Home » , » BackUp Aplikasi Hasil Download Android Menjadi File Apk

BackUp Aplikasi Hasil Download Android Menjadi File Apk

BackUp Aplikasi Hasil Download Android Menjadi File Apk - Waduh ! judulnya berantakan yah ? habis susah sih cari judul yang cocok untuk aplikasi yang saya aka bagikan. Apa sih maksud dari judul di atas, baiklah di sini saya akan menjelaskan arti kata di atas. Ada sebuah aplikasi yang saya dapatkan dari play google atau market android yang saya download, aplikasi ini gunanya adalah untuk merubah semua aplikasi hasil download dari play google yang langsung di ambil lewat hp android sobat.

Nah salah satunya kegunaan aplikasi yang saya bagikan disini adalah gunanya untuk meng-convert semua aplikasi yang di ambil dari play google lewat android sobat menjadi file apk, jadi sobat bisa menyimpannya untuk keperluan sobat-sobat apabila suatu saat perangkat sobat direset atau di kembalikan ke pengaturan semuala, dan sudah barang tentu semua aplikasi android  sobat yang sudah terinstal di android sobat akan hilang. Di karenakan aplikasi-aplikasi tersebut tidak ada mentahannya yang artian aplikasi tersebut tidak ada file apk-nya, jadi kemungkinan kalau anda mau instal ulang, sudah tentu harus download lagi dari playstore.

Jadi maksud di atas sobat mungkin sudah jelas bukan? Untuk solusi permasalahan di atas saya akan review salah satu aplikasi pem BackUp atau meng Convert aplikasi hasil downloadan dari marketstore menjadi file apk, supaya sobat bisa menyimpan file apk tersebut untuk kebutuhan kedepannya, baiklah di sini saya akan membagikan aplikasi tersebut, nama aplikasinya adalah AppMonster, sobat bisa download aplikasi tersebut  di bawah. Sebelumnya sobat bisa lihat dulu gambar di yaitu tutorial cara menggunakannya.

Back Up aplikasi

my file bucup

hasil backup aplikasi menjadi file apk
Keterangan :
Gambar satu tekan tombl sisi kiri bawah atau menu. maka akan mucul gambar yang di kasih bulat mrah, setelah itu klik backup dan tekan ok, selesai, sobat tinggal membuka my file-file saya, dan buka. Disitu akan ada salinan aplikasi yang sudah di backup dalam folder AppMonster, silahkan buka file tersebut dan lihat hasilnya, selamat anda dapat hadiah.

Nah itulah hasil backup aplikasi yang di jadikan oleh AppMonster tersebut,anda bisa melihatnya semua aplikasi terinstal di android yang tadinya hanya aplikasi sudah jadi setelah di BackUp AppMonster menjadi ada file Apk-nya. Gampangkan? maka dari itu kalau anda membutuhkan aplikasi AppMonster ini anada bisa mendapatkannya di Play google di siniitu yang free nya kalau yang ingin Full versi ikuti yang ini.
Atau bisa mendapakkan versi yang tertera pada gambar sobat bisa download di bawah.Semoga bermanfaat.


20 komentar:

  1. Jangankan mau update aplikasi, Update Gadget aja belum hehehe :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul juga yah mba, he...he... tapi tenang masih banyak waktu untuk memilikinya.

      Hapus
  2. ini maksudnya kalo aplikasi yg sudah kesimpen di file meskipun di uninstal bisa di instal ulang tanpa harus online ke playstore ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, aplikasi yang tadinya hanya berbentuk sudah jadi, kalau pakai aplikasi AppMonster ini, bisa di simpan menjadi Apk file, dengan cara backUp dulu.Nah kalau mba uninstal aplikasinya, mbak sudah ada cadangannya.

      Hapus
  3. Kalau saya langsung otomatis kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya langsung Otomatis bagaimana ca?.Biasanya kalau download dari plystore nggak ada file Apknya.

      Hapus
  4. wah bagi pengguna android wajib kayaknya pake aplikasi ini ya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sih memang perlu sob, tapi bagi orang yang nggak mengerti mungkin tidak akan memakainya.makanya saya share supaya orang tahu.

      Hapus
  5. biniku baru punya android...saya malah bingung cara pakenya...masih lebih gampang make laptop....sampe sekarang ngga pernah berani megang, takut disuruh ginih gituh, terus saya ngga bisa...gengsi dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan akang punya laptop modem juga, gunanya laptop dan modem untuk mencari tahu didunia maya, coba cari tutorial cara menggunakan hp android, pasti membahana buanyyak sekali. he...he...

      Hapus
  6. merk hpnya apa kang zigzor ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samsung Galaxy Young GT-S5360.

      Hapus
  7. nasib punya hape simbyan....tak bisa apa-apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yah kang, nanti juga pasti kebeli.

      Hapus
  8. wah sip dech mas... semenjak mas pake android. saya jadi suka nih. karena mas sering post tentang android.. hahaha ijin coba dulu masbro...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas, semua artikel tentang android saya share berdasarkan pengalaman saya.

      Hapus
  9. ini hpnya wajib root dulu/gak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya nggak tuh mas, soalnya hanya membackup saja, kalaupun minta di root, root saja. tapi aplikasi ini tidak minta root.

      Hapus
  10. .. wachhhhh,, ijin comot ya?!? tenkz ..

    BalasHapus
  11. Gan, file yang di rubah ga' bisa ful versi ya. Contoh: dead trigger ukuran 120 mb. Pas di backup jadi apk .cuma jadi 10 mb

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive