Home » » Inilah Daftar Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal

Inilah Daftar Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal

Inilah Daftar Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal - Ok selamat malam sobat-sobatku, setelah saya menemukan artikel saya yang di copy paste secara brutal dan tanpa sedikitpun di edit. Baik dari judul artikel, tulisan artikel, dan gambar dari artikel bahkan link sumber juga tidak di sertakan. Hari ini saya akan membeberkan semuanya pada sobat blogger, walaupun saya sudah memberi kebijakan pada copaser tersebut, ternyata udah dua hari ini masih belum juga ada tanggapan, maka hari ini saya akan membeberkan semua artikel zigzoor blog yang beliau copy paste dengan tanpa edit sedikitpun.

gambar pencuri artikel, garong artikel, copy paste, copaser, copas.

Setelah saya survey dari komentar-komentar sahabat blogger dan ada yang meminta untuk membuktikan bahwa memang betul-betul artikel zigzoor blog di babat habis oleh blog tersebut. Nah kali ini saya akan menulis semua link artikel yang ada pada blog copy paste tersebut yang mana artikel atau tulisan yang  berada di zigzoor blog.

Dan inilah semua artikel yang saya maksud, dan saya samakan dengan label-label yang ada di blog copas tersebut dan ternyata label tersebut semuanya artikel saya yang di babat.

Inilah daftar " Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal ".
  1. Tips kesehatan     : http://petunik.blogspot.com/search/label/tips%20kesehatan
  2. Ada-ada Saja        : http://petunik.blogspot.com/search/label/Ada-ada%20saja
  3. Video                   : http://petunik.blogspot.com/search/label/Video
  4. Aplikasi Android  : http://petunik.blogspot.com/search/label/Aplikasi%20Android
  5. Award                  : http://petunik.blogspot.com/search/label/Award
  6. Daftar Isi             : http://petunik.blogspot.com/search/label/Daftar%20isi
  7. Guest Book
  8. Follower
  9. Gadget
  10. Tips Android
  11. Tips Ngeblog
  12. Tool
  13. Trik Komputer
  14. Vidio
  15. Dongeng
  16. Tips 1
  17. Tips 2
  18. Tips 3
  19. Info
  20. Sharing Tutorial
Nah sobat-sobat blogger itulah semua label yang telah berhasil saya telusuri, ternyata semua artikel zigzoor blog tercantum di sana, yang mana ternyata setiap saya up-date blog, beliau selalu memantau. Mungkin .setelah saya publish artikel yang saya tulis langsung di copy pastenya, karena memang setiap saya mempubliskan artikel baru yang saya tulis selalu ada yang pertama kali membuka sebelum saya melihatnya, ternyata oh ternyata.

Dan setelah saya telusuri inilah bukti yang akurat untuk membuktikan bahwa saya tidak akan berbohong, bahwasanya saya selalu memantau dan cek dan ricek setiap saya selesai menulis artikel. Dan setelah saya telusuri, siapa admin yang sebenarnya yang mempunyai blog tersebut, saya sudah tahu namun didalam profil admin tidak ditulis dengan jelas, sedikit keterangan yang saya dapatkan..nanti sobat juga akan tahu, dengan cara melihat si admin blog yang saya maksud, mungkin semua tulisan ini sudah jelas. Silahkan sobat semua ntuk mengeceknya, siapa tahu artikel-artikel sobat blogger ada di copy paste juga di sana.

Kalaupun beberapa hari bahkan minggu belum juga ada tanggapan dari beliau, saya sebagai pihak yang dirugikan akan melaporkan semua artikel saya kepada juragan (blogspot.com) yaitu mbah kita semua tiada lain dan tiada bukan Google+DMCA tempat pengaduan blogger, supaya ada kebijakan terhadap pelanggaran tersebut, dengan menghapus artikel yang saya maksud. Bahkan kalau kebijakan blogger.com mungkin saja bisa sama blog-nya, kalau saja perubahan masih belum di lakukan. 

Dan saya minta tolong kepada sobat blogger semua, apabila ada salah satu artikel di tempat saya ada milik sobat dan belum saya kasih link sumber silahkan ajukan dalam kotak komentar Saya tidak akan keberatan menulisnya., Terima kasih atas support dan dukangan sobat blogger semua salam.


49 komentar:

  1. wah benar-benar parah kalo begitu sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah betul sekali bang, parah kan, saya cape-cape nulis, copy paste sudah nggak permisi eh aslinya di copas.parah...parah....

      Hapus
  2. untung sobat punya DMCA, jadinya bisa dilaporin tuh blog.
    Pengalaman saya pernah membaca di internet, kalo udah dilaporin ke DMCA, dan terbukti pelakunya bersalah, bukan hanya artikel yang di hapus, melainkan blognya :D

    Mantabb kann :D
    Laporin aja sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih menunggu, barangkali yang punya blog menyadari sebelum melanjutkan kesalahannya, memang betul, karena saya pernah melaporkan blog yang lainnya dan memang benar terbukti. Google tahu mana yang salah dan mana yang benar, Google mau di bohongin...wah...sama saja bunuh blog-nya sendiri.

      Hapus
  3. Wah ... Sampai segitunya ya mas yang Copas ... kebangetan banget ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah, orang yang nggak tahu sopan santun, memang sih internet blog nggak bayar tinggal copy saja, namun itu untuk aturan hanya untuk di simpan di komputer saja, bukan unuk di publis, kalaupun ingin mempubliskannya, saya harap tolong di edit dan sertakan link si penulis atau blog yang di copas.

      Hapus
  4. Benar juga sobat blog saya saja dibabad habis,bahkan ada artikel di pencarian google satu halaman persis, justru punya dia berada di atasnya..kenapa ya..blog saya ini sepi pengunjung..tapi dia mengcopy pastenya hampir 50% postingan blog..kalau ada saran tips agar blog tidak bisa di duplikat..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mas, semua artikel di sana saya rasa semuanya dapat copy paste. ada caranya namun kasihan kalau pas artikel kita yang di butuhkan untuk di praktekan nanti nggak bisa lagi, lagian kalau blogger yang ngerti dan tatak rama nya di pakai pasti mereka copas sekedarnya saja.

      Hapus
  5. Wah parah sekali itu mas aneh nya lagi google adsense kok bisa lolos disana ya padahal artikelnya hasil copas semua....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntahlah kang, saya juga kadang-kadang kurang ngerti dengan semua itu.

      Hapus
  6. kalau kata anak bekasi mah..."luah bujug dah..tu orang gile bener..maen copas ora pake etika"
    digolok azh kang....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He...he...si akang, makasih kang supportnya, yah kalau saya menunggu kebijakan dari coocle saja, saya sudah lapor kepada beliau.

      Hapus
  7. kalo dicopas berarti tulisannya zigzor bagus dong. bangga neh. tapi walau demikian, copas mesti pake etika, jangan asal embat punya orang.... saya gak ikut copas kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya artukelnya bagus sih kayaknya nggak, cuman bermanfaat, yah begitulah harusnya ada toleransi sedikit saja kalaupun sudah daftar isi zigzoor blog di sana ,kenapa artikel aslinya di copy juga. yang saya inginkan di edit baik judul dan tulisannya,lalu sertakan link sumber.

      Hapus
  8. banyak banget .....apalagi ndk di sertai sember nya.

    BalasHapus
  9. wah saya pernah copas artikel dari blog mas zigzor apa ngaak ya...? hehehehe.

    cara ngeceknya gimana mas.. apa ada tutorialnya.. kalau ada sekalian di publis mas.. buat jaga jaga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal copy, saya tidak keberatan mas, namun yang saya inginkan hanya untuk di edit saja, atau menyertakan link balik, jadi kita juga bisa saling memberi trafik.

      Hapus
  10. Berarti tu blog kurang kreatif ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dibilang begitu sih mas, saya juga heran.

      Hapus
  11. mantap...
    ambil positifnya saja
    itu tandanya artikel om itu berkualitas dan layak dipublikasikan walau caranya keliru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas, yah saya hanya menunggu kebijakan dari pemerintahan blogspot saja mas, mudah-mudahan saja si admin copas menyadarinya.

      Hapus
    2. kali ini saya sepakat..sama komennya om Raw...
      ambil positifnya ya mas :)

      Hapus
  12. Memang susah mengatasi copaser semacam ini kawan, bahkan daftar isi saya juga di copy paste sama persis.

    Beberapa artikel saya yang banyak mendatangkan visitor juga hilang karena copy paste 100% hingga hilang dari peredaran.
    Salahnya lagi tidak ada kotak komentarnya sehingga tidak bisa menuliskan komentar di blognya. Awalnya kesal juga, tetapi sampai saat ini memang saya belum menanggapinya dengan cukup serius....
    Namanya juga dunia maya

    BalasHapus
  13. yah begitulah, namun kita mestinya memberikan peringatan kepada mereka, walaupun dunia maya, tapi etika bermasyarakat kita harus menjunjung tinggi, karena tidak semua blogger setuju dengan sikap demikian, bahkan google juga sudah memberi kebuijakan, sebenarnya, gampang saja tinggal laporkan saja , sudah disediakan oleh google. selanjutnya tinggal menunggu saja kebijakannya.

    BalasHapus
  14. wah itu parah banget sob :o sama kayak blog jiplaker itu >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju,...betul sekali pendapat sobat.

      Hapus
  15. Balasan
    1. ya sob, tadinya saya pingin membuktikannya, dan sekarang sudah saya ganti, makasih sarannya sob.

      Hapus
  16. waduh mangkin seru aja nih kang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru pisan kang, saya membela yang benar pantang mundur, merdeka..

      Hapus
  17. Ane cuma kasih saran kagi nih, mending link yang menuju blognya dikasih rel-nofollow, biar gak jadi backlink yang menguntungkan pihak sana,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah say perbaiki sob, terima kasih sarannya.

      Hapus
  18. selamat siang Sob,,yang sabar yaa sob, artikel saya juga sudah banyak sekali yang di copy paste oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan saya juga sudah melaporkan kr DMCA....

    BalasHapus
  19. ya mas, saya sudah mencoba sabar, namun ini copasnya berlebihan. makasih mas.

    BalasHapus
  20. Dunia mayapun ada banyak sisi yang gelap. (-.-,)
    Ada yang besar. :-bd
    Ada yang kecil. :7:(
    Ada yang santun. :W
    Ada yang nakal. :Q
    Ada 'polisi'nya juga. :p
    Bila nakal akan dijewer olehnya. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul,....semuanya ada di dunia maya.

      Hapus
  21. kalau itu sih hampir seluruhnya kopi paste mas, masak yang artikel hari yang melelahkan di kopi juga, artikel uje di kopi, tak doakan semoga orangnya nyadar diri dan bersedia menghapus posstingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah itulah, apa sebabnya saya sampai mempubliskannya disini, sebenarnya saya jengkel pisan..rasain saja, Google pasti bertindak..

      Hapus
  22. caranya ngecek artikel yang dicopas gimana bang, ane pusing cari caranya! :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya melacak artikel, silahkan sobat masuk ke www.google.co.id sobat cukup menambahkan tanda kutip di awal judul dan akhir judul..Contoh : "Inilah Daftar Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal" Nanti google akan menelusuri prasa atau kata yang sama dengan judul di atas.

      Hapus
  23. plagiat sangat dilarang krn tdk mendidik...
    tak cek dulu aah...pernah copas gak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya percaya sama mba, jangan khawatir mbak tidak termasuk yang saya tulis di atas,.

      Hapus
  24. wah ini namanya benalu blog, cuma pengin enak saja tanpa kerja keras

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang, saya juga sering copy paste , namun saya masih punya toleransi dengan cara memberi sumber artikel dari sang penulis.

      Hapus
  25. Sebenernya saya sih dulu malah benci sama blogger yang ngelaporin tukang copas ke DMCA mas.
    Tapi sekarang saya ngerasain sendiri.. artikel saya juga banyak banget yang di copas.
    Mau ngelaporin tapi malas.

    Sekarang jadi benci banget tuh sama yang namanya copaser.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah itulah, memang saya dulu juga begitu, tapi saya jarang nggak pernah copy paste mentah-mentah.

      Hapus
  26. Itu blog pasang GA.. Artikelnya copas, ada juga yang obat"an.
    Tapi kok gak di banned yaah.
    Aneh.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive