baik, membanggakan, dan berguna untuk orang lain. Aku pasti harus lebih bertanggung jawab sama adik-adik aku," kata Adiba di rumah duka di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Ahad (28/04/2013).

Semua anak-anaknya memang sangat sedih, namun bagi Adiba Uje lebih dekat dengan dirinya dalam hal apapun, tentu saja dirinya merasa sangat kehilangan.

"Aku lebih dekat sama Abi, lebih akrab dalam hal apapun. Mereka (adik-adik) pasti ngerti, pasti masih sedih," ceritanya.

Bagi Adiba, hal yang tak terlupakan adalah nasehat dan candaan ayahnya tersebut. "Paling nggak bisa lupain itu becandaan dan nasehat Abi. Kalau bercanda atau nonton bareng," kenangnya. 

Anak tertua pasangan Uje-Pipik ini juga menuturkan bahwa ayahnya tidak pernah mendikte Adiba untuk menjadi seperti yang dilakukannya selama ini, "Kalau masalah cita-cita, Abi nggak maksa, cita-cita aku juga belum terlalu fix, aku masih harus banyak belajar," terang Adiba lagi.
Liputan6.com
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 21:37

Mengendarai Moge Harus Dalam Keadaan Cakap Dan Fit

Mengendarai Moge Harus Dalam Keadaan Cakap Dan Fit -Moge adalah motor gede,sudah banyak yang memakai moge.Namun banyak sekali orang yang memakai motor gede ( moge ),secara tidak beraturan,padahal berkendara moge sangat berbahaya kalu tidak dalam keadaan fit,seperti yang di alami uje pada jumat malam.Karena di kendarai dengan keadaan tidak sehat,cakap dan fit akhirnya terjadilah kecelakaan yang berdampak meninggalnya beliau.Nah lihatlah cuplikan video dibawah,yang membahas motor gede atau moge tersebut.

motor gede

video

Sudah banyak sekali korban akibat memakai kendaraan beroda dua,hampir tiap hari terjadi kecelakaan akibat mengendarai siroda dua ini tanpa memperhatikan aturan-aturan yang harus di pakai u ntuk mengendarainya.Memang mati tidak bisa dihindari,baik dalam keadaan hati-hati ataupun tidak,namun setidaknya kita bisa mencegah terjadinya kecelakaan yang patal.

Hampir 200 orang meninggal tiap harinya akibat hyuman erorr dan keteledoran sang pengendara bermotor tersebut.Memang saya juga mengakui dan merasakan sendiri jikalau sedang memakai sikuda besi yang perkasa ini,rasanya ingin menikmati larinya,namu setelah saya sadari dan sayang dengan nyawa ya saya paling kenceng memakainya di 60 km perjam.Dari pada terjadi yang nggak diharapkan mending nyantai,ada pepatah bilang "biar lambat asal selamat",betul nggak.

Nah itulah sedikit artikel tentang moge,yang mudah-mudahan bermanfaat.Marilah kita ambil hikmahnya dari kejadian yang menimpa Uje (ustadz Jefri Al Buchori ).Selamat Jalan Bang Uje.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 10:53

Firasat Meninggalnya Uje Di rasakan Anak-Anak Almarhum

Firasat Meninggalnya Uje Di rasakan Anak-Anak Almarhum-Kematian pasti akan datang kepada siapa yang hidup di atas dunia ini,namun kematian banyak jalan yang dilewati.Seperti kasus yang dialami almarhum Uje dengan jalan kecelakaan motor-nya menabrak pohon palem.Pirasat kematian pasti akan terlihat dengan sendirinya,baik melalui keluarga sanak saudara atau diri sendiri.seperti yang di alami oleh anak-anak almarhum Uje ( Ustad Jefri Al Buckhori ).Berikut cuplikan cerita dari anak-anak almarhum,yang saya kutip dari wowkeren.com.

Anak-anak Uje

Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) masih menyisakan banyak kenangan pada keluarga, terlebih lagi sang istri dan anak-anaknya. Anak-anak almarhum Uje ternyata sudah memiliki firasat bahwa Abi (sebutan Uje) akan meninggalkan mereka. Diantaranya dengan beberapa sikap aneh almarhum. 

Anak sulung Uje, Adiba Khanza Az-Zahra merasakan sikap aneh sang abi. "Aku kan pulang dari pesantren Minggu, Abi nyuruh aku ke toilet lantai 2. Aku bilang ngapain? Uda ikutin aja kata Abi," kata Diba di kediamannya di Perum Bukit Mas, Bintaro, Jakarta, Sabtu, 27 April. "Pas aku keluar Abi nanya 'ada sesuatu tidak di dalam?'. Aku bilang tak ada sesuatu di dalam. Memang ada apaan? 'Itu di sana ada teman-teman Abi'. Aku bingung itu siapa?" 

Uje pun berinisiatif kembali menunjukkan kepada si sulung. "Terus dilihatin ke kamar mandi, sama Abi. Ada om-om yang sering jagain Abi," kata Diba menirukan ucapan Abi-nya. "Sambil ambil senter, Abi tunjukin ke aku, tembok yang bolong-bolong. Kasih lihatin, aku bilang enggak ada apa-apa," kenangnya. 

Sesaat kemudian, almarhum Uje menyampaikan terimakasih sudah menjaganya selama ini. "Aku bingung kok ngomong kaya gini. Kaya mau meninggal saja. Tidak enak banget ngobrolnya," ucapnya. 

Sementara putera keduanya, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, juga merasakan sikap aneh ayahnya. "Abi jadi aneh gitu. Beli senter abis itu pergi lihat-lihat dengan senter entah kemana. Enggak jelas gitu ke luar," kata Abidzar. Saat akan merayakan hari ulang tahunnya 12 April lalu, almarhum juga mengatakan sesuatu yang aneh. 

Saat itu putranya sempat menanyakan apakah ulang tahun sang ayah dirayakan atau tidak. "Abi kalau ulang tahun Abi mau dirayain atau tidak? Terus kata Abi ndak. Abi mau mati," lanjutnya sedih. (wk/dn)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034485.html#ixzz2RitRFLM2
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 10:04

Full Video Kronologi Uje ( Ustadz Jefri Al Buchori )

Full Video Kronologi Uje ( Ustadz Jefri Al Buchori )-Untuk melihat kilas balik tragedi kecelakaan motor tunggal, yang memakan korban Uje,saya persilahkan sobat untuk menyimaknya di bawah,Video ini saya ambil dari youtube.Dari awal sampai akhir semua di kupas tuntas,mudah-mudahan dengan kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya.Dan mari kita berdoa untuk mendoakan Uje yang telah berpulang kehadapannya ( Allah ).

kronologi uje


Selamat jalan bang Uje,mudah-mudahan abang mendapatkan kebahagian di alam sana,aamiiin.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 22:00

Uje Di Mata Para Artis Sahabatnya

Uje Di Mata Para Artis Sahabatnya-Inilah sedikit Vidie tentang uje yang saya ambil dari liputan6.com,menurut para sahabat artis,uje sosok manusia yang bersosial tinggi,penyuka motor gede dan tanpa pilih-pilih teman.

uje di mata sahabatnya

video

Di Mata Pasha `Ungu`, Uje Tak Ada Cacatnya

Liputan6.com, Jakarta : Selain meninggalkan duka cita mendalam, wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau akrab disapa Uje, meninggalkan kesan tersendiri bagi para sahabat. Walaupun sebelumnya sang ustad pernah juga terjerumus dalam dunia hitam, vokalis band Ungu, Pasha menilai Uje tidak ada cacatnya.

"Di mata kami, khususnya Ungu, sebagai sahabat, teman, Uje itu tidak ada cacatnya. Jadi ya untuk menggambarkan sosok Uje itu sendiri susah," ucapnya saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab dipanggil Pasha juga tidak bisa menahan kesedihan atas kepergian ustad yang dikenal gaul itu. "Saya sendiri merasa kehilangan. Saya tidak sanggup menahan sedih saya," imbuhnya.

Komunikasi antara Pasha dan Uje juga terus dijaga. Pasha juga beberapa kali ikut serta mengikuti kegiatan yang dibuat oleh Uje, salah satunya adalah acara menembak. "Kita terus komunikasi dan beberapa kali pernah bersama untuk di acara Uje, termaksuk acara menembak di Kopassus, waktu itu Uje yang ngajak di Cijantung," pungkasnya.(Pur/Ans)

Liputan6.com


Syahrini: Uje meninggal di hari baik, khusnul khotimah

Saat di rumah Syahrini menggelar sebuah acara, itulah saat terakhir wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini bertemu dengan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Syahrini menuturkan pertama kali tahu kabar meninggalnya Uje setelah menerima broadcast dari Pipik Dian Irawati Popon melalui blackberry mesenger (BBM).

"Tahu kabarnya tadi subuh. Kebetulan habis live stasiun tivi. Sampai rumah ada broadcast dari istrinya," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Blok I No.11 Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

Semasa hidup Syahrini mengenal sosok Uje sebagai sahabat yang baik. "Uje adalah teman, sahabat semua orang. Insya Allah adalah orang yang baik. Meninggal di hari baik, khusnul khotimah. Banyak kenangan untuk semua orang," katanya sambil menitikan air mata.

Wanita yang lahir di Sukabumi itu berharap, keluarga maupun istri yang ditinggalkan bisa tetap kuat menghadapi cobaan atas kepergian Uje. "Kasian mbak Pipik," 

http://www.merdeka.com/artis/syahrini-uje-meninggal-di-hari-baik-khusnul-khotimah.html

Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 15:40

Video Tahlilan Di Kediaman Almarhum Uje

Video Tahlilan Di Kediaman Almarhum Uje-ratusan orang datang menuju kediaman almarhum ustadz Jefri Al buchori di tanggerang jumat malam,untuk tahlilan mereka dengan khusuk melantunkan doa memohonkan kebaikan bagi almarhum Uje ( ustad Jefri Al Buchori ) yang wafat akibat kecelakaan sepeda motor.Warga dengan khusuk melantunkan doa tahlillan untuk mendoakan almarhum Uje.Disalah satu sudut rumah duka,istri almarhum Pipik Dian irawati tak kuasa menahan kesedihan,sambil menangis ia terus memeluk kain ikhrom Uje yang di pakai saat pergi ke tanah suci beberapa tahun lalu.

Istri Uje

video

Pipik ingat,ia sempat melarang pada ustadz untuk tidak bepergian menggunakan sepeda motornya,karena kesehatan-nya ( uje ) yang terlihat begitu tidak baik." Abi lagi keleyengan,Abi kan lagi nggak enak badan,nggak katanya,abi sudah sehat katanya abi cuman pingin keluar tegasnya ",banyak yang melarang namun beliau tetap sja memakai motornya dan terjadilah tragedi yang menyebabkan terjadinya kecelakaan hingga merenggut jiwa uje ( Ustadz Jefri Al Buchori ).
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 10:50

Malam Pertama Tahlilan Istri Uje Masih Histeris

Malam Pertama Tahlilan Istri Uje Masih Histeris-Siapa yang tidak berduka,seluruh indonesia merasakan kedukaan yang sangat mendalam atas meninggalnya uje (ustadz jefri Al Bchori ).Beliau telah meninggal karena kecelakaan tunggal,beliau adalah seorang dai sekaligus pabrik vigur yang sangat kondang dengan dakwah-dakwah-nya yang membuat orang simpati dan cara penyampainnya yang termasuk dalam tata bahasanya yang gaul dan mudah di mengerti.Malam pertama tahlilan yang di laksanakan dikediaman almarhum, masih diwarnai isak tangis  istri almarhum.

istri uje masih menangis

Menjelang acara tahlil yang digelar di kediaman almarhum Ustad Jefry Al Buchory, suasana rumah kembali diselimuti duka. Sejak pulang dari TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada pukul 15.50 WIB, Istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon, terus saja menangisi kepergian suaminya menghadap Illahi.

"Abi kok pergi kaya gini. Dokternya pada jahat kenapa dibawa ke kamar jenasah, itu pingsan itu belom meninggal. Abi maafin Umi. Umi mau ikut. Abi udah janji mau pergi bareng-bareng," ucap Pipik histeris ketika dibawa masuk kerabat ke ruang keluraga usai pulang dari pemakaman, di rumahnya Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

Ibunda Uje Tak Sadar Diberikan Tanda-Tanda
Sepupu Ustaz Jeffry Al Buchory Sanggah Uje Jenuh Berdakwah
Hasil Olah TKP Kematian Uje Karena Human Error
Mengenang Ustad Jeffry Al Buchori Lewat Lagu
Polisi: Luka Fatal Uje Ada di Muka
Salah seorang kerabatnya yang mendengar perkataan itu berusaha menenangkan Pipik. "Nggak boleh bilang gitu, dosa. Ingat, ada anak-anak ikut Umi," kata kerabat almarhum itu.

Sejak pukul 18.00 WIB sahabat maupun teman-teman almarhum mulai berdatangan. Acara tahlil akan mulai dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB usai menjalankan sholat isya. 
Sumber : merdeka.com

Empat pertanda Uje sebelum ajal menjemput.

Sindonews.com - Sebelum berkendara sepeda motor Kawasaki hijau nopol B 3590 SGQ CC 650 menuju kawasan Kemang, Ustad Jefry Al Bukhori sempat dilarang pergi keluarganya.
Pasalnya, kondisi kesehatan terakhir dai kondang itu, diketahui sedang sakit dan dalam kondisi kurang fit. Namun, Uje susah sekali dibawa berobat ke dokter meski tubuhnya lemas dan kepalanya pusing.

"Beliau mau naik motor, banyak yang nyegah. Ibunya sudah bilang jangan ya nak, kan kamu sedang masuk angin, nanti jadi keliyengan. Lalu dia menjawab, tapi kan stasiun tivi minta bikin lagu, ada lima lagu salah satunya sama saya," kata  Pipik Dian Irawati Popon, isteri UJe saat ditemui di rumah duka usai acara tahlilan, Jumat (26/04/2013).

Pipik mengutarakan, sebelum perisitiwa kecelakaan itu terjadi, suami tercintanya itu kerap mengelap dan memandangi sepeda motornya. Bahkan, almarhum sempat berkata jika motornya itu merupakan 'nyawa'nya. Pasalnya, melalui  motor, dakwahnya bisa masuk dan diterima anak-anak muda yang kebanyakan hobi otomotif.

"Katanya dengan motor, beliau bisa masuk ke anak-anak muda yang biasanya naik motor. Kemana pun beliau pergi, selalu banyak yang berkonsultasi. Beliau selalu bilang, dakwah harus masuk ke hati mereka, enggak boleh mencaci maki," tutur Pipik menirukan perkataan mendiang suaminya itu.
Tanda-tanda kepergian Uje, kata Pipik, juga sudah terlihat dua hari sebelum terjadinya kecelakaan. Pada hari itu, suaminya tersebut memintanya ditemani mengobrol berdua.

Ketika itu alhamrhum suaminya itu, mendadak mengajaknya belajar menjadi mayit.
"Umi mau ngafanin Abi. Saya langsung bilang gak mau," kata Uje kala itu.
Pipik menambahkan, firasat lainnya juga ditunjukan Uje dengan memaparkan cerita jika kakaknya, almarhum Ustad Abdullah Riyad wafat pada usia 35 tahun saat sedang berdakwah.

"Ngomongnya udah mulai ngaco. Dia bilang, keluarga abi itu meninggalnya muda-muda. Saya bilang, jangan dulu, Abi masih dibutuhin orang banyak," paparnya.
Tak sampai disitu, sambung Pipik, di hari ulang tahunnya kemarin, suaminya itu mengatakan jika pada tahun depan tidak akan bertemu lagi. Di hari ulang tahunnya itu, Uje juga sempat berpesan kepada anak keduanya yang aneh-aneh.

"Beliau selalu berpesan, kalo abi yang enggak ada, Dede (panggilan anak kedunya) yang imamin Umi," terangnya tersedu-sedu.
Ia menambahkan, pada hari dimana ajal menjemput, suaminya itu diketahui pulang mengemudikan motor menuju ke rumah dengan kecepatan tinggi. Karena saking cepatnya, motor yang mengikuti di belakangnya tidak mampu mengejar.
"Katanya pulangnya beliau itu naik motor kencang banget, sampai gak kekejar yang lain. Sampai akhirnya beliau terjatuh. Ya Allah Ya Raab," jelasnya sambil istigfar.

Sumber : metro.sindonews.com
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 08:47

Uje Jatuh Dua Kali Sebelum Kecelakaan

Uje Jatuh Dua Kali Sebelum Kecelakaan - Fajar Sidiq, adik dari Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje menuturkan, saat keluar dari rumah, Uje dalam keadaan kurang fit. Uje bahkan sempat terjatuh dua kali sebelum ngopi bersama teman-temannya. "Karena beberapa hari ini sempat drop kondisinya, beliau mau refreshing. Itu pun sempat dicegah," kata Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013. 

uje


Uje keluar dari rumah sekitar pukul 10 malam, bersama empat pengendara sepeda motor lain, termasuk Fajar Sidiq. Meski dalam keadaan tidak fit, Uje tetap ingin mengendarai sepeda motornya. 
Sebelum nahas di Pondok Indah, Uje sempat jatuh dua kali. Pertama kali ia jatuh karena permukaan jalanan yang tidak rata. Kedua, saat ia ingin menyalip sebuah mobil, dan sepeda motornya oleng. "Itu hanya jatuh biasa," kata Fajar.

Ketiga kalinya, Uje berada di depan dan mengalami hilang kendali. Ayah dari tiga anak tersebut menabrak pohon dan akhirnya meninggal dunia. "Meninggal karena luka di sebelah kiri," kata Fajar Sidiq.
Uje mengalami kecelakaan sekitar 01.30, dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter menyatakan Uje sudah meninggal dunia.

Uje Terpelanting Usai Tabrak Pohon Palem
Ustad kondang Jefry Al Buchori meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saksi menuturkan, ustad yang akrab dipanggil Uje itu terpelanting setelah menabrak pohon palem."Sepeda motornya menabrak pohon palem, lalu terjatuh, sepeda motornya masih melaju," kata Jamhuri, petugas keamanan di kompleks perumahan di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah,

Terlihat bekas tubrukan pada pohon palem bekas ditabrak Uje. Tak jauh dari situ, terlihat bekas lindasan sepeda motor di rumput halaman depan sebuah rumah mewah."Korban jatuh di jalan (50 meter dari pohon palem). Sepeda motor baru berhenti di sana (200 meter dari pohon palem)," ujarnya.
Uje langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak lagi tertolong. "Dokter menyatakan ustad sudah meninggal," ujar sang adik, Fajar Sidik.Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. 

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/26/219475983/Sebelum-Kecelakaan-Ustad-Uje-Jatuh-Dua-Kali
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 22:04

Istri Ustad Jefri Al Buchori Seakan Tak Percaya

Istri Ustad Jefri Al Buchori Seakan Tak Percaya,Pipik Dian Irawati, istri Ustad Jefri Al Buchori atau Uje,seakan tidak mempercayai atas meninggalnya sang suami yang tercinta ( uje ).Dengan mengenakan gaun hitam-hitam beliau terduduk lemas di samping kerabatnya yang menemani pipik.Seraya menangis beliau terus memanggil-manggil suami tercintanya,sesekali beliau meracau menyebutkan nama abi ( uje ),pipik histeris,seakan dia tidak percaya kalau pendamping hidupnya yang selama belasan tahun menjadi pendamping sekaligus sebagai imam dirumahnya itu meninggalkan mereka.Uje meninggalkan empat orang anak dan satu istri.

Istri Uje Histeris

Liputan6.com, Jakarta : Pipik Dian Irawati, istri Ustad Jefri Al Buchori atau Uje sudah tiba mengantar sang suami ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. Saat tiba di rumah, Pipik masih tak percaya bahwa suaminya sudah meninggal dunia. 

Pantauan Liputan6.com, Pipik datang sekitar pukul 16.15 WIB di kediaman, Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Pipik yang memakai baju hitam-hitam turun dari mobil Toyota Kijang Innova putih bernomor polisi B 1813 POX. 


Pipik turun dari kursi paling depan. Saat membuka pintu dan keluar, dia langsung dipapah kerabat yang dari dalam kendaraan. Pipik langsung dibantu menuju ruang tamu. 

Mengambil posisi duduk di lantai, mantan model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995 asal Semarang, Jawa Tengah, itu langsung bersandar di tembok. 



Saat itulah, Pipik seperti meracau berbicara sendiri. Dia tak percaya, pria yang begitu dicintainya pergi begitu cepat. "Mau ikut Abi," Pipik sambil terus menangis diapit keluarganya. 
Tamu-tamu yang datang datang langsung duduk bersila di dekat Pipik sambil membaca surat Yasin. Pipik tidak berhenti bicara. Dia terus berkata, "Abi belum meninggal. Badannya masih hangat kok sudah dibawa ke kamar mayat," ujar Pipik yang terus menangis. 



Setelah Yasinan selesai, keluarga langsung membawa Pipik ke dalam kamar. Kondisinya begitu lemah. Terlihat sangat syok dan duka yang mendalam. "Kenapa harus kaya gini. Abi kenapa perginya kayagini. Umi mau ikut Abi aja," ucap Pipik. 

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Hijau Raya 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari tadi. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. (Ism)
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 18:54

Data Diri Lengkap Tentang Uje ( Ustad Jefry Al Buchori )

Data Diri Lengkap Tentang Uje ( Ustad Jefry Al Buchori )- Inilah sedikit keterangan tentang data diri Uje.Ustad gaul yang menarik,baik dalam menyampaikan syiar islam,ataupun dalam bernyayi.Beliau sosok seorang putra bangsa yang sanggup merangkul anak muda dengan cara beliau berdakwah.Baik lewat dakwah ataupun lewat lagu syair-syairnya yang beliau bawakan.

Jefri Al Buchori atau yang kerap disapa Uje lahir di Jakart pada tanggal 12 April 1973 adalah seorang pendakwah, ustad, penyanyi sekaligus artis. Ustad Uje kerap juga dipanggil sebagai ustad gaul karena dalam dakwahnya sering menggunakan gaya bahasa anak muda.

Profil Uje

Putra ketiga dari lima bersaudara ini sejak kecil sudah diberikan pendidikan agama yang baik, termasuk mengaji, oleh kedua orang tuanya Alm. H. Ismail Modal dan Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Tak heran, berkat bimbingan orangtuanya, Jefri kecil sudah fasih dalam membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an. Bahkan karena kepandaiannya itu, ia berhasil mencatatkan prestasi saat masih duduk di bangku SD dengan menjuarai Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) hingga tingkat provinsi.
Setelah lulus SD Uje bersekolah di PonDaar el-Qolam Gintung, Jayanti Tangerang. Namun selama di pesantren, Uje terbilang nakal. Sampai akhirnya Uje dikeluarkan dari pesantren tersebut yang sempat dikecapnya selama setahun yang harus dijalani. Setelah itu, Uje dipindahkan ke Madrasah Aliyah (MA, setingkat SMA). Bukannya bertambah baik, kenakalan Uje justru bertambah.

Setelah lulus di tahun 1990 dan kuliah di akademi broadcasting, kenakalan Uje justru semakin bertambah. Dia bergaul dengan pemakai narkoba dan sering dugem. Bahkan Uje akhirnya tak menyelesaikan kuliah.
Uje bertemu dengan Pipik Dian Irawati, seorang model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995 asal Semarang, Jawa Tengah. Saat itu, Uje masih berstatus sebagai pemakai. Meski demikian, hal itu tidak menghalangi Pipik yang bersedia dinikah siri pada 7 September 1999. Dua bulan kemudian mereka menikah resmi di Semarang. Pernikahannya dengan Pipik ini dikaruniai tiga orang anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Uje mulai ‘menemukan’ Tuhan tatkala ia diajak umroh beserta ibu dan kakaknya untuk bertobat. Dapat menginjakkan kaki di tanah sang nabi mendatangkan sensasi tersendiri di hati Uje kala itu. Terlebih saat ia dapat bersandar di Ka’bah, seketika ia teringat pada masa lalunya, kelamnya kehidupan yang pernah ia jalani membuat air mata penyesalan mengalir deras dari matanya. Saking merasa berdosanya, ia membentur-benturkan kepalanya sambil meminta ampun kepada Allah SWT. Ia berharap segala dosa yang telah dilakukannya dapat diampuni.
Uje mulai berdakwah di majelis taklim, mushola, dan masjid. Ia berdakwah pertama kali di sebuah masjid di Mangga Dua. Pipik Dian Irawati, istrinya, menuliskan teks dakwah yang mesti disampaikan saat itu. Hasilnya, honor ceramah sebesar Rp 35.000 dia bawa pulang dan langsung diberikan kepada istrinya.

Selain itu Uje, juga menyampaikan dakwahnya dalam bentuk lagu-lagu Islami, debut albumnya, Lahir Kembali diluncurkan 2006 lalu. Beberapa lagu diciptakannya sendiri dan dinyanyikan bersama penyanyi lagu-lagu religius muslim, seperti Opick, bahkan pernah berkolaborasi dengan grup band Ungu dalam mini album Ungu bertajuk Para Pencari-Mu di tahun 2007.
Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas motor bernopol B 3590 SGQ yang sedang dikendarai.

Ia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati, namun akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya, jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Ustadz Jeffry dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Selatan setelah sebelumnya di sholatkan di Masjid Istiqlal.

http://www.odingk.com/2013/04/profil-lengkap-ustad-jefry-al-buchori.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+Odingkk+(Odingk.com)
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 16:54

Video Detik-Detik Pemakaman Ustad Jefri Al Buchori

Video Detik-Detik Pemakaman Ustad Jefri Al Buchori,Sungguh mengharukan atas berpulangnya ustad Jefri Al Buchori,beliau seorang ustad yang mungkin tidak ada seorangpun yang tidak mengenalnya.Beliau seorang ustad yang di katakan gaul baik dari bicara dan cara menyampaikan dakwahnya di depan umat Islam diseluruh indonesia.Untuk itu kita patut untuk mengikuti cara beliau dalam berdakwah.

pemakaman uje

Dan inilah Video detik-detik pemakaman uje (Ustad Jefri Al Buchori),yang saya ambil dari youtube.


Selamat jalan bang uje,mudah-mudahan anda di lapangkan jalannya,dan didekatkan disisinya (Allah),Aaamiiin.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 16:24

Pemakaman Uje Sempat Tertunda

Pemakaman Uje Sempat Tertunda,gara-gara papan penutup liang lahat hilang pemakaman uje (ustad jefri Al Buchori sempat di kabarkan hilang,namun pada akhirnya pemakaman dilangsungkan dengan khidmat.
Sejumlah warga mengusung jenazah alm. Ustad Jefry Al Buchori (Uje) seusai dishalatkan di Mesjid Istiqlal, Jakarta. (sumber: Antara)
Jakarta - Pemakaman Ustad Jeffry Al Bukhori di Pemakaman Karet Tengsin, Jakarta Pusat, agak tertunda akibat papan penutup makam raib saat akan dimakamkkan.


"Papan penutup jenazahnya Uje hilang, nggak tahu dikemanain," ujar Jangkung saat ditemui di Pemakaman Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selain papan penutup hilang, air bunga mawar untuk kuburan Ustad gaul itu pun hilang.
"Kayaknya ada yang ambil deh papannyaa, lagi pula air bunga mawarnya yang digunakan untuk menyiram kuburan jenazah juga nggak tahu dimana. Padahal tadi aku masukin di mobil jenazah," lanjut Jangkung.
Hingga berita ini diturunkan, prosesi pemakaman Uje masih menunggu papan jenazahnya. "Lagi dibeli dulu Mas papannya," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemakaman Uje dihadiri oleh ribuan pelayat yang ingin menyaksikan prosesi pemakaman ustad muda yang rupawan itu.
Penulis: Chairul Fikrie/RIN

Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, pukul 13.30 WIB, Jumat (26/4/2013). Ribuan peziarah yang telah menunggu, mendadak merangsek dan ingin mendekati keranda jenazah Uje yang diantar iring-iringan jamaah.
Proses pemakaman dipimpin Ustad Soleh Mahmud (Solmed). Membludaknya peziarah yang datang membuat proses pemakan Uje baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 14.10 WIB.
Mobil jenazah yang masuk ke arena pemakaman mengalami kesulitan karena ribuan warga telah memadati area pemakaman tersebut. Untuk membawa jenazah Uje dari mobil ambulans ke lokasi liang lahat yang berjarak 15 meter, membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Ditambah lagi tenda berukuran 5×7 meter yang didirikan di atas liang lahat juga telah dipenuhi ratusan warga.
Seruan takbir dan tahlil pun berkumandang. Tak sedikit ibu-ibu yang menangis. Tampak pula sekitar 500 anggota FPI yang mengenakan gamis dan peci putih ikut mengiringi jenazah.
Uje meninggal pada pagi dini hari karena kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi menduga Uje kecelakaan karena mengantuk. Uje mengalami luka parah di wajah bagian kiri.
- See more at: http://seputarkita.info/4736/ustad-solmed-pimpin-pemakaman-jenazah-uje.html#sthash.YV4Iawlh.dpuf
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 16:01

Motor gede Uje Ber-CC 649

Motor gede Uje Ber-CC 649.seharga Rp 100 jutaan lebih.
Inilah motor yang di pakai oleh uje  ( Ustad jefri Al Buchori ),yang malam itu di geber oleh beliau hingga mengakibatkan  meninggalnya karena menabrak pohon palem yang terletak di pinggir jalan yang mengakibatkan motor gede beliau ringsek.

motor yang dikendarai Uje adalah Kawasaki ER-6n. Motor itu merupakan salah satu produk terbaru Kawasaki yang dipasarkan sejak 2012. Kawasaki ER-6n ini merupakan versi street fighter dari Kawasaki Ninja 650R. Di Indonesia, saat dipasarkan motor gede ini dibandrol dengan harga Rp 105 jutaan, namun kini Kawasaki memasang harga Rp 102.500.000.

motor uje 


Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta, Jumat (26/4/2013) dini hari. Da'i gaul yang akrab disap Uje itu meninggal saat mengendarai sepeda motor gedenya berwarna hijau.

Berikut spesifikasi lengkap Motor Kawasaki Ninja 650R yang dikutip dari situs resmi Kawasaki:

DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi: 6 - Speed
Primary Reduction Ratio: 2.095 (88 / 42)
Rasio Gigi Ke-1: 2.438 (39 / 16)
Rasio Gigi Ke-2: 1.714 (36 /16)
Rasio Gigi Ke-3: 1.333 (32 / 27)
Rasio Gigi Ke-4: 1.111 (30 /27)
Rasio Gigi Ke-5: 0.966 (28 / 29)
Rasio Gigi Ke-6: 0.852 (23 / 27)
Final Reduction Ratio: 3.067 (46 / 15)
Tipe System Final Drive: Chain Drive
Kopling: Wet Multi - Disc

ENGINE
Tipe: 4 - Langkah, 2 silinder sejajar
Maksimum Power: 53kW (72.1 PS) / 8.500 RPM
Torsi Maksimum: 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 RPM
Diameter x Langkah: 83 x 60 mm
Volume Silinder: 649 cm3
Valve System: DOHC, 8 Valve
Sistem Bahan Bakar: Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2
Sistem Pengapian: Digital System
Sistem Pendinginan: coolant
Perbandingan Kompresi: 10.8 : 1

FRAME
Suspensi Depan: 41 mm Telescopic Fork
Suspensi Belakang: Monoshock Suspension
Rem Depan: Rem Cakram Twin Port
Rem Belakang: Rem Cakram Twin Port
Ban Depan: 120 / 70ZR17M / C (58W)
Ban Belakang: 160 / 60ZR17M / C (69W)
Panjang x Lebar x Tinggi: 2.100 mm x 770 mm x 1.110 mm
Jarak Poros Roda: 1.410 mm
Jarak ke Tanah: 130 mm
Berat: 204 kg
Kapasitas Bensin: 16 Liter
Trail: 110 mm.

(Mut)
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 14:15

Kata-Kata Terakhir Uje Dalam twitter-nya

Kata-Kata Terakhir  Uje Dalam twitter-nya,Tweet Terakhir Ustad Jefri Al Buchori
Pada akhirnya...semua akan menemukan yg namanya titik jenuh..Dan pada saat itu..Kembali adalah yg terbaik..Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA"pastinya..Bismi-KA Allohumma ahya wa amuut.



Jumat dini hari yang dingin dikagetkan dengan kabar tak terduga. Ustad Jefry Al Buchori, yang akrab dipanggil Uje meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah. 
Uje mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya sekitar pukul 00.01 Waktu Indonesia Barat.

Berpulangnya Uje adalah kehilangan bagi umat. Apalagi, tak hanya berdakwah dari mimbar ke mimbar, Uje juga bersyiar di laman jejaring sosialnya. Salah satunya di Twitter.
Meski tak terlalu aktif di media sosial, Uje selalu menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya. Tweet terakhir yang ia tulis bertanggal 13 Maret 2013. 

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."
Uje dalam Twitternya, 28 Oktober 2012 juga memuji Mak Yati, pemulung mengumpulkan uang hasil jerih payahnya untuk berkurban.

Masih terkait Twitter, tweet dari Ustad Arifin Ilham menjadi salah satu yang pertama mengkonfirmasi kabar duka itu. 
"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yang akrab kita panggil Uje," tulis Arifin.

Saat ini jenazah Uje telah dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro. Rencananya, ustad yang selalu tampil bersemangat itu akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.(Ein)
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 13:54

Diduga Mengantuk Dan Kehilangan Kontrol


Diduga mengantuk dan kehilangan kontrol.
Kronologi : Ustad Jefri Di Duga Melaju Kencang
Pihak Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori (Uje).
Ustad Jefri mengalami kecelakaan tunggal Jum’at dinihari tadi karena menabrak sebuah pohon di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.



“Kami menduga kecepatan kendaraanya lumayan tinggi. Sekarang masih kami masih selidiki,” kata Kepala Satuan lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, Jumat 26 April 2013.

Kata Hindarsono, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Ustad Jefri mengendari sepeda motornya lengkap dengan helm. “Tetapi saat kecelakaan, helm itu terlepas,” tambahnya.
Pihaknya telah meminta keterangan dua orang saksi kerabat Ustad Jefri terkait dengan kecelakaan tersebut. Itu dilakukan untuk mengetahui kegiatan apa yang dilakukan Ustad Jefri dan dengan siapa dia mengendarai motor itu, sebelum terjadinya kecelakaan.

Sementara ini, dugaan pertama adalah Ustad Jefri hilang kontrol, juga diduga mengantuk saat mengendarai motor Kawasaki B 3590 SGQ. “Itu hanya dugaan saja. Karena korban sudah meninggal dunia jadi tidak bisa menjelaskan,” jelas Hindarsono.

Untuk keterangan resmi, rencananya Polisi akan melakukan konferensi pers siang ini untuk mendapatkan informasi yang cukup detail mengenai kecelakaan tunggal ini.( sumber )
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 13:33

Penyebab Meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori

Penyebab Meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori, Helm Ustad Jefri Lepas Saat Kecelakaan, Polisi menegaskan Ustad Jefri Al Buchori menggunakan helm saat menggeber motor Kawasaki bernomor polisi B 3590 SGQ pada Jumat dini hari (26/4/2013) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tetapi saat kecelakaan terjadi, helm pelindung kepala itu terlepas.

Uj dan motornya yang ringsek
Gambar dan artikel dari sini


Liputan6.com, Jakarta : "Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, memang dia mengendari sepeda motor lengkap dengan helm, tetapi saat kecelakaan helm itu terlepas," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan AKBP Hindarsono di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Ustad muda yang akrab disapa Uje itu melintas di Jalan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.01 WIB. Diduga, saat itu motornya melaju kencang dan sulit menguasai laju kendaraannya.

"Kami duga kecepatan kendaraanya lumayan tinggi. Sekarang masih kami masih selidiki," jelas Hindarsono. Hingga kini kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti terkait kecelakaan tersebut. Uje lalu dibawa ke kawasan Bintaro di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro.

Uje adalah sosok ustad muda yang pintar dan gaul. Dakwahnya mengena khususnya di kalangan anak muda. Kemampuannya merangkul generasi muda diakuinya ada kaitannya dengan masa lalunya. (Ism)
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 13:05

Vidio Liputan Tentang meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori

Vidio Liputan Tentang meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori: 
Inilah sedikit cuplikan vidio tentang liputan dan laporan tentang kecelakaan yang menimpa " Ustad Jefri Al Bukhori "Dini hari tadi,yang saya ambil dari youtube.



uj


UJ

Berita ini saya ambil dari sumber terpercaya yaitu Liputan6.com.

 Ribuan orang mengiringi perjalanan jenazah Ustad Jefri Al Buchori menuju Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Ambulans yang membawa jenazah pun dikawal polisi.
Ambulans dari Yayasan Bunga Kemboja keluar dari kediaman pria yang akrab disapa Uje itu di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa Jakarta Selatan, sekira pukul 09.45 WIB. Ribuan jamaah, keluarga, dan kerabat yang sudah berada di kediaman pun ikut mengantar.

Gema takbir pun mengiringi jenazah saat dibawa dari dalam rumah menuju ke ambulance. "Allahuakbar!" seru ribuan jamaah.
Keranda Uje juga sempat jadi rebutan jamaah. Jamaah berlomba memegang keranda yang membawa Uje, namun tidak sampai menimbulkan keributan.

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Akibatnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal.

"Motor Kawasaki B 3590 SGQ tunggangan Uje menabrak sebuah pohon di sisi jalan depan rumah di Pondok Indah," kata Kanit laka lantas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Sigit Purwanto.
Selanjutnya Ustad Uje rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Pejompongan, Jakarta Selatan (sumber)
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 11:15

Berita Meninggalnya Ustad jefri Al Buchori

Berita Meninggalnya Ustad jefri Al Buchori,innalillahi wainnaillaihirojiun.Telah meninggal dunia pada dini hari pagi tadi Ustad jefri Al Buchori.

Uje ( Ustad Jefri L Bucbori)

Kabar mengharukan datang dari ustadz dan selebriti kondang Jefri Al Buchori yang dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakan tunggal pada hari Jumat dinihari (26/4/2013).
Menurut laporan, ustadz yang akrab disapa UJ itu menabrak pohon saat mengendarai sepeda motor dan kemudian menghantam pembatas jalan. Diduga kecelakaan diakibatkan karena mengantuk.

Lokasi kecelakaan tunggal itu sendiri terjadi di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah. UJ pun dibawa ke Rumah sakit Fatmawati. Sebelumnya, UJ dilaporkan sempat dilarikan ke RSUP.
“Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.” Demikian tweet dari akun Twitter @TMCPoldaMetro

Berita terakhir mengabarkan bahwa jenazah akan dibawa ke Rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa. Rencananya, jenazahnya akan disemayamkan selepas sholat Jumat.(sumber)

Ustad Jefri Al Buchori atau Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah. Ia dijemput Sang Pencipta 2 pekan setelah merayakan ulang tahun ke-40, pada 12 April 2013 lalu.
Ketika peristiwa nahas itu terjadi, sosok ustad muda yang pintar dan gaul karena dakwahnya mengena khususnya di kalangan anak muda itu sedang mengendarai motor Kawasaki bernopol B 3590 SGQ pada Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah.

Menurut Kanit laka lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto, kecelakaan terjadi Jumat(26/4/2013) pukul 01.00 WIB Jl. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, di depan rumah No.17 PB 38."Motor Kawasaki B 3590 SGQ tunggangan Uje menabrak sebuah pohon di sisi jalan depan rumah di Pondok Indah," kata Sigit dalam pesan pendek kepada wartawan, Jumat (26/4/2013)
Dalam foto yang dirilis TMC Polda Metro Jaya, terlihat jelas motor gede berwarna hijau tersebut ringsek, setang patah, dan bagian lampu pecah.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi, petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, kecelakaan yang melibatkan Uje terjadi pada pukul 00.01 WIB di kawasan Pondok Indah.
"Korban dibawa ke kawasan Bintaro, di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro," kata Aiptu Kasno. Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.( sumber )
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 10:18

Buah Kurma Untuk Darah Rendah

Buah Kurma Untuk Darah Rendah.,buah kurma bukan hanya enak dimakan,melainkan juga dapat digunakan sebagai obat untuk penyakit darah rendah (kurang darah).Bahkan menurut para ahli hikmah sebagian banyak yang menyebutkan buah kurma juga bisa mengusir syetan,yang mana syetan tersebut disuruh oleh seseorang (di santet),wallohu'alam.Namun pada pada pembahasan kali ini bukan tentang ilmu santet,melainkan kegunaan buah kurma untuk penyakit kurang darah.

buah kurma
Gambar dari mbah Google

Caranya:
    Ambil dan masukan buah kurma secukupnya kedalam gelas,kemudian tuangi dengan air putih yang telah mendidih samapi penuh.Biarkan semalam dan minumlah pada keesokan harinya.Lakukan setiap hari agar tekanan darah anda normal kembali.Karena kurma juga banyak mengandung gula,maka juga dapat berguna bagi anda yang menderita sakit kuning atau gejala liver,makanlah buah kurma sesuka anda insya Allah lekas sembuh.

Nah itulah sedikit tips kesehatan untuk menanggulangi darah rendah,mudah-mudahan tips di atas
bermanfaat.Selamat mencoba.

Referensi: Obat Kuno.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 20:29

Ayamku Mana ???

Ayamku Mana ???,yah itulah pertanyaan yang hadir dalam hati sanubari saya.Ini kisah yang paling mengharukan sekaligus membuat hati sayah terenyuh,cerita ini saya angkat dari kisah nyata,kisah yang saya alami pada sore hari tadi.Sobat tahu nggak? kalau saya suka memelihara ayam bahkan kucing,sehingga di rumah saya ada beberapa ekor ayam dan beberapa ekor kucing.kalau belum tahu baiklah saya akan berbagi cerita tentang diri saya yang suka memelihara hewan di antaranya yaitu ayam.

Begini ceritanya: Sudah biasanya apabila saya mau berangkat kerja saya bangun pagi-pagi sekali,antara pukul 4:30 atau kalau kesiangan paling tidak pukul 5:00.Sudah menjadi kebiasaan saya,setelah melaksanakan sholat subuh saya buru-buru kebelakang ( bukan ke toilet),untuk menghampiri hewan peliharaan kesayangan yaitu ayam,kucing dan ikan.Yang terutama ayamku yang baru saja gede,sebut saja ABG,dan sudah biasanya apabila siang menjelang ayam-ayamku berkokok ria bersama untuk menyambut datangnya pagi yang cerah,tanpa tengok kiri tengok kanan saya langsung membawa pakannya dan saya beri makan mereka.

Hampir setiap pagi saya selalu memberi mereka makan,dari mulai ayam ikan dan kucing,dan hampir setiap pagi juga saya hitung semua peliharaan saya,dan pagi tadi semuanya lengkap tidak ada yang kurang,yang mana jumlah ayam peliharaanku total semuanya ada 17 ekor,ayam jago paling gede satu,4 pertengahan,2 masih balita,he...he...,yah kira-kira dua tiga bulan-nan umurnya.Dan untuk jumlah kucing yang ada di rumah kalau nggak salah ada lima ekor karena kemarin induknya melahirkan dua ekor lagi.

Nah sekarang saya akan langsung ke cerita yang membuat hati saya bersedih dan sangat kecewa dengan tindakan saya sendiri,kenapa memang?.Begini siang tadi saya pulang dari kantor ( upss keceplosan ).aya buru-buru bergegas pergi ke belakang ( bukan ketoilet atau M.C.K ),melainkan melihat hewan peliharaan saya,dan ternyata pas saya lihat semuanya komplit,entah kenapa dalam pikiran saya,saya ko pingin banget mem-photo ayam-ayamku itu,karena pada saat itu semua ayamku sedang ngumpul dan sudah saya masukan kandangnya.Yang sudah biasanya kalau jam lima sore sudah saya masukan,nah kebetulan yang dua ekor ayam balita belum saya masukan dan masih duduk-duduk ria di atas kandang ayam-ayam yang sudah dewasa,dan tanpa pikir panjang saya ambil saja handphone android-ku yang keren dan baru itu,dan jepret saya photo.

Nah setelah saya poto,saya tinggalkan sebentar untuk mengganti pakaian,kira-kira saya tinggalkan setengah jam,dan pada pukul 17:30 saya periksa kembali,ternyata si balita ayamku yang dua itu hilang.Saya kira lagi main eh ternyata,saya cari-cari sampai maghrib hingga keliling kebun teh si kedua ayamku tadi hilang tanpa jejak,huk...huk...huk....,saya sedih sob.Ayamku nggak pulang sampai sekarang,padahal kedua ayam tersebut yatim,karena mama-nya saya sembelih karena sakit keras,he...he....,yang menjadi saya sedih dan terharu kedua ayam tersebut sangat nurut dan nggak pernah membangkang,nggak nakal seperti ayam-ayam yang lainya,huk...huk...huk...,yang jadi saya heran dan menimbulkan pertanyaan pada diri saya,kemanakah ayamku itu?,terus terang sob saya sangat sedih,kalau saja malam nggak menghampiri mungkin saya akan mencarinya terus-menerus sampai ketemu,baik hidup atau mati.

Kalau sobat nggak percaya nih saya kasih potonya,jujur ini poto saya ambil tadi sore pukul 16.30 sebelum mereka hilang.

ayamku

Sobata bisa lihat kedua gambar ayam yang paling atas itulah ayamku yang hilang tadi sore,sampai sekarang nggak ada beritanya.huk...huk...ayamku mana ???,terus terang sob saya lagi sedih dan kesal karena ayam kesayanganku hilang.Tapi mudah-mudahan saja besok mereka bisa kembali siapa tahu mereka tersesat di kebun tetangga hingga mereka tidak bisa pulang,yang membuat saya khawatir takutnya mereka di makan musang atau careuh,karena kebunnya banyak ditutupi daun teh,karena kebetulan pemukiman-nya dekat kebun teh,doakan mereka yah,agar mereka bisa kembali lagi besok.

Nah itulah sob sedikit cerita yang menurut saya mengharukan dan membuat hati saya sedih,karena hewan piaraan saya hilang.bayangkan saja dari kecil saya urus eh malah hilang.huk...huk...huk...,,ya Allah selamtkanlah mereka berdua,kalaupun mereka masih hidup kembalikanlah dengan selamat dan kalaupun mereka telah mati tunjukan bangkai mereka doain ya,supaya ayamku bisa kembali lagi.,aaamiin.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 21:29

Cara Mengobati Penyakit Kurap

Cara Mengobati Penyakit Kurap,penyakit kurap sangat mengganggu aktivitas kerja misalnya,kita dalam keadaan kerja,dan tiba-tiba saja gatal-gatal menyerang.Bukan itu saja,penyakit ini,juga kurang sedap dipandang mata.Apabila di antara sobat ada yang menderita penyakit ini,sebaiknya tidak perlu risau.Cobalah resep tradisional di bawah ini.
     Ambillah sepotong kunyit lalu dikupas bersih.Dan ambil kapur sirih yang masih basah.


Cara meramu :
      Kapur sirih yang masih basah tersebut dioleskan dibagian kulit yang terserang kurap hingga rata,se-obatan medis untuk mengobti kurap tersebut,telah itu lalu gosoklah dengan kunyit sampai berwarna kuning.Lakukanlah pengobatan ini berturut-turut Insya Allah dalam satu minggu kulit anda kembali seperti sedia kala.

kurap

Nah itulah sedikit tips kesehetan tentang cara mengobati penyakit kurap yang diderita anda,sebetulna banyak  obat namun alangkah baiknya sobat mencobanya,disamping tidak ada efek sampingnya,pengobatan cara di atas bisa mengurangi pengeluaran uang saku anda bahan-bahanya-pun bisa anda dapatkan dari sekitar rumah anda,selamat mencoba.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 22:06

Mau Langsung Dapat Uang $10 Gratis

Mau Langsung Dapat Uang $10 Gratis,ini kayaknya berita baru nih,ya betul karena memang betul-betul baru.Bagi sobat ataupun siapa saja yang senang berburu dan mengumpulkan dollar, mungkin inilah jalan yang tepat untuk mendapatkannya,dan ini cuplikan program teresebut yang sempat saya ambil dan saya artikan dalam bahasa indonesia.

Pendahuluan ...
Banner Referral adalah merek konsep baru dalam iklan banner. Anda bisa mendapatkan uang dengan menampilkan banner di website Anda, blog, dan di tempat lain sama setiap jaringan iklan banner lainnya. Namun, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan memberitahu orang lain tentang program ini dan merujuk anggota baru dan pengiklan. Banner + Arahan = Referral Banner.

Kami memiliki model pembayaran yang unik yang memastikan semua pengguna mendapatkan adil dan pengiklan mendapatkan tayangan kualitas tertinggi mungkin. Tidak seperti jaringan lainnya, kami membayar pengguna jumlah yang dijamin per hari. Pengguna akan dibayar jumlah ini selama mereka menampilkan banner di halaman mereka. Jika Anda menampilkan banner lebih per hari, Anda akan mendapatkan lebih banyak arahan dan akan mendapatkan lebih.

Campuran ini BPT (biaya per seribu) dan BPA (biaya per tindakan) menawarkan hadiah yang jauh lebih besar bagi pengguna yang memasok tayangan geniune. Hal ini juga memecahkan masalah terbesar dengan konvensional CPM iklan banner sebagai pengguna tidak akan mendapatkan lebih dengan artifisial menggembungkan kesan mereka.

Dengan beberapa cara untuk mendapatkan dan iklan kualitas yang sangat tinggi (di beberapa tingkat terendah dalam industri) kita berpikir bahwa Banner Referral memiliki banyak untuk menawarkan. Mulailah hari ini!

Ada informasi baru mengenai munculnya program refferal banners yang baru mulai diperkenalkan 6 Oktober 2012 yang lalu. Refferal banner saat ini masih dalam pre launch. Systemnya sendiri baru akan dimulai pada Senin 29 April 2013.
Cara kerjanya teman-teman bisa bergabung ke Refferal banner dan nantinya setelah program berjalan akan mendapatkan penghasilan dari tampilan banner di website kita. Kita juga akan mendapatkan penghasilan jika kita mengajak orang lain bergabung ke refban ini.
Saya tidak tahu apa benar program ini menghasilkan karena juga baru bergabung. Tapi yang jelas ketika bergabung saya langsung  dapat $10 di akun saya. Perusahaan nya juga terlihat bisa dipercaya karena pemilik Referral Banners adalah Rogue Media yang juga menjalankan wordlink.
Buat teman-teman tidak ada salahnya bergabung terutama yang memiliki blog banyak pengunjung. Kalau ingin bergabung sebaiknya cepat karena jika bergabung dalam masa pre launch sebelum 29 April 2013 ini maka kita langsung dapat $10 di akun refban kita. Jika ingin bergabung silakan join lewat reff saya disini atau langsung ke situsnya disini.sumber }

Oh ya cara pendaftarannya sangatlah mudah sob,sobat cuman memasukan email dan fassword nya saja,nah nanti sobat tinggal konpirmasi pendaftarannya lewat email,ayo buruan bener-bener nyata sobat akan mendapatkan $10 langsung di akun sobat sendiri,kalau nggak percaya nih lihat screen shootnya dibawah.



Nah pada gambar di atas jelas sekali terpampang tulisan cash.$10.00 USD,nah maka dari itu ayo buruan daftar,lumayan sob untuk tambah-tambah beli mobil he...he...,saya juga baru daftar karena kalau telat mungkin peraturan akan berubah lagi.nah itulah sedikit informasi buat sobat-sobat tentang refferal terbaru,mudah-mudahan saja info ini bermanfaat,terima kasih.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 20:28

Kode Multi RM99+ID Joker TV Auto Scan Bagian ( 2 )

Multi RM99+ID Joker TV Auto Scan Bagian ( 2 ),ok beberapa waktu lalu saya pernah menulis artikel tentang kode-kode untuk Kode Multi Remote Untuk Macam-Macam TV,silahkan spbat lihat kode-kodenya disini.nah pada siang hari ini saya akan melanjutkannya,karena kebetulan pada waktu itu masih belum betul-betul saya selesaikan.Ok dari pada banyak cerita saya akan melanjutkan kode remot joker multi rm99+id ini biar nggak menggantung,sekalian saja saya tambah postingannya biar ada up-date.


LCD TV

Pada remote universal tersebut ada macam-macam kode untuk memprogram tv,malahan hampir semua merek tv support dengan remot tife Multi RM99+ID Joker  TV Auto Scan ini,nah untuk melanjutkan artikel terdahulu,saya akan menulis kembali tambahan kode-kode program remote multi tersebut.Baiklah inilah lanjutannya.

Jika setelah di coba semua kode merek TVanda dan belum sesuai,atau merek TV anda tidak
terdaftar,cobalah kode TV China di bawah ini.
Untuk TV buatan China.
102,104,053,073,013.
103,009,015,027,024.
140,016,025,181,188.
106,090,120,131,025.
224,118,119,061,086.
187,034,268.

99% DIGITAL GOLDSAT :300,301,302,303,304,305,306,307,308,3099,311.
Positioner GOLDSAT & China  310.
66% Digital CHINA : 306,307,308,309,311,303,304,305,300,301,302.

Nah itulah sedikit tambahan atau lanjutan dari kode Multi RM99+ID Joker TV Auto Scan  Bagian ( 2
), untuk tife TV -106+,109+,123+,126+,129+,133+,136+,139+.
Cara di atas akan membantu anda untuk menyesuaikan kode-kode yang belum ada di postingan terdahulu,atau untuk daftar Tv china yang tidak tertera mereknya .Caranya silahkan anda coba satu persatu angka-angka yang ada di atas.Biasanya kode yang di pakai tiga angka jadi kode di ats saya pisahkan dengan koma,selamt mencoba dan semoga bermanfaat,terima kasih.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 14:07

Obat penghancur Batu Ginjal

Obat penghancur Batu Ginjal,Kita sering menjumapai pohon waru di repi jalan atau di mana saja,pohon tersebut banyak manfaatnya,selain untuk kayu dan klompen ( bakiak jawa ) daunnya untuk bungkus nasi timbel dan kalau ditempat saya sebagai pembungkus peuyeum tapi dulu beberapa tahun kebelakang.Kulitnyapun bisa digunakan untuk menghancurkan penyakit batu ginjal yang belum kronis.

Namun sebelumnya mari kita kenali dulu gejala penyakit ginjal.

1. Perubahan kencing
Gejala penyakit ginjal yang pertama ini sudah tentu terjadi karena ginjal memang merupakan salah satu organ dalam sistem urin. Biasanya jika ginjal anda memiliki masalah, terjadi frekuensi abnormal ketika anda buang air kecil, entah itu lebih sedikit atau lebih banyak dan biasanya berwarna pucat. Pada kasus lain, urin anda dapat berbusa atau bergelembung dan bahkan hingga keluar darah. Untuk kasus batu ginjal, biasanya anda akan kesulitan saat buang air kecil dan terasa perih.

2. Pembengkakan
Gejala penyakit ginjal ini biasanya terjadi pada penderita gagal ginjal. Gagal ginjal menyebabkan cairan menumpuk di dalam tubuh sehingga akan menimbulkan pembengkakan pada beberapa bagian seperti kaki, wajah, tangan dan lain sebagainya.

3. Mudah lelah
Pada penderita gagal ginjal, eritropoietin (Eritropoietin adalah hormon yang diproduksi oleh sel-sel khusus di ginjal yang merangsang sumsum tulang untuk meningkatkan produksi sel darah merah) lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Oleh karena itu, anda pelu waspada jika anda merasa anda cepat lelah tidak seperti biasanya. Karena memang gejala penyakit ginjal ini hanya anda yang dapat merasakannya.[sumber Tulisan]


batu ginjal 
 
Nah dari gejala penyakit ginjal tersebut kita sudah mengenal dan mengetahuinya,untuk jalan alternatifnya kita akan mencegahnya dengan obat ramuan tradisional,yaitu dengan kulit waru.

Cara Meramu :
   Ambillah kulit pohon waru secukupnya,dan setelah dicuci bersih lalu direbus dengan air satu liter,biarkan mendidih sampai air yang direbus tinggal setengah liter setelah disaring.Dan setelah dingin ,inumlah sebanyak-banyaknya dan lakukan berulang-ulang.Dalam waktu yang relatif singkat batu ginjal saudara akan hancur dan keluar dengan mudah,selamat mencoba dan Insya Allah berhasil,dengan catatan penyakit ginjalnya belum kronis.

Referensi : Obat Kuno
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 07:59

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android,baru beberapa hari saya memiliki android dan masih dalam tahap belajar,sekalian belajar sambil saya bagikan saja untuk sobt-sobat yang barangkali kedepan punya handphone android,karena tidak ada yang nggak mungkin apabila ditekadkan dan rajin menabung untuk mendapatkannya,yah contohnya seperti saya ini,saya punya cita-cita ingin membelinya dan alhamdulillah sudah tercapai.

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android,Nah pada kesempatan hari ini mari kita belajar mengenal lebih dalam tentang android,meskipun saya termasuk newbie bagi pengguna handphone yang berbasis android,sambil belajar saya sekalian simpan untuk kebutuhan saya dan siapa tahu ada sobat yang baru beli handphone android dan belum bisa menggunakannya,terutama seperti judul yang saya tulis di atas " Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android ",sebenarnya sih ada aplikasi khusus untuk pengambilan gambar untuk android,namun saya kira mendingan memaakai cara yang praktis tanpa aplikasi.

Biasanya yang membutuhkan aplikasi ini didominasi oleh para blogger,namun tidak ada salahnya bagi para pemula pengguna android untuk mengetahui cara berikut,nah...dari pada panjang lebar,yang panjang mulutnya mas Tukul dan yang lebar mulutnya mas Tukul juga he...he...,bukan empat mata kali.

Langsung saja ke tutorialnya yah,namun cara ini hanya baru saya coba di handphone samsung galaxy young GT-S5360,jadi saya belum mencoba untuk tipe-tipe yang lainnya.Namun nggak ada salahnya juga untuk di coba ke versi-versi yang lain.
Caranya yaitu,sobat cukup dengan menekan dan menahan tombol home/menu dan di barengi dengan memijit tombol power on/off.
lihat gambar:

tutorial android

yang terletak disis kanan perangkat android tersebut,nah setelah dilakukan nanti sobat akan mendengar suara klik atau suara sejenisnya,nah kalau sudah selesai sobat cukup melihatnya di sdcard atau file saya/my file dan coba cari file yang bertulisan screencapture dan coba di buka dan jreng..jreng...hasil jepretan layar android sobat sudah tersimpan disana.Kalu ingin lebih jelasnya lagi sobat bisa melihat gambarnya di bawah,dan itu hasil jepretan tutorial di atas.

tutorial android

tutorial+android

tutorial android

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android.Nah sob itulah salah satu pengalaman pertama saya memegang Hanphone android,yaitu tips cara mengmbil gambar di layar android.sebenarnya banyak juga yang membuat artikel begini namun rata-rata semuanya pakai software,saya hanya mengambil cara yang gampang saja sengaja untuk mengurangi beban kinerja perangkat pinter tersebut.mudah-mudahan bermanfaat dan apabila ada kesalahan saya mohon maap karena saya termasuk androider newbie,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 22:06

Akhirnya Punya Juga Handphone Ngetrend

Akhirnya Punya Juga Handphone Ngetrend,senangnya hatiku riang tak terkira hilang panas demamku karena inzana,he...he...,lagu anak-anak untuk obat panas dan demam.sebetulnya saya hanya ingin berbagi info saja,setelah lama saya cita-citakan dan saya selalu impikan akhirnya tercapai juga.Apa sih sebenarnya yang saya impikan? begini sebenarnya saya sudah lama menginginkannya namun karena kondisi keuangan yang lagi cekak,yah terpakasa saya urungkan sementara niatku untuk memilikinya.

Begini beberapa waktu yang lalu saya membeli handphone yang kebetulan lagi ngetrend akhir-akhir ini,yaitu handphone android,yang notabene katanya hp pintar.Setelah saya coba untuk memakainya ternyata benar juga,berbagai macam soptware dan aplikasi banyak sekali,diantaranya Game,chating,twitter,facebook,chat on,email,Gmail,Kotak penelusuran Google,,talk,dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi yang lainnya dan kalau sobat mau yang lebih banyak silahkan menuju ke sini.Kebetulan android yang saya beli dari produk samsung,kalau nggak salah samsung galaxy young keluaran terbaru,yang awalnya harga berkisaran Rp.1300.000 dan turun menjadi Rp.950.000.Namun kemarin harganya sudah mulai turun mencapai Rp.895.000,dan inilah spesifikasi handphone samsung galaxy young GT-S5360.

samsung android

samsung android

  • -2G Network GSM 850/900/1800/1900
  • -3G Network HSDPA 900/2100
  • -Released 2011,October
  • -BODY Dimensions 104x58x11.5 mm
  • -Weight 97.5 g
  • -DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • -Size Qvga 240x320 pixels,3 inches (~133 ppi pixel density)
  • -Multitouch,TouchWiz UI,Touch sensitive controls
  • -SOUND Alert types Vibration,
  • -MP3 ringtones
  • -Loudspeaker
  • -3.5mm jack
  • -MEMORY Card slot microSD, up to 32GB
  • -ROM 180 MB,
  • -290 MB RAM
  • -GPRS,EDGE
  • -HSDPA, 7.2 Mbps
  • -WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,Hotspot functionality
  • -Bluetooth Yes,v3.0 with A2DP,
  • -USB Yes,microUSB v2.0
  • -CAMERA Primary 2 MP,1600x1200 pixels Features,Video QVGA@15fps
  • -GeoTagging
  • -FEATURES OS Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)
  • -CPU 830 MHz ARMv6
  • -Sensors Accelerometer, proximity,compass
  • -Messaging SMS(threaded view),MMS,Email,Push Email,IM
  • -Browser WAP 2.0/xHTML,HTML
  • -Radio Stereo FM radio with RDS
  • -GPS Yes,with A-GPS
  • -support Java Yes,via Java MIDP emulator
  • -Colors Metallic gray,white/ changeable back covers in pearly white, dark black,fruity orange,bubblegum pink and silver platter
  • -SNS integration
  • -MP4/WMV/H.264 player-MP3/WAV/eAAC+player
  • -Organizer
  • -Image/video editor
  • -Google Search,Maps,Gmail,YouTube,Calendar,Google Talk, Picasa integration
  • -Quickoffice document viewer
  • -Voice memo/commands
  • -Predictive text input (Swype)
  • -BATTERY Standard battery,Li-Ion 1200 mAh
  • -Stand-by Up to 850 h(2G)/Up to 540 h(3G)
  • -Talk time Up to 17 h(2G)/ Up to 6 h 20 min(3G).
Nah itulah spesifikasinya,namun pada waktu itu tepatnya 5 hari kebelakang saya merasa kebingungan,saya berpikiran bagaiman cara menggunakannya,he...he...,dasar orang kampung katrooo alias belet.Tapi Alhamdulillah setelah saya searching akhirnya saya bisa memakainya,yang jadi saya heran ternyata semua aplikasi bahkan game juga semua didroping oleh simbah google,ternyata eh ternyata hp android ini katanya diciptakan oleh rajanya internet yaitu Google.

Kalau mau tahu nanti saya kasih gambarnya di bawah,oh iya ada yang lupa,saya juga pernah kesulitan cara mengganti nada suara sms-nya sob,setelah saya lihat-lihat nada sms tersebut cuman ada 10 suara,pendek-pendek lagi.Namun setelah saya googling akhirnya saya menemukan cara menambahkan nada notifikasinya dari mp3 yang ada di pemutar musik.Nah barangkali ada sobat yang lagi mencari caranya mengganti ring tone sms bawaan android dengan nada mp3 dari pemutar musik saya sudah punya caranya,dan mungkin saya akan sekalian bagikan saja untuk sobat-sobat yang membutuhkannya.

Baiklah,saya kasih tutorial cara mengganti nada sms/notifikasinya android dengan lagu mp3 caranya yaitu,
Sobat tinggal membuat file baru di ( file saya / sdcard ) kalau format bahasa-nya indonesia.
Masuk menu buka file saya,sobat tinggal bikin file baru dan buat file dengan nama "media" dengan tanpa kutip lalu buat lagi di dalam media file baru kasih nama "audio" terus buat lagi file baru didalam audio yaitu "notifications" nah setelah selesai silahkan sobat tinggal memindahkan lagu mp3-dari musik mp3 sobat dan simpan di dalam folder notifications,selesai deh dan lihat hasilnya,lebih detailnya jadi begini "sdcard/media/audio/notifications ".

Dan kalau untuk memakainya sobat tinggal cari di suara atau dipengaturan suara.kalau pingin jelasnya silahkan sobat searching saja di google.
Nah itulah sedikit info tentang hp baruku ditambah tips trik dan sedikit tutorialnya,yang kebetulan hp android ini lagi ngetrend,terima kasih dan happy blogging.
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 21:15

Aneka Cara Mengobati impotens

Aneka Cara Mengobati impotens,mau sembuh dari impotens? Bisa ! Tapi harus sabar dan tekun melakukan terapi secara tradisional di bawah ini,pilih mana resep yang paling cocok  dan paling anda suka.

Apa Itu Impotensi ?
Impotensi merupakan salah satu disfungsi seksual atau gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan pria/penderita dalam memulai atau mempertahankan tingkat ereksi organ intim.

Penyebab Impotensi.
Sampai sekarang diketahui ada dua faktor penyebab impotensi, yakni faktor fisik dan psikis.

Faktor Fisik.
Ada banyak penyebab fisik untuk impotensi mulai dari yang bisa disembuhkan hingga yang tidak bisa diobati, seperti:
Rendahnya tingkat testosteron dan Gangguan hormonal.
Efek samping dari obat yang mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi.
Gangguan suplai darah yaitu pembuluh darah di penis gagal memperbesar sehingga penis tetap lembek.
Masalah yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis.
Umur yang semakin tua.
Faktor Psikis.
Beberapa faktor psikis yang bisa menyebabkan impotensi:
Depresi.
Kecemasan.
Perasaan bersalah.
Perasaan takut akan keintiman.
Kebimbangan tentang jenis kelamin.Sumber tulisan


Resep pertama:

  • Adas                 10 g
  • Pulosari             25 g
  • Merica hitam     20 g
  • Bawang putih     10 g
  • Madu murni       10 g
  • Telur ayam kampung  2 butir (ambil kuningnya saja )
  • Kunyit               5 g
Cara membuat:
     Adas,pulosari,kunyit,bawang putih dan merica hitam dilumatkan halus lalau ditambah air mendidih dan diaduk merata.Setelah itu tambahkan kuning telur dan madu.Ramuan ini diminum setiap malam sebelum tidur, 2 jam setelah makan malam.Hasilnya akan mulai terlihat setelah selang waktu sebulan.Pencapaian hasil ini akan lebih nyata apabila setiap hari asupan gizinya ditingkatkan,terutama dianjurkan banyak makan daging berkaki empat.

Resep kedua :
    Jengger ayam kampung jantan yang masih segar.Disayat sebesar ruas jari,dicelup sebentar ke dalam air mendidih lalu ditelan bulat-bulat,lakukan makan jengger ayam ini setiap tiga hari sekali.

Resep ketiga :
  • Daun sembung legi     20 g
  • Daun kaki kuda          35 g
  • Biji pronojiwo             20 g
  • Akar alang0alang        10 g
  • Akar Valerian             10 g
  • Telur ayam kampung   2 butir ( diambil kuningnya )
Cara membuat :
      Semua bahan direbus dalam 4 cangkir air hingga tinggal setengahnya.Air rbusan ini diminum 2 x sehari sebanyak 1 cangkir dan setiap kali minum ditambah i butir kuning telur ayam kampung.

Resep keempat :
  • Jinten hitam    15 g
  • adas               15 g
  • Merica hitam   15 g
  • Pulosari          15 g
Cara membuat :
      Semua bahan ditumbuk halus.serbuk diminum 2 x sehari sebanyak 1 sendok teh.Setiap kali minum,serbuk tersebut ditambah sebutir kuning telur ayam kampung serta 1/4 cangkir cairan beralkohol,seperti air tape,atau tonikum.

Resep Kelima :
  • Kepala lindung    2 ekor
  • Benalu cemara      15 g
  • Adas                    15 g
  • Pulosari                15 g
Cara membuat :
      Benalu,adas,dan pulosari  semuanya sudah dikeringkan ,yaitu dengan jalan dijemir di bawah sinar matahari tak langsung atau dengan ditutup kain hitam.Separo bagian badan lindung ke arah kepala
diambil dan dibakar sampai menjadi arang ( sampai tidak lagi keluar cairannya ) kemudian ditumbuk halus bersama-sama benalu cemara,adas dan pulosari.Tambahkan air rebusan beras ( tajin : jawa ) yang telah dingin lalu diaduk merata.Adonan ini dioleskan keseluruh  penis sampai merata setiap malam selama 1 bulan.Lindung adalah binatan sejenis lintah.

Nah itulah aneka cara mengonbati impotens yang mungkin anda butuhkan,silahkan pilih salah satunya,mudah-mudahan cara di atas bisa mengatasinya.Artikel ini saya referensikan dari sebuah buku pengobatan tradisional,penyembuhan alternatip.mudah-mudahan bermanfaat
      
buku pengobatab alternatip
Paririmbonku
Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 16:55
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google+ Followers

View Laman

Archive

Copyright 2012 ZigZoor blog: April 2013 Design By Bamz | Modified By Kodokoala | Publish on Bamz Templates