Home » , » [ Video ] 7 Tragedi Karena Alat Elektonik

[ Video ] 7 Tragedi Karena Alat Elektonik

[Video] 7 Tragedi Karena Alat Elektonik - Hanya untuk wawasan saja , apabila kita menggunakan alat elektronik dengan tidak beraturan yang bisa mengakibatkan kecelakaan patal. Seperti yang akan kita saksikan di dalam tayangan Video berikut ini, tentang 7 tragedi karena alat elektronik yang selalu dekat dan berada di sekitar kita. Silahkan anda simak akibat-akibat kelalaian baik dari para pengguna perangkat ataupun dari kesalahan produck, selamat menyaksikan videonya.

Video

  video

Sumber Video "Hotspot TRANS7" oh salah maaf bukan itu tai di On The  Spot TRANS7, yang saya record dengan kamera android yang saya convert ke 3gpp. Semoga video di atas menjadi contoh yang harus kita perhatikan, supaya tragedi yang tidak inginkan tidak terjadi di rumah kita.


7 komentar:

  1. tadi saya liat tayangannya di hotspotnya...
    uah siakang makin canggih maenin android nya euy....sampe bia ngonvert segala...#dalam hati...saya bisa ngga yah?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jawab ayo pasti bisa, sarat harus beli dulu androidnya kang. he...he...

      Hapus
  2. Duh .....jaringan lelet ....ntr deh nonton videonya

    BalasHapus
  3. Berapapun kecilnya risiko selalu ada di seputar kita bahkan bisa menyebabkan akibat yang fatal (-.-,) . Untuk memperkecil risiko, maka petunjuk penggunaan suatu peralatan harus dibaca :waaa: dengan seksama dan dipatuhi :-bd oleh penggunanya. Semoga video 7 tragedi karena alat elektronik ini menjadi 'pelajaran' :W yang berharga bagi kita. Terima kasih sharingnya. Salam cemerlang.

    BalasHapus
  4. semua barang mesti ada dampat negatifnya, maka sebagai pengguna kita harus selalu berhati2x

    BalasHapus
  5. nah ini flash saya belum terupdate, gak muncul videonya mas,

    BalasHapus
  6. wahh sayang ane gak bisa liat sob.. koneksi ane lelet banget nig sob.. hehehehe kapan kpan yaaaa. hehehehe :guitarist:

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive