Home » » Kata-Kata Ucapan Selamat Makan Sahur 2013

Kata-Kata Ucapan Selamat Makan Sahur 2013

Kata-Kata Ucapan Selamat Makan Sahur 2013, Ucapan Kata-Kata Sahur Untuk Sms, Kata-kata ucapan makan sahur untuk pacar dan lain sebagainya. 

kata-kata ucapan selamat makan sahur

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur,
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Sebelum waktu imsak tiba.

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku,
pagi ini merupakan mentari buat jiwaku,
manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam

Langit hendak membuka tabirnya,
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa
Dear, selamat sahur ya…

ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya

Kau bukan saja terindah,
tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya…

Kau bukan saja terindah,
tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya…

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu.
Kini, atau nanti, tak ada bedanya..
met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti.
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
met makan sahur ya…

Tak lelah ditebas mimpi semu,
tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah.
met makan sahur ya…

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta.
Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata.
met makan sahur ya…

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
met makan sahur ya…

Kukirimkan senyum syukur
Lewat do'a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
Selamat Makan Sahur !

Karna syukur aku berdo'a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur,,, Cinta !

Angin dingin mulai sirna
Mendengar batinku barkata
Akan kutunaikan ibadah puasa
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa
Dan semoga engkau yang disana juga sama
Selamat Makan Sahur Kuucap Sapa
Sebelum waktu imsak tiba ...

Biarpun lauknya sederhana
Namun nikmat terasa
Karena ada aroma do'a
Dirimu yang jauh disana
Selamat Makan Sahur Duhai Cinta !
Dan Selamat Berpuasa !

Biarpun jauh dari keluarga
Namun janganlah lupa
Bahwa dalam hati mereka
Ada senyum do'a do'a
Agar kita sehat Menjalankan puasa
Di bulan yang berlimpah pahala
Untuk engkau yang disana
Selamat Makan Sahur...ya
Semoga puasa berlimpah pahala

Ada nasi ikan dan sayur,
Tersedia diatas meja,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Untuk Engkau sekeluarga,

Ambil air pakai timba,
Air bening dari dalam sumur,
Buat yang aku cinta disana,
Selamat makan sahur.

Setelah masak nasi goreng telur,
Telur dadar buat lauk makan,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Buat engkau yang kurindukan.

Ada beras ada juga kencur,Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Pergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,
Untuk engakau yang disana,
Jangan Lupa Makan Sahur.

Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum,
Dengan senyum rasa penuh syukur,
Untukmu sudah makan sahur belum,
Kalau belum mat makan sahur.

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
met makan sahur ya..

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia,
kamulah yang nomer satu.
aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he2,
met makan sahur ya..

mata yang paling indah hanya matamu,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu,
sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..

malam-malamku bagai malam seribu bintang,
bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
Met mkn sahur yah..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met makan sahur sayang.

met makan sahur ya…
mam yg bnyk yah biar km ma buah hati qta slalu sehat.

Kata-Kata Ucapan Selamat Makan Sahur 2013, Ucapan Kata-Kata Sahur Untuk Sms, Kata-kata ucapan makan sahur untuk pacar dan lain sebagainya. 


9 komentar:

  1. met menjalankan ibadah puasa...

    pertomax kagak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat fetromax , sama-sama selamat menjalankan ibadah shaum.

      Hapus
  2. Balasan
    1. terima kasih mbak..selamat berpuasa.

      Hapus
  3. mantef" kang ucapan sahur nya :D

    BalasHapus
  4. Ucapan selamat sahurnya oke banget .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob, ini juga saya ijin share dari blog tetangga.

      Hapus
  5. wow manteb nih ucapanya.. makasih banyak...
    jangan lupa baca juga artikel saya tentang cara mempercepat laptopcara memperbaiki hardisk badsector

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive