Home » , » [Video] Sepak Bola Tuna Netra

[Video] Sepak Bola Tuna Netra

[Video] Sepak Bola Tuna Netra - Pengalaman baru admin zigzoor blog, belum lama ini di kampung tetangga sebelah, mengadakan satu buah acara yang menurut saya sangat aneh, kenapa di bilang aneh?, sebenarnya sih mungkin sudah banyak orang-orang yang memiliki kekurangan pisik bermain sepak bola, salah satunya yang tidak bisa melihat (Tuna netra), maaf bukan maksud mengolok-olok. Karena memang sepak bola ini di mainkan oleh orang-orang yang memiliki kekurangan yaitu hilangnya kemampuan melihat Tuna netra (buta).

Gambar pemain sepak bola tuna netra
Siap-siap untuk bermain
Gambar : zigzoor blog
bermain sepak bola tuna netra
Para pemain sepak bola tuna netra bersiap-siap
Gambar : zigzoor blog  
Memang sih, kami semua kasihan melihat mereka bermain sepak bola, soalnya kalau menurut pisik jangankan menendang bola yang ukurannya kecil, melihat gajah saja sudah tidak bisa,apalgi sebuah bola. Acara ini di selenggarakan oleh mereka sendiri, kebetulan di kampung sebelah ada orang yang tidak bisa melihat (buta/tuna netra) merantau ke daerah bandung, beliau bekerja sebagai tukang pijat tuna netra, nah dari situlah beliau banyak sekali kenalan para tuna netra tersebut.

Memang sih, kayaknya kalau di lihat dari pisik sangat kasihan, namun panitia acara tersebut mengatakan, ini hanya hiburan saja katanya, mereka sendiri yang ingin mencoba kemmpuan ini, sepak bola ini sengaja kmi adakan untuk mempererat talisilaturahim kami sesama tuna netra, walaupn kelihatan aneh tapi ini acara sangat jarang di lakukan.Lagian bola yang kami mainkan di kasih suara di dalamnya jadi tidak terlalu menyulitkan ujar salah satu pemain sepak bola tuna netra tersebut.

Mohon maaf videonya saya tidak tampilkan, dikarenakan video tersebut berdurasi sangat panjang dan apabila di upload memerlukan waktu sampai berjam-jam, nah teman-teman blogger marilah kita ambil hikmahnya dari para pemain sepak bola tuna netra di atas, dan mari kita syukuri kenikmatan yang di berikan oleh Allah kepada kita dengan tidak kekurangan suatu apapun.


3 komentar:

  1. selamat Pagi Sob,,,maaf ya Sob baru sempat Ngesot kesini,,,waah sebuah pemandangan yang sangat unik nich Sob, saya seumur umur baru melihat Sepak Bola Tuna Netra...

    BalasHapus
  2. ikut merasakan keceriaannya. meski dalam gelap, kehidupan mereka optimistik. salut dan saya mendoakan selalu.

    BalasHapus
  3. walau punya kekurangan tapi tetap bisa melakukannya ya kang

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive