Home » » [Video] Suara Radio Antik Enak Didengar Pas Dihati

[Video] Suara Radio Antik Enak Didengar Pas Dihati

[Video] Suara Radio Antik Enak Didengar Pas Dihati - Lanjut tentang radio antik yah sob, ok atas permintaan salah satu sobat blogger yang menyimak tentang radio antik yang saya renofasi/dirubah, asal dari mesin radio dulu menjadi mesin radio modern. Beliau meminta unuk mengupload video dari hasil rekaman untuk melihat dan mendengarkan suara radio yang sudah saya infokan kepada sobat blogger semua. Inilah tampilan request di komentar.

Request Komentar

Dan selama ini yang saya perlihatkan hanya gambarnya saja, jadi untuk menghilangkan rasa penasaran anda semua dengan apa yang saya bua,t dan ingin sekali mendengarkan suaranya, sobat bisa menyimak video-nya di bawah, silahkan disimak walaupun hanya sebentar. Selamat menyimak.

[Video] Suara Radio Antik Enak Didengar Pas Dihati
video

Dan bagi sobat yang kebetulan tidak atau belum menyimak artikel yang berkaitan dengan video di atas, sobat bisa membaca artikel tentang Radio antik yang saya tulis, silahkan membacanya dahulu dari awal pertama saya menulis artikel tersebut.
  1. Radio Tahun 70 Jadul dan Antik
  2. Belajar Merakit Sendiri Receiver Radio FM
  3. Belajar Merakit Ampli Player

[Video] Suara Radio Antik Enak Didengar Pas Dihati. Ok sobat blogger tugas saya tuntas sudah menulis dan sharing dengan sobat semua tentang radio jaman dulu/jadul sudah ketinggalan, yang alhamdulillah saya sudah mernofasinya supaya radio antik tersebut bisa berpungsi dan bisa digunakan dengan cara mendengarkan bermacam-macam Chanel Radio. Terima kasih atas dukungannya. Saya hanya sharing saja, mudah-mudahan saja bisa menginsfirasi anda. terima kasih dan salam. Maju terus blogger indonesia.


29 komentar:

  1. pertanyaannya: lagu siapakah yang terdengar di radio itu?

    btw jernih Kang. selamaat yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tahu kang, kalau denger lagunya kayaknya "Indah Cintaku" penyanyi Nicky Tirta. Terima kasih kang.

      Hapus
    2. Oh ya yang wanitanya itu Vanesa Anggel.

      Hapus
  2. Saya hanya bisa melihat vidionya tapi tidak bisa mendengarnya karena PC ku tidak ada soundnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha sound nya kemana kang?

      Hapus
    2. NGgak apaapa kang, setidaknya sudah melihat bentuk aslinya.

      Hapus
  3. selamat malam Sob, hadir malam malam untuk silaturahmi dan mau juga mendengar suara radio Antiknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru bisa jawab, silahkan mas..terima kasih sudah mau menyimak dan mendengarkan suaranya.

      Hapus
  4. Wah sangat kreatip nih gan, kalau ada videonya seperti ini kan bisa menghilangkan rasa penasaran tentunya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas, betul karena apa yang kita perlihatkan harus ada bukti, kalau itu betul-betul berpungsi.

      Hapus
  5. ditunggu lumayan lama...video nya ngga kebuka euy....koneksi disini terlalu keren seh...
    #garuk garuk kepala...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebegitu lambatnya ya kang, sehingga video enteng juga nggak kebuka.

      Hapus
  6. saya tertarik saja dengan bentuk radionya mas, betul betul radio jaman penjajahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups betul sekali mas, maka dari itu saya berusaha mrenofasinya supaya bisa digunakan lagi.

      Hapus
  7. alhamdulillah, akhirnya bisa mendengarkan juga hehe..
    setelah saya dengar-dengar persis seperti radio atau mp3 di hape china cross haha.. :D lumayan suaranya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan reccordnya pakai hp jadi suaranya kurang bagus, padahal aslinya bass treblenya ada ko.

      Hapus
  8. wow, bukan sekedar janji ya sob!
    kira2 bisa di jual dan dapet duit kan manteb sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar pada yakin mas, bisa saja , cuman masalahnya ada nggak yang mau.

      Hapus
  9. met sore sob. trmksih kang enak tuh suaranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, lumayan deh buat hiburan di sawah he...he...

      Hapus
  10. Wah saya ga bisa dengerin kang, lagi BW pake hape mlulu hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak apa-apa kang, yang penting menyimak saja.

      Hapus
  11. wah saya jarang banget mendengarkan radio mas. Malah lebih suka menonton tipi dan internetan hehe :)
    tapi dulu juga suka dengerin radio, tapi biasanya saya mencari frekuensi musik-musik getu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya, soalnya radio sudah jarang didengarkan, kemungkinan orang-orang banyak mendengarkan musik lewat handphone. apalagi di TV sekarang banyak sekali acara musik.

      Hapus
  12. Koneksi semarang sedang jelek, hujan deras jadi ndak bisa lihat vidoe utuhnya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak apa-apa, lain waktu juga bisa melihatnya.

      Hapus
  13. 'saling membagi
    namun tak sanggup ku berlama-lama
    dengan hari-hari tanpa dirimu
    aku butuh teman untuk bicara
    saat kita bersama
    cinta ini indah'

    Itulah beberapa kata dan kalimat yang saya dengarkan dari 'Video Suara Radio Antik Enak Didengar'. Sukses selalu. Salam cemerlang!

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive