Home » » Tera Jari Atau Fingerprint Lock Android File Apk

Tera Jari Atau Fingerprint Lock Android File Apk

Tera Jari Atau Fingerprint Lock Android File Apk - Tera Jari atau Fingertprint Lock Android adalah salah satu aplikasi untuk android, apa gunanya aplikasi ini?. Aplikasi ini diciptakan oleh sang pembuat, gunanya adalah untuk menambah aplikasi pengunci layar atau screen lock android sobat, dalam aplikasi ini sobat bisa menggunakan jempol sobat untuk membuka screen / layar utama android sobat.

Seperti biasanya kunci layar android anda hanya tampil dengan tampilan sederhana bawaan perangkat android yang sobat beli, dengan aplikasi Tera Jari Atau Fingerprint Lock Android File Apk ini, android sobat akan selalu aman karena adanya kunci layar android anda dengan sidk jari. Sebenarnya aplikasi ini hanya untuk mengecoh saja, bahwasanya yang sebenarnya ini hanyalah kunci biasa atau hanya pareasi supaya tampilan kunci layar sobat tidak mudah di buka oleh para tangan jahil, atau hanya untuk melindungi handphone pintar anda.

Aplikasi sidik jari untuk android

Untuk mendapatkan aplikasi ini sobat dapat mendapatkannya langsung dari play google dari android sobat, dan cara menggunakan aplikasi ini sobat bisa melihat tutorial cara menggunakan Tera Jari Atau Fingerprint Lock Android contoh gambarnya ada di play google, di sini. Dan untuk download aplikasi  Fingerprint Lock Android di sini.


8 komentar:

  1. ngga bohong berarti kalau disebut telepon pintar, pintar bohongin para tanganjail yang pengen liat daleman android kita....masih belom kebeli kang euy..

    BalasHapus
  2. Ternyata tidak menggunakan sidik jari beneran yaa mas ? :D :-d

    BalasHapus
  3. teknologi yang lumayan waoaw ya hehe

    BalasHapus
  4. tapi kalo bisa mengecoh..lumayan dech buat proteksi :-)

    BalasHapus
  5. kalo beneran mendingan jangan
    apalagi kalo kerjaannya tergolong kasar
    soalnya aku sering kerepotan ngurus komplenan absen fingerprint di tambang gara gara mekanik sering ga bisa kebaca jarinya dan musti didaftarin ulang. sekali dua kali sih gapapa. ini mah hampir seminggu sekali daftar ulang kan sebel..

    BalasHapus
  6. Cara menggunakannya gimana nih ?

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive