Home » , » Download Game MAME Atau Game Ding-Dong Untuk Android

Download Game MAME Atau Game Ding-Dong Untuk Android

Download Game MAME Atau Game  Ding-Dong Untuk Android - Selamat malam semua, akhir-akhi ini saya terus saja share aplikasi, karena mungkin untuk saat ini saya masih mendalami dan mempelajari aplikasi yang bersangkutan dengan android, yah android. Dan ternyata smartphone yang satu ini banyak sekali aplikasinya dan mudah di mengerti. Seperti aplikasi game jadul tempo dulu sewaktu saya pertama kali mengenal dunia gamer yaitu game dingdong, banyak sekali game yang saya suka waktu itu, sampai-sampai saya hampir kecanduan dengan permainan yang satu ini.

Game box dingdong untuk android
Gambar Google
Nah alhamdulillah atas pesatnya jaman dan kemajuan berbagai produck semakin pesat dan akhirnya game-game tersebut waktu ini bisa di jadikan game pocket melalui, game boy, nintendo, PSP, hingga akhirnya bisa masuk ke perangkat alat telekomunikasi yaitu handphone, pertama saya mengenal game ini dari salah satu handphone  yaitu Mitto 866, waktu itu saya sempat membelinya, namun karena ada sesuatu hal lalu kemudian saya jual lagi, nah dan kebetulan CD penyimpanan gamenya berformat zip, dan masih ada di rumah, dari pada saya simpan mending saya bagikan saja.

Dan bagi sobat yang membutuhkan game mame atau game dingdong ini, sobat bisa mendapatkannya di blog ini, dan cara menyimpan dan penginstalan sekaligus memainkan game dingdong ini saya sudah menulisnya di artikel terdahulu di blog ini. Baca [ Cara Bermain Game Jadul Dingdong MAME Di Hp Android ].

Dan apabila sobat membutuhkan game-game tersebut silahkan saja download game mame untuk sobat mainkan di hp android sobat, namun sebelum memainkan game tersebut, sudahkah sobat download emulator mame-nya, apa sih mame itu? mame adalah aplikasi untuk menjalankan game dingdong. Kalau belum ada emulator-nya, sobat bisa download dulu disini.

Setelah download emulator mame selesai, silahkan anda instal. Dan kalau penginstalan sudah beres baru sobat download game dingdong untuk androidnya nanti di bawah, cara penyimpanan game-game dingdong alias mame yaitu, anda hanya perlu membuat folder baru di SDcard android sobat, Buat folder baru dengan nama roms >>> lalu di dalam roms buat lagi folder baru dan beri nama Arcade. Simpan game tersebut di dalam Folder Arcade, jangan di extract langsung saja disimpan, selesai. Selamat sekarang anda bisa bermain dingdong di handphone android anda selamat mencoba dan semoga berhasil.


Download kumpulan game MAME Game dingdong untuk android 


14 komentar:

  1. ijin mencoba biar tahu seperti apa gamenya. terimakasih :bye:

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di coba bang, seru gamenya.

      Hapus
  2. jadi inget jaman baheula Kang maen dingdong di Mall haha

    tapi untuk mengenang ijin nyobain download Kang hehe

    BalasHapus
  3. silahkan di kenang masa lampaunya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah inget dulu suka nyolong waktu hanya untuk main dingdong

      Hapus
  4. hahaha.. kalau lihat mainan ini jadi inget dulu senengnya main asterix dan obelix.

    BalasHapus
  5. wah keren pisan kang, ding dong bisa masuk android...

    BalasHapus
  6. .. aq gak punya android. huhh. he..86x ..

    BalasHapus
  7. Ding-Dong mainanku waktu kecil sob :)

    BalasHapus
  8. wkwkwk saya sering nih pas dulu jamannya sd maen dingdong lupa waktu :D trus dimarahin deh sama ortu :D hhehehe


    wah ijin simpen kang masih belum punya andriod :D :p

    BalasHapus
  9. izin cari tau caranya dan download gamenya gan

    BalasHapus
  10. hehe bar tahu saya ada game jadul yang perlu kita koleksi kayak game ding-dong :D
    unik nih, makasi infonya :)
    Oh ya buat referensi saja nih mengenai aplikasi moga bermanfaat :)
    Tips Memperbaiki baterai leptop
    Aplikasi baterai android Hp
    Film video Kuliah online
    Video dubmash Flash acer
    game Battlefield4

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive