Home » » Macam-Macam Nama Perabotan Dapur

Macam-Macam Nama Perabotan Dapur

Macam-Macam Nama Perabotan Dapur - Malam semua, semua di mlamkan he...he...ini hanya coret-coret saja, bikin artikel nggak karuan, maklum lagi sepi ide. Banyak ide malah pusing nggak punya ide bingung, dari pada pusing dan bingung saya akan nulis apa saja yang penting bermanfaat, oh ya bagi anda yang belun tahu nama-nama perabotan dapur, kali ini saya akan menyebutkannya satu persatu yang saya ketahui dengan keterbatasan saya, dan kalau ada yang terlewat tolong di tambahkan dan tulis saja di kotak komentar.

Alat-alat dapur :

  1. Kompor
  2. tungku
  3. sangku
  4. boboko/ bahasa sunda.
  5. sendok
  6. garfu
  7. centong 
  8. siwur
  9. cukil
  10. katel/ b. sunda
  11. wajan
  12. panci
  13. piring
  14. gelas
  15. kastrol
  16. citel
  17. cobek/coet
  18. mutu/ulekan
  19. sinduk
  20. pisau
  21. toples-toples-an wadah bumbu.
  22. lemari makan
  23. meja makan
  24. kursi makan
  25. mejikom
  26. rise cooker
  27. blender
  28. dispencer
  29. ember air
  30. lap tangan
  31. celemex
  32. tempat cuci piring.  
kompor minyak tanah
Gambar google
Dan lain sebagainya, nah itulah sebagain nama-nama alat dapur yang saya ketahui, apabila ada yang tahu alat dapur yang lainnya silahkan sebutkan yah, he...he..., maaf ya akang-akang saya lagi kecapain karena seharian tadi aktivitas sudah mulai berjalan seperti biasanya. jadi mohon maaf apabila postingan ini rada-rada ngawur dan tanpa tujuan...lagi kosong nggak ada ide, sukses selalu buat rekan-rekan blogger, terima kasih.


25 komentar:

  1. saya paling suka kompor. ngomporin kang cilembu itu hobi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Zach ada-ada saja ah...he..ehe..ehe.

      Hapus
  2. suthil, susruk, , cowek, munthu, dll :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Di ada-adain saja kang, biar ada.

      Hapus
  4. alat favorit saya adalah panci, buat nyapluk orang juga boleh tuh mas, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. He.ehe..ehe..., mas agus ikut-ikutan mas zac yah.

      Hapus
  5. mlm sob trmksih banyak sob infonya mancap bos.

    BalasHapus
  6. Perlengkapan dapur yang pasti digunakan istri ketika memasak di dapur ini mah

    BalasHapus
  7. Dapur bagian dari rumah yang hampir 99,9 % tidak pernah sepi :vocalist dari aktifitas rumah tangga. Bagian yang amat vital dari kehidupan rumah tangga dengan peralatan yang begitu beraneka-ragam :p . Semua peralatan itu tentu saja orang lain yang membuat ^:D dan kita yang menggunakan :-bd . Hidup itu memang saling tolong-menolong :-d . Salam cemerlang!

    BalasHapus
  8. no 3 sangku : itu apaan mas.. saya nggak pernah denger hehehehe..
    terus no 15 kastrol.. wah dapurnya pake oli samping juga ya mas.. ckckckckc..

    mas azie ternyata hafal juga ya nama nama perabotan dapur hehehehe..

    BalasHapus
  9. Kalau di hitung-hitung ternyata banyak juga juga ya gan perabotan dapur.

    BalasHapus
  10. Siang sob!yang penting bisa posting,apa aja boleh bebas2 saja hehe...

    BalasHapus
  11. perabot-perabot...sepuluh ribu tiga :)

    BalasHapus
  12. klontang-klontang...wah ada yang lempar panci nih, sembunyi ah

    BalasHapus
  13. kang cara masang "Sobat sedang membaca artikel tentang Macam-Macam Nama Perabotan Dapur.Silahkan baca artikel ZigZoor blog Tentang Ada-ada saja"
    kmha cara na

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh itu, itu namanya permalink, googling saja nanti juga nemu kang, kalau yang di atasmah sudah terpasang di templatenya tapi kata-katanya saya edit sendiri.

      Hapus
    2. minta link cara masang nya sob,kmarin googlink ko cara nya beda2 .mumt

      Hapus
  14. Diantara nama perabot diatas di pasaran ada yg susah di dapat tuh mas?

    BalasHapus
  15. wahhh.., postingan yg gokil bikin senyum2...,
    rasa2x sdh semua disebutkan diatas, IQ sobat pasti tinggi ni heheh... :)

    BalasHapus
  16. Lengkap sekali daftarnya, bisa dijadikan acuan buat yang ingin melengkapi dapurnya.

    regards,



    oxone

    BalasHapus
  17. Lengkap sekali daftarnya, bisa dijadikan acuan buat yang ingin melengkapi dapurnya.

    regards,



    oxone

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive