Home » » Download MX Player Pro v.1.7.19 File Apk

Download MX Player Pro v.1.7.19 File Apk

Download MX Player Pro v.1.7.19 File Apk   - Setelah kemarin saya mereview tentang pemutar video support semua format file, kebetulan aplikasi tersebut sudah ada di android saya, maka pada malam hari ini saya akan membaginya dengan anda semua, MX Player Pro adalah salah satu aplikasi untuk memutar video di android yang mendukung semua fomat file yang berbeda-beda. Nah bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa mendownloadnya di google play, namun karena kemarin saya sudah memberi link download anda bisa melihatnya pada artikel terdahulu " MX Player Pro Pemutar Video Untuk Android " pada kali ini saya akan memberikan link mirorr untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

MX Player

Namun sebeleumnya anda harus tahu, bahwasanya setelah anda download MX Player tersebut ada tambahan yang harus anda pasang, nama dari aplikasi tambahan tersebut adalah Codec MX Player, pungsi dari Codec tersebut adalah untuk menjalankan aplikasinya menjadi full versi. Sebenarnya di play Google juga  sudah ada yang full, namun anda harus membayarnya, adapun yang free anda harus download dua kali MX Player dan Codec MX player.

Nah kali ini saya sudah ada MX Player pro file apk-nya, yang sudah ada di android saya hasil dari back-up aplikasi melalui Appmonster, baca
" BackUp Aplikasi Hasil Download Android Menjadi File Apk ".
Nah dari pada panjang lebar berbicara silahkan anda download aplikasinya di bawah, perlu diingat instal semua aplikasi pada android sobat sebelum dijalankan, langsung saja ambil di bawah.


15 komentar:

  1. mampir kang, wilujeung ngeblog we ah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kang, salam sehat saja.

      Hapus
  2. slmat mlm sobat trmksih banyak sob linik downloadnya juga infonya

    BalasHapus
  3. saya juga sama dengan yang diatas mas, berkunjung dan baca2 ajah...

    BalasHapus
  4. saya mempelajari dulu sebelum bingung nanti, hehe

    BalasHapus
  5. klo gk salah ada jg ni versi tuk windowsx.., makasih info *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk window bukan MX tapi KM Player, hampir sama dari namanya.

      Hapus
  6. ini kelanjutan dari artikel kemarin ya mas ? ini masternya kemarin playernya.
    saya cek komentar saya kok tidak ada, ternyata serupa tapi tak sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, hampir sama, kemarin memang MX Playernya sekarang master Player atau Codec Playernya.

      Hapus
  7. Sayangnya Ane belum punya Android mas bro.

    BalasHapus
  8. sayang nya ane gak punya android :p
    kira2 di hape cina bisa gak yah xixixi

    BalasHapus
  9. haduuuuh, sayangnya aku engga punya android....

    BalasHapus
  10. Codec nya di download 2 gan?
    Apa satu aja??

    BalasHapus
  11. Klo prosesornya yg intel ad gak codecnya mas?

    BalasHapus
  12. Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan semua yg ada di google play atau steam wallet dengan mudah tanpa survey,root,hack? Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play."google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff (hapus "nya)

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AF98116 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :)

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Gua sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan terlalu cepat menyerah, semangat~

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive