Ungkapan Kata-Kata Maaf Dan Sms Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2013

Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 06.00
Views:

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ungkapan Kata-Kata Maaf Dan Selamat Lebaran 2013 - Sms kata-kata maaf dan selamat lebaran untuk keluarga, Untuk atasan, boss, Bapak, ibu, kata-kata maaf selamat lebaran untuk pacar, sahabat. Tak terasa sudah mau lebaran lagi nih, hampir 17 hari kita melaksanakan ibadah puasa/sahum, dan hari ini yang ke 17 mudah-mudahan sampai sore nanti saatnya berbuka kita masih bertahan dan tamat berpuasanya. Berarti kita tinggal melaksanakan puasanya kalau nggak salah 12 hari lagi lebaran, asyik dapet baju lebaran lagi nih.

kata-kata lebaran

Oh iya, biasanya kalau hari raya lebaran kita selalu bersilaturahmi ke sanak saudara dan famili kita untuk saling berjabat tangan dan meminta maaf atas kesalahan kita selama setahun, walaupun belum tentu kita punya dosa, nggak apa-apa yang penting silaturahmi, karena silaturamhi bisa memperpanjang usia/umur.Terus bagaimana kalau sanak saudara kita jauh? sepertinya agak sulit juga untuk bertandang kepadannya, tenang jangan khawatir, di era jaman modern ini semuanya bisa saja kita kita lakukan, Kirim saja ucapan kata-kata maaf dan selamat hari raya idul fitrinya lewat handphone atau melalui sms.

Nah bagi sobat, atau siapa saja yang membutuhkan kata-kata maaf dan kata-kata selamat lebaran atau selamat hari raya idul fitri, sobat bisa ambil disini, yang mana ungkapan kata-kata maaf ini saya dapatkan dari berbagai sumber, di antaranya dua dari sahabat blogger. Nah langsung saja di catat kata-kata maaf dan selamat hari raya iful fitri 2013, 1433.H-nya di bawah.

Mari kita setting NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faa idzin..
+
Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Allah swt. meridhai kita.
+
Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.
+
Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+
Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.
+
Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa. Mohon maaf sehingga kita menyambut Iedul Fitri dengan hati yang bersih.
+
Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.
+

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.
+

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Maaf Lahir Bathin
Hari kemenagan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati. Seamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+
Kadang sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan. baik disadari maupun tidak. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.
+
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum..
+
Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+
Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
+
May Ramadhan
Cleans and purifies
Our soul. May we
Enter syawal as a
Brand new person
With a large heart
To give and take Others.
Happy Ied Fitri
+
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.
+
Iedul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka sms dapat ucapan "Met Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin".
+
Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1433 H.
+
Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+
Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+
Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.
+
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Sumber  kata-kata maaf dan selamat hari raya idul fitri : http://drogpatravel.blogspot.com/2013/07/kumpulan-sms-ucapan-selamat-lebaran.html



"Kata-kata maaf Lucu selamat lebaran dan idul fitri"


Ada Kodok makan ketupat.
Makan ketupat sambil melompat.
Kita ketemu tak sempat lewat.
Lewat sms pun No what what.Minal aidin wal faidzin.. Mohon maaf lahir dan batin.
+
Tiada gading yang tak RETAK
Tiada tuyul yang tak BOTAK
Tiada bisul yang tak BENGKAK
Tiada luka yang tak KOYAK
Minal KONIDIN wal BODREXSIN
Mohon maaf salah KIRIM
+
-> Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin <-
+
Apapun makanannya
Minumnya teh botol sosro
Kapanpun lebarannya
Ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaaow
+
Ulel melingkel diatas pagel.
Anjing pudel naik skutell.
Kalau gue pernah bikin kesel nyampe pegel - pegel.
Dari lubuk udel yang paling dalam gue nyesel.
Maapin gue yee...
+
Ikan Teri kesamber Gledek.
Idul Fitri is come back.
Ada anak pelihara Kate.
Maafin kita sekeluarga yee.
Buah Jambu disayur lodeh.
Kalau gak mau.. ya udah kita musuhan aja deeh.
Hehehe...
+


http://www.infomuh.com/2013/07/kumpulan-sms-kata-maaf-lucu-selamat.html

Sms kata-kata maaf dan selamat lebaran untuk keluarga, Untuk atasan, boss, Bapak, ibu, kata-kata maaf selamat lebaran untuk pacar, sahabat. 
Dan Khusus untuk sobat-sobat blogger saya sebagai admin zigzoor blog mengucapkan  Minal Aidzin Walfaidzin selamat lebaran dan mohon maaf lahir bathin. semoga bermnfaat.



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين berhasil menyelesaikan postingan yang berjudul Ungkapan Kata-Kata Maaf Dan Sms Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2013. Semoga bermanfaat untuk semua... 13 komentar sampai saat ini Pukul:
.Silahkan tambahkan tanggapan Anda...
zachflazz 26 Juli 2013 08.59

asyiiik. bisa menginspirasi saat ngarang sms ucapan nih, hehe

Agus Setya 26 Juli 2013 10.59

boleh digunakan saat memberikan ucapan mas, tp tidak kopas lho

Mas Nazar 26 Juli 2013 11.59

Sudah terbit yaa kata-kata edisi lebaran .. :D

adattifa 26 Juli 2013 12.45

katanya keren-keren om

Widya Abdurrozaq 26 Juli 2013 14.40

Hehe.. punya artikel beginian juga nih rupanya.

Azie Thea 26 Juli 2013 21.13

iay sob, he...he...,sekarangkan sudah hampir lebaran.

Azie Thea 26 Juli 2013 21.16

betul sob, ini dari sumber di atas, memang kata-katanya keren-keren.

Azie Thea 26 Juli 2013 21.25

Untuk persiapan saja sob, walaupun kata-katanya dapat dari blog sahabat.

Widya Abdurrozaq 28 Juli 2013 09.53

iya mas buat persiapan, ntar trafik bakal naiik.

Azie Thea 28 Juli 2013 21.00

mudah-mudahan saja sob.

Azie Thea 28 Juli 2013 21.19

oh nggak apa-apa mas, siapa saja bisa ambil ko, kalau hanya untuk sekedarnya saja.

Azie Thea 28 Juli 2013 21.35

silahkan mas.

Ade Alisa 8 Agustus 2013 17.32

Besar kesadaranku... Akan dosa yang kulakukan, dari kata yang tak tertata, dari sikap yang tak terjaga, dari hati yang penuh benci, dari fikiran yang salah dugaan, sungguh... Aku sebagai wadah daripada manusia, mungkin tak sempurna dalam kebenarannya, maka itu di hari yang suci ini, semoga kita dapat meraih fitri dengan saling memberi maaf dan mempererat hablumminannas dalam ajaran islam,untuk saling menyelamatkan
Taqoballohu minna wa minkum, syiam ana wa syiam akum, minal aidzin wa alfaidzin, mohon maaf lahir dan batin

Poskan Komentar

" Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar "
Komentar anda salah satu penunjang keberlansungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google+ Followers

View Laman

Archive