Home » » Email Pemberitahuan Laporan PayOut Kliksaya

Email Pemberitahuan Laporan PayOut Kliksaya

Email Pemberitahuan PayOut Kliksaya - Akhirnya.., apa yang saya tunggu-tunggu selama beberapa bulan, akhirnya datang juga. Setelah hampir  empat bulan saya menjadi publisher KlikSaya.com baru pertama kali ini saya mendapatkan gajih pertama dari bapak David Ciang, menyatakan bahwa saya sebagai publisher kliksaya.com telah mencapai target, seharusnya laporan ini sudah saya terima di akhir bulan juli kemarin, namun karena ada kesalahan tekhnik dan gagal di transfer, dan baru kali ini bisa di transfer.

Dan inilah laporan yang saya terima dari bapak David Ciang melalui email saya.

Email Pemberitahuan Laporan PayOut Kliksaya

Nah sob itulah bukti laporan payout klik saya yang saya terima, mudah-mudahan saja dengan adanya ini bisa menambah semangat untuk membuat artikel yang mungkin bermanfaat bagi semua orang. Dan kalau pun sobat yang berminat untuk menjadi publisher kliksaya.com silahkan saja sobat menuju menu bar di atas yang bertuliskan Bisnis Online. Dan buat bapak David Ciang saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas pemberitahuannya. sukses selalu buat semua terima kasih.


20 komentar:

  1. selamat ya ? Tinggal saya yang akan menyusul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kang, kalau nggak salah akangmah dapet lebih banyak kayaknya, soalnya salah satu blog akang ada GA nya.

      Hapus
  2. Wah ... berapa lama tuh mas ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah itulah yang namanya usaha mas, walaupun lambat tapi pasti, untuk waktu saya juga kurang tahu, yang terpenting berusaha untuk banyak menarik pengunjung.

      Hapus
  3. luarbiasa..akun saya malah kena banned oleh david chiang. katanya tidak memenuhi kriteria dari kliksaya... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh..., sayang banget bang. mungkin pengunjungnya kurang atau memang kriterianya yang kurang, saya juga tidak tahu. tapi mudah-mudahan saya tidak seperti itu.

      Hapus
  4. Wah dapat dolar nih ceritanya gan.. Selamat ya

    BalasHapus
  5. selamat ya mas, sudah terlihat hasilnya, moga kedepannya tambah lagi

    BalasHapus
  6. wah selamat ya mas.. saya baru mau serius pasang iklan. eh malah udah tutup situsnya mas.. hehehe apes ..!!

    BalasHapus
  7. kapan ya saya bisa menyusul?
    boleh berguru kang?

    BalasHapus
  8. juara banget banget tuh Kang!

    BalasHapus
  9. wah selamat sob lumayan tuh buat jajan.

    BalasHapus
  10. alhamdulillah rejeki nih mas...
    banyak banget menurut saya, tapi perjuangan mas zigzoor tentu lebih nikmat karena sudah menghasilkan.
    semangat menarik pengunjung lagi mas, yuk berlomba dan berbagi dalam kebaikan. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas dukungannya, khususnya buat mas agus dan umumnya buat para blogger yang lainnya.

      Hapus
  11. Pasti bisa jadi penyemangat buat ngeblog ya gan..

    BalasHapus
  12. saya sudah punya akunnya mas, tapi saya belum punya rekeningnya, kira2 rekeningnya pakai rekening ayah saya boleh nggak yah mas. #Rizkyzone.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu, bisa mas, saya juga sama. dikarenakan belum punya rekening saya pakai no rekening keluarga.

      Hapus
    2. ok mas makasih mas, soalnya ada yang bilang nggak bisa harus pakai rekening pribadi. @Rizkyzone.com

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive