Home » » [Video] Tikotok Bikin Penasaran

[Video] Tikotok Bikin Penasaran

[Video] Tikotok Bikin Penasaran - Salam sejahtera bagi semua blogger, sudah lama saya nggak update artikel nih..maklum ada banyak kesibukan didunia nyata. Tapi walaupun jarang update artikel, mudah-mudahan saja sobat blogger semua selalu datang untuk berkunjung dan blogwalking kesini, karena memang blogwalking adalah salah satu cara ampuh untuk menaikan trafik blog.

Ok kembali ketopik ya sob, beberapa hari lalu, saya mendapatkan sebuah video lucu, kalau menurut saya sih lucu. Video lucu ini kayaknya hasil karya anak indonesia, karena memang video lucu ini karakternya diambil dari sebuah pewayangan, yaitu wayang golek yang berasal dari tatar Sunda, video lucu ini menceritakan Dewala dan si Cepot, yang penasaran dengan seonggok benda yang membuat penasaran mereka berdua, sampai-sampai si Cepot dan si Dewala berunding untuk membuktikannya, dalam cerita tersebut menceritakan tentang tikotok, hahhh....Anda tahu tikotok? Kalau belum tahu anda boleh bertanya ke Admin Desa cilembu atau ke Admin wewengkon sumedang.

Si Cepot Dan Dewala

Baiklah daripada penasaran ada baiknya sobat menyimak video lucu tentang tikotok ini, catatan saya belum tahu asal muasal video Lucu ini, karena kebetulan saya mendapatkannya dari seorang teman, selamat menyimak dan menyaksikan video lucunya.

video

Bagaimana  video lucunya, he...he...lumayan lucu yah. Itulah sedikit rtikel tentang video tikotok bikin penasaran, video ini video banyolan urang sunda. Hatur nuhun manawi katampi..hi..hi..Salam.


27 komentar:

  1. hahaha,,,,,lucuuuuu,,,tapi bagus banget yah siapa yang bikin vediona,,,pas banget karakternya dapet,,salut euyy,,BTW kumaha kang damang,lami sayah ge teu update kang nembe ayeuna kumalayang di dunia maya hehe,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukn lucu lagikang cu weh, apalagi pas mereka bilang "untung teu katincak" padahal mereka sudah mencolek dan mencicipinya, hihihi......Alhamdulillah damang, mudah-mudahan saja juga sehat yah.

      Hapus
  2. saya lagi nyoba mbuka videonya nih Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dilihat kang, lumayan buat hiburan.

      Hapus
  3. Belum bisa nonton nih kang ... :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak apa-apa, kapan-kapan juga bisa mas.

      Hapus
  4. internetku lemot, hanya bisa gigit jari @@,

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak apa kang, nunggu jaringannya dulu sampai lancar.

      Hapus
  5. nggak keinjek..tapi dicolek dan dicicipin.... weleh weleh...
    animasinya halus banget....... luarbiasa lucu :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he...itulh bobodoran kang..bikin orang ngakak, lucu, sekaligus jijik.

      Hapus
  6. Lucu tuh kang hehe..ada juga pemerannya orang loh bukan wayang golek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah saya telusuri betul ada juga yang pakai manusia he..he...

      Hapus
  7. wah saya nggak bisa lihat video nya mas.. dari pada mati penasaran, langsung tak sedot saja deh mas.. terimakasih..

    BalasHapus
  8. Wah pada kreatip ya bisa buat video lucu lumayan nih bisa buat hiburan..

    BalasHapus
  9. Waduh, si cepot dari dulu mukanya selalu begitu ya..

    masdidiwirawan.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Sudah saatnya kartun-kartun hasil karya anak bangsa ini digalakkan, daripada anak-anak kita menonton film kartun buatan luar, akan akan lebih baik mencintai hasil karya anak negeri sendiri

    BalasHapus
  11. buwahahaaaa....tikotokna numatak jadi pi lucueun na mah....

    BalasHapus
  12. amprok tikotok ge meni soay haha :D

    BalasHapus
  13. bener-bener lucu ya mas...huhehehehe

    BalasHapus
  14. wah .. videonya kok ga nongol2 mas ... selak pengen ketawa nih ...

    BalasHapus
  15. wah gokil abizz mas video nya. Keren dan kreatif banget pokoknya. Jos gandos pokok'e lah hehe :)

    BalasHapus
  16. awawaowkaokwo,,lucu banget..jempol dehh buat yang bikin...
    ~blogwalking yuuk~

    BalasHapus
  17. Maaf kang baru bisa mampir.Cik urang cobian ningali videona,sugan tiasa jadi obat tunduh hehe..

    BalasHapus
  18. bahkan wayang golek pun bisa di videokan mas, keren banget dan kreatif

    BalasHapus
  19. Geus nyaho tikotok, kalah diambuan deuih :D

    BalasHapus
  20. yg bukan sunda kayak sy kumaha kang...?? :p

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive