Home » » Radio Jadul Sudah Siap Pakai

Radio Jadul Sudah Siap Pakai

Radio Jadul Sudah Siap Pakai - Seperti yang sudah saya infokan, bahwasanya radio antik tahun tujuh puluh bebrapa hari ini  saya oprek dan alhamdulillah siang tadi sudah resmi jadi dan siap launching he..he..., walaupun tidak rapih-rapih amat dalam penyusunan komponen-komponen yang saya tata, tapi alhamdulillah semuanya sudah berpungsi dengan baik. Namun untuk tambahan perangkat, yang mana telah saya bahas ada salah satu alat yang belum saya pasang, dikarenakan situasi tempat atau bok radio antik tersebut rada-rada sempit, Tone Kontrol-nya masih saya tangguhkan, namun radio antik yang sudah saya modifikasi sudah resmi berjalan dan siap launching. Dan inilah hasil dari kerja keras saya yang berkeinginan merenofasi radio jadul antik dan kuno itu sekarang sudah berubah menjadi Radio Modern Antik, bingung kan?coba lihat gambarnya di bawah 

Radio Jadul Sudah Siap Pakai
Box/casing sijadul sedang di acak-acak
Gambar zigzoor blog
Radio Jadul Sudah Siap Pakai
Mesin Radio receiver FM Tuner sudah terpasang
Radio Jadul Sudah Siap Pakai
Taraaaaaa.....dan inilah hasilnya.
Radio Jadul Sudah Siap Pakai
Nah sobat blogger itulah sedikit info lanjutan tentang merenofasi radio jadul, yang kemungkinan bisa dibilang Antik juga. Karena memang radio ini sudah tidak ada di pasaran, kalaupun ada mungkin hanya orang-orang tertentu saja. Sekian dulu ya sobst sobatku, mudah-mudahan info ini bermanfaat. Salam.


17 komentar:

  1. Ini bisa menjadi barang antik yang bernilai tinggi gan... hehey

    BalasHapus
    Balasan
    1. He...he...betul, itu juga kalau ada yang minat kang, kalau nggak ada ya saya pakai saja. terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  2. Wah siap mengudara lagi ...
    Kalo radio saya rusak nanti minta dibetulin ya kang hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang, siap dipakai. Kalu mesin yang kemarin paling untuk koleksi saja, soalnya sudah tidak ada saluran ada juga waswswos , tapi dengan alat yang sudah ssaya pasang radio jadul bisa nikmat didengarkan lagi. Siap kang.

      Hapus
  3. Siakang bener2 teknisi yg hebat.gimana suara nya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetima kasih kang agus, untuk suara lumayan deh, enak didengar pas di hati.

      Hapus
  4. widiii, gua tebak sudah selesai nich perbaikannya!
    memakan waktu berapa lama sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah sob, perbaikannya hampir 3 empat hari, kendala pada box/casing.

      Hapus
  5. coba direkam dan diupload ke sini kang suaranya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, nanti saya upload dengan video supaya sobat semua tahu he..he.... siap kang.

      Hapus
  6. keren kang,saya punya dulu dijual ke tukang loak....abis ga bisa betulin sih...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh sayang sekali kang, coba di kasih saya. lumayan untuk koleksi.

      Hapus
  7. Waaaaaaaaaaaaaaaaa selamat selamat
    Wihhhhhhhhhhh pasti bangga bisa memperbaiki sendiri radio JADUL nya hiehiheihee Keren keren. I am proud of you :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kang, salam sehat yah.

      Hapus
  8. kalo saya main kesitu, radio ini harus bunyi sambil kita makan rujak ya Kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang, mendengarkan rujak sambil makan radio he..he... pasti mantap.

      Hapus
  9. keren radionya, bisa masuk museum tuh. ^^

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive