Home » » Cara Membendung Keluarnya Darah Luka Akibat Benda Tajam

Cara Membendung Keluarnya Darah Luka Akibat Benda Tajam

Cara Membendung Keluarnya Darah Luka Akibat Benda Tajam - Anda tahu siput? yah siput atau banyak dikenal dengan nama bekicot, bekicot sangat banyak disekitar kita, terutama di kebun-kebun atau ditempat-tempat yang terbuka dengan keadaan lembab, siput banyak hidup di alam liar. Nah kali ini saya akan memberikan tips caranya menghentikan pendarahan akibat luka dari benda tajam. Banyak memang cara alami menanggulangi atau membendung supaya darah luka yang menganga akibat terkena sabetan parang, golok atau benda-benda tajam yang lainnya.

Gambar siput untuk obat luka menganga

Lendir siput adalah salah satu yang mempunyai khasiat membendung keluarnya darah dari luka benda-benda di atas tadi. Kalau anda tidak percaya, silahkan mencoba resep ini. Apabila dari salah satu keluarga anda mengalaminya.

Caranya :
   Ambillah salah satu siput, lalu pecahkan siput tersebut, setelah itu ambil lendirnya dengan alat khusus atau kapas (jangan diambil langsung dengan tangan). Setelah itu, dengan perlahan-lahan lendir siput tersebut oleskan pada bagian yang terluka. Niscaya saat itu juga darah yang keluar akan berhenti. Dan tidak lama kemudian luka yang menganga perlahan-lahan akan merapat sendiri. Dan insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lamanya akan sembuh. Selamat membuktikan.

Referensi : Ramuan Obat Kuno.


6 komentar:

  1. tapi kasihan siputnya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak apa-apa mas, mereka(bekicot), pasti rela kalau untuk obat luka.hi...hi..., Insya Allah.

      Hapus
  2. Wah keren juga nih BEKICOT. Selain diburu orang Perancis sebagai menu fave, BEKICOT ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan penyembuhan luka ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kang, oh ya saya ko baru tahu yah tentang bekicot yang di jadikan menu fave. makasih info baliknya ya kang.

      Hapus
  3. wah apa nggak perih tuh kang di kasih lendir bekicot lukanya.. kalau perih sih saya rada takut. tapi kalau nggak ada rasa apa apa. sangat bermanfaat nih.. dan boleh di coba kalau pas ada luka hehehe.. makasih resep kesehatannya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau perih, kayaknya sudah pasti mas, yang namanya juga luka menganga. Jangankan kena lendir bekicot kena air saja sudah perih. he...he..., tapi insya Allah manjur.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive