Home » » Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Android

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Android

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Android - Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan saya Admin Zigzoor blog, setelah absen hampir satu minggu bahkan lebih malam hari ini Alhamdulillah kita bisa berjumpa kembali lewat artikel perdana, setelah bulan puasa dan hari raya idul fitri kita lewati bersama-sama. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, saya sebagai Admin blog ini mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam artikel yang saya tulis ataupun dalam kata-kata yang saya sampaikan kurang berkenan di hati pemirsa, mungpung masih susana lebaran saya minta maaf.

Ok pada perjumpaan perdan di bulan syawal ini saya akan mengawali dengan berbagi info bahkan aplikasi android yang saya dapatkan dari google play yaitu untuk cara me-root hp android sobat dengan cara menggunakan aplikasi DroidSail Super app2SD (Root). Apa gunanya aplikasi tersebut?, aplikasi ini adalah untuk para pengguna android yang tidak  ingin ribet dengan me root androidnya, lantas bagaimana cara menggunakan DroidSail Super app2SD ?.

Baiklah di sini saya akan menjelaskan cara kerja DroidSail Super app2SD (Root), Namun sebelum mempraktekannya, ada baiknya sobat download aplikasinya disini.

Dan untuk menggunakannya sobat instal, setelah di instal sobat tinggal memakainya, dan aplikasi ini akan bekerja apabila sobat menginstal aplikasi baru pada hp android sobat dan aplikasi tersebut akan memberi tahu dengan alert pemberitahuan dengan cara muncul di bar android sobat. Sobat bisa melihat gambar di bawah.

GAMBAR:
Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Aondroid

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Aondroid

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Aondroid

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Aondroid

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke SDCard Di Aondroid
Dan selamat sobat sudah berhasil memindahkan aplikasi ke SDCard hp android sobat, aplikasi ini hampir sama dengan root, namun perbedaannya hanya sedikit saja, dan juga DroidSail Super app2SD ini bisa juga memindahkan aplikasi dari memory ke telpon dan sebaiknya dari telphone ke memory.Semoga bermanfaat.

Mirorr link


5 komentar:

  1. masih suasana lebaran kan,
    sambil ngucapin maaf lahir batin, back to zero again, sambil lirak lirik kiri kanan nyari ketupat...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama bang...terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  2. awalnya saya males banget, begituh bini punya alat canggih ini, soalnya pasti bakal banyak nanya-nanya, bener banget kan....udah deh terpaksa kita kudu banyak baca dan praktekin langsung donlod aplikasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah barang tentu kang, soalnya sudah banyak yang pakai jadi pasti istrinya melihat android yang lain. tentunya sudah banyak aplikasinya.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive