Home » » Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google

Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google

Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google - Selamat malam Sobat-sobatku yang tercinta, ada kabar buruk lagi nih...berawal dari informasi sahabat G+ saya sekaligus beliau juga seorang blogger, namun ID nya sengaja saya sembunyikan untuk Privasi beliau.

Apa sih kabar buruknya?, begini...sebelumnya saya tidak menyangka akan ada blogger yang membabat kembali artikel blog saya ini, namun tanpa saya sangka sahabat blogger kita menemukan banyak sekali artikel zigzoor blog berada di blog copas tersebut, sebenarnya saya tidak keberatan artikel saya untuk di copy paste, namun syarat yang harus di berlakukan untuk blogger yang nggak mau repot nulis, maunya enak doang tanpa berpikir sedikitpun, pertama saya harap, anda untuk copy paste boleh saja, asalkan anda jangan seenaknya begitu, aturan yang saya inginkan adalah, tolong di edit artikelnya baik dari judul, tulisan dan gambar, terus anda sertakan link sumbernya.
















Untuk copaser yang saya maksud, saya sarankan sekali lagi tolong di edit judul, gambar, dan sertakan link sumber dari artikel tersebut. Sebelum saya melaporkan blog anda ke Google. Begini tadinya saya akan berkomentar ke blog sobat untuk memberi tahukan tentang ini, tapi sayang blog sobat/anda tidak bisa di komentari, sebelumnya saya mohon maaf kepada yang mempunyai blog yang saya maksud, dan anda yang merasa, saya sudah melaporkan sebagian artikel yang anda copas mentah-mentah yang artian tanpa editan sedikitpun bahkan link sumbernya juga tidak ada, baru sebagian artikel sudah saya laporkan ke Google.

Nah untuk itu saya harap sobat yang mencopy artikel saya mentah-mentah untuk memperbaiki artikel yang di ambil dari zigzoor blog, saya sudah memberi kebijakan untuk copaser, silahkan anda mengcopy paste artikel dari zigzoor blog namun dengan syarat di atas tadi. Nah saya rasa demikian dulu artikel tentang "Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google" untuk perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Oh yah,...untuk copaser yang saya maksud, silahkan sobat perbaiki blognya. sayang sekali karena sobat sudah ada GA nya. Saya tunggu konpirmasinya.


55 komentar:

  1. saya kadang kadang suka copas mas... tp aku kasih sumbernya...??
    laporin aja mas ke pak RT, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sih, saya juga sering copas ...tapi saya selalu memberikan link sumber dn judul artikel tulisannya juga saya rubah.

      Hapus
    2. saya copas dari banyak sumber mas,,,,
      lalu saya rangkum

      Hapus
  2. jadi penasaran ..siapa sich yang dimaksud itu,
    btw-sekarang memang harus hati2 buat artikel..karena bisa jadi sasaran copas.... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti juga abang tahu, sekarang masih saya peringati saja dulu. nanti kalau masih belum di tanggapi baru saya share sekalian saya laporkan semua artikel saya ke Google.

      Hapus
    2. jadi ikut penasaran nih mas, ya sudah kita tunggu kabarnya mas hehehe...

      Hapus
    3. ya kita tunggu saja mas..

      Hapus
    4. jangan pada penasaran mas,,,
      ntar g bsa pada tidur lho

      Hapus
    5. kalo nggak bisa tidur ya tutup mata saja terus bermimpi :-)

      Hapus
    6. bukan saya kan mas? saya kan tidak menulis tentang ramuan obat tradisional yang menjadi main base mas azie

      Hapus
  3. itu yg dilingkari merah yg di copas mas...?
    Wohhh ...banyak banget. Klw saya malah seneng di copas, karena semua backlink akan masuk ke blog saya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok malah seneng mba,...iya kalau pakai link sumber..saya nggak ngerti.

      Hapus
    2. seneng karena artikelnya bagus,,,, sehingga di copas kali ya?

      Hapus
  4. setuju kang...biar kapok ya...
    tapi WS juga kadang suka sih gitu, liat artikel orang ato dari berbagai sumber, tapi ga dicopas mentah2 100%, pasti dirubah n ditulis ulang dgn gaya bahasa sendiri...
    klo yg gitu masuk copas g sih kang ?? kadang bingung juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. copas juga, namun kita masih punya toleransi, jadi masih ada tatak ramanya kang,nggak apa-apa asalkan di edit dan di kasih link sumber untuk memberi trafik pada blog yang kita copy paste

      Hapus
  5. Balasan
    1. siap.... asal tidak merugikan saja.

      Hapus
  6. yang bikin salut, akang bisa cepat mendeteksi siapa yang copas artikelnya, soalnya ada beberapa artikelku juga terutama soal Ubi Cilembu yang ngilang diblogku dan ternyata ada diblog yang juga dagang ubi cilembu...tapi karena sepertinya blognya ngga dikelola dengan baik...dicopas dan lalu ditinggalin tuh blog, makanya saya biarin sajah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akang mah baru beberapa artikel, coba blog saya. Hampir semua bahkan semua di copy paste mentah-mentah. Blog di ibaratkan hati kita sendiri kang, jadi sya bisa mengenali apa yang pernah saya utarakan dalam sebuah artikel, mudah-mudahan saja beliau(copaser) sadar.

      Hapus
    2. kenala orangnya g mas? sabar ya,,,,

      Hapus
    3. ceuk sayah mah mendingan disebutin namanya dan sekalian linknya kang, supaya bisa kita kroyok ...hehehe

      Hapus
  7. Mas sabar, o iya sekedar info blog yang anda maksud sudah mengaktifkan kolom komentar. (ane udah searching di google dengan keyword yg sama dgn judul blog sobat, dan akhirnya ketemu ^^). Ini kan petun*k.blogspot.com?
    BTW, semoga yang punya sekedar insyaf dan instropeksi atas kesalahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang untuk menulis komentar bisa sob, tapi pas mau di publiskan ada captha-nya dan untuk menulis captha nya terhalang dan tidak kelihatan, jadi komentarnya tidak bisa diteruskan untuk di publis. betul sobat sudah tahukan banyak sekali artikel saya bahkan semua artikel di copy paste mentah-mentah.

      Hapus
    2. Sobat saya ijin nih, saya telah memberikan komen ke blognya (caranya lewat inspec element, akhirnya bisa komen juga. ^^) terus mengatasnamakan nama sobat. Silahkan cek diartikel terbarunya, ada tulisan satu komen oleh rahmat aziz. Kalo misalnya gak berkenan boleh minta saya hapus lagi komentar yang telah saya publish di sana. Isi komennya seperti isi artikel ini. Maaf, kalo keberatan bisa minta saya hapus aja.
      Ini hanya sekedar membantu kok.

      Hapus
    3. setuju dengan kang R.A harus digituin kang...tapi saya masuk ke linknya blognya kayanya udah ngga ada post nya

      Hapus
  8. yang jelas bukan saya kan kang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang sering berkenjung ke blog ini nggak ada, atau bukan mas.

      Hapus
  9. Balasan
    1. Silahkan saja sobat searching, nanti juga sobat akan tahu...

      Hapus
  10. siapa nih kang yang suka ngopas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas saya juga sih suka copy paste, namun saya tidak semua artikel saya copy dan sebisa mungkin saya edit artikelnya, dan yang jelas juga bukan dari antara pengikut blog ini.

      Hapus
  11. jadi suka heran sob, knapa yah blog yg copas nya mentah2 tapi ada iklan GA nya :o

    BalasHapus
  12. tolong punyaku dicek siapa tahu postingannya ada disana, ampun ya...heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di cek sendiri mbak, caranya pakai kata kunci artikel saya ayang ada di blog saya.

      Hapus
  13. Boku juga suka copas Kang, tapi sekalu Boku tautkan link sumbernya, karena Blog boku adalah berbagi informasi, dan tolong kalau misalnya posting akang di Boku ada dari pihak ketiga, tolong kasih tau saya ya Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sudah biasanya copas, tapi menurut adat dan budaya blogger saja, kalau memang ingin di hargai mestinya harus punya toleransi, insya Allah saya kasih tahu.

      Hapus
  14. aq jg rajin copas tp insya Allah link sumbernya aq tulis... *smile

    BalasHapus
  15. Yang sabar ya mas azie,...mungkin suatu saat mas azie dapat rejeki, aaamiiin.

    BalasHapus
  16. Waduh.. turut prihatin sob.... kadang2 kesel juga kalo di kopaz yah.. !! mending balas aja kirim spam yg banyak.

    BalasHapus
  17. laporin wae wes, nk gak taat aturan bro

    BalasHapus
  18. wah.. saya akui nih maszigzor sangat penyabar orangnya.. seandainya bukan maszigzor. saya yakin sudah di hajar itu blog.. link blognya mana mas.. saya pengen tau. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti di hajar ya sama mas nady

      Hapus
  19. membuat postingan itu susah, paling sedikit dibutuhkan waktu dua jam. Bahkan saya bisa berhari-hari itupun artikelnya masih acak kadul. Semoga saja ada pengertian dari yang suka copas mentah-mentah.

    BalasHapus
  20. udah brapa kali lapor ke gugel mas? heehe,,,,
    sabar ya,,,,, berarti artikel blog ini sangat bgus,,,,
    hitung" berbagi ilmu,

    BalasHapus
  21. Blog saya belum ada GAnya,,

    BalasHapus
  22. memang nggak enak mas kalau artikel yang sudah susah payah kita buat di copas begitu saja, saya juga pernah ngalamin artikel saya di copas full tanpa edit sedikitpun..!!! selamat berjuang gan.,!

    BalasHapus
  23. wah kra2 blog aq kbabat gk y hehe

    BalasHapus
  24. wahh, saya menyesalkan ini semua terjadi.
    semoga sih menjadi perhatian yang bersangkutan dan perhatian kita semua untuk tetap menjunjung tinggi fairplay

    BalasHapus
  25. saya turut merasakan pedihnya hati mas zigzoor apa azie ya mas? hehe
    saya juga pernah dan mungkin sekarang saya belum tau di kopas apa tidak karena saya belum menemukan. apalagi tujuan utamanya itu kan komersil ya mas, demi trafic karena ada GA nya, membabat habis artikel mas azie.
    saya harap blog bersangkutan memperbaiki adab ngeblognya.

    BalasHapus
  26. jengkel pastinya ya Kang...
    saya yakin, si copaser bukan tipe orang kreatif, mau enaknya sendiri dan pemalas....huh, ikut sebel saya.

    kunjungan pertama Kang...salam kenal, sukses selalu.

    BalasHapus
  27. wah itu blogger udh kterlaluan ...

    ane orangnya suka copas jga, tpi link sumber kga pernah lupa ane cantumkan ...

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive