Home » » Zaskia Gotik Batal Menikah Dengan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik Batal Menikah Dengan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik Batal Menikah Dengan Vicky Prasetyo - Selang beberapa hari lalu, kita sempat menyaksikan acara pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo yang kelihatan meriah dan sangat mengharukan, kalau melihat dari sisi sebelah mata kita juga pernah menyaksikan pernyataan Vicky yang sangat meyakinkan dengan ektingnya higga membuat para tamu terbius dengan kata-kata manis dan sandiwara dengan jurus menangis di pelukan ibunya. Setelah pertunangan antara zaskia gotik dan vicky prasetyo berakhir selang beberapa hari setelahnya barulah cerita Zaskia dan Vicky muncul. seperti berita yang berhasil saya cutat dari salah satu sumber terpercaya berikut ini. Tentang pengakuan Zaskia di hadapan pers.

Zaskia Gotik Batal Menikah Dengan Viky Vrasetyo
Gambar Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta : Pupus sudah rencana pedangdut Zaskia Gotik untuk melangkahkan kaki ke pelaminan bersama Vicky Prasetyo. Mengetahui banyak permasalahan yang menimpa tunangannya itu, Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Vicky.

"Neng sudah memutuskan (pertunangan) dengan Vicky," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Kekecewaan yang dialami pedangdut berusia 24 tahun itu terhadap Vicky begitu besar. Zaskia menganggap Vicky sudah melakukan hal yang tidak terpuji karena sudah membohongi dirinya dan orangtuanya.

"Bayangkan saja, dia (Vicky) sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya," kata Zaskia geram.

Sebelumnya, Zaskia menguraikan, mencoba untuk tetap sabar dan berpikir positif mendengar kabar miring seputar kehidupan calon suaminya itu. Namun, kesabaran Zaskia ada batasnya.

"Laki-laki jantan itu harus jujur. Saya sudah minta kejujuran dari dia, tapi ternyata ini yang saya dapat, saya putuskan sepihak (membatalkan lamaran dan rencana nikah)," tegas Zaskia.

Padahal, awal September lalu Vicky melamar Zaskia dengan pesta mewah yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski. Namun sehari berselang, Vicky langsung ketahuan bahwa ia seorang penipu dari pernyataan seorang warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu membeberkan kalau Vicky pernah kabur karena kalah dalam pemilihan kades.

Vicky dikabarkan kabur ke Singapura karena ia berutang dengan warga desa tersebut karena sebelumnya ia berjanji akan memberikan uang Rp50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Tak di situ saja, Vicky juga ketahuan seorang playboy dan suka mempermainkan perempuan setelah dua orang penyanyi dangdut, Deasy Kitaro dan Ade Nurul buka-bukaan kepada media. Kepada wartawan, Deasy dan Ade membeberkan kalau Vicky adalah seorang penipu. Deasy dan Ade juga membantah kalau Vicky seorang pengusaha besar.

Tidak sampai di situ, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky. Rama mengaku telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Vicky yang sudah berlangsung sejak Agustus 2005 lalu. (fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/684867/pernikahan-zaskia-gotik-vicky-batal

Yang sabar ya neng Zaskia, mudah-mudahan neng dapat jodoh yang baik.


17 komentar:

  1. mungkin memang belum berjodoh kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada hakekatnya memang belum jodoh, namun ini adalah satu perjalanan dan pelajaran bagi siapa saja.

      Hapus
  2. eman wajah cantik kalau harus menikah dengan play boy

    BalasHapus
  3. luar biasa masalahnya, dia jago banget menutupi masalahnya. Sepanda2 nya tupai melompat pasti akan jatuh juga. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga penipu, sekali nipu terus saja nipu, he...he...

      Hapus
  4. goyang itiknya pasti berubah jadi goyang viky deh ah....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vickynya nggak jadi di goyang kang, kan sudah diputuskan, tetep saja Zaskia Goyang Itik.

      Hapus
  5. alloh telah menunjukkan kuasanya, jodoh di tangan alloh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, siapa yang berbuat dosa suatu saat pasti meneerima akibatnya.

      Hapus
  6. kasian banget ya kang...duh, kebayang sakit hatinya bakal seperti apa

    BalasHapus
  7. deuhh...kasian amat ath kalo gak jadi mah yah kang

    BalasHapus
  8. belangnya ketahuan,,,,,

    memang mereka belum berjodoh,,,

    BalasHapus
  9. Kalau memang belum jodoh dibuat bagaimana pun tentunya tidak akan bisa bersatu

    BalasHapus
  10. sabar mbak zas...
    makanya ati2 ya lain kalii.

    BalasHapus
  11. Kasihan juga zaskia nya.
    Untung aja baru tunangan. :D
    kalau udh kawin? nahh lhoo !!

    *Mau nanya mas, gmna cara buat widget counter posting di sebelah kiri itu mas?

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive