Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini

Written by: Azie thea
Azie thea Updated at: 21:59
Views:

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini - Selamat malam sobat-sobatku, malam hari ini saya akan mengutarakan sebuah pertanyaan untuk teman-teman blogger, bahwasanya ada yang aneh. Di awali dari tadi pagi, awalnya saya berpikir saat saya blogging dan mau berkunjung ke sobat blogger, rencananya sih saya mau membalas kunjungan namun apa yang terjadi sob, saat saya membuka blogger yang sudah mempunyai domain sendiri semuanya tidak bisa di buka, sedangkan saat saya mencoba ke blogger blogspot semuanya lancar-lancar saja. Ada apakah gerangan ?

Apa mungkin hanya di laptop saya saja, apa mungkin di karenakan cuaca sedang buruk karena hujan terus, apa mungkin juga browsernya lagi ngadat?, yang mau saya tanyakan kepada sobat semua, apakah sama pengalaman saya hari ini dengan pengalaman sobat ?.soalnya semua sobat yang sudah punya domain sendiri hampir semua nggak terbuka, kalau nggak percaya saya akan kasih gambar-nya di bawah.

contoh server ngadat 

Nah sobatt bisa melihat gambar di atas tadi, gambar tersebut saya ambil waktu mau berkunjung ke sobat muro'ai, djangkarubumi, tutorial, pokoknya semua yang berdomain nggak bisa terbuka bahkan loadingnyapun lama sebelum ada tulisan seperti di atas, aneh kan?, yang bikin aneh lagi pas saya berkunjung kesahabat blogger blogspot semuanya juga bisa tampil.

Nah sobat blogger, itulah sedikit cerita tentang Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini, yang mebuat saya kebingungan untuk mengunjungi sahabat-sahabat yang lainnya. Saya tunggu komentarnya untuk memastikan sama tidaknya hal ini bisa terjadi. 

Dan buat sobat yang berdomain dot com mohon maaf saya hari ini nggak bisa berkunjung, karena dari tadi pagi saya sudah berusaha, namun sampai detik ini masih saja sama dengan peringatan pada gambar di atas, mohon maklum. Mungkin ada perbaikan barangkali dari server hosting yang terkait. Untuk sobat yang lain saya tunggu komentar tentang semua ini.


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين berhasil menyelesaikan postingan yang berjudul Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini. Semoga bermanfaat untuk semua... 15 komentar sampai saat ini Pukul:
.Silahkan tambahkan tanggapan Anda...
Fajrin Ilham H 14 June 2013 00:50

kalau blogger yang berdomain terkadang memang begitu sob.. bisa aja server domain itu, atau koneksi sobat kurang kuat untuk domain tersebut.. tapi sabar sob, lain kali mungkin bisa kok :rolled:

Indah P 14 June 2013 06:19

loh..kok bisa yah mas? di tempat saya biasa2 saja kok, semuanya berjalan normal

Agus Setya 14 June 2013 08:14

betul mas zig, tak coba buka malah gak bisa kebuka...pedapat mas fajrin bisa benar juga tuh mas, kita tunggu saja dalam satu hari ini

Rahmat Aziz 14 June 2013 08:40

Saya bisa berjalan normal. Gak terjadi masalh apa-apa

zigzoor Thea 14 June 2013 09:36

yah mudah-mudahan saja sob, sampai pagi ini juga masih belum bisa ke buka kang.

bukablogspot.com 14 June 2013 09:37

Mas agus pake browser Google Chrome,Coba aja pake Mozilla.Terkadang itu dikarenakan dari browser.

Kalau semua blog yang berdomain g bisa dibuka,itu aneh mas.hehehe.Menurut saya faktorx dari browser.

Cik Awi 14 June 2013 10:43

Wah aku ta coba cek ke TKP blog yang mas zig sebut diatas dulu..

cak oni 14 June 2013 12:59

kadang yang memiliki pihak ketiga kadang gitu kang alias domain

zigzoor Thea 14 June 2013 16:18

tapi bener sob, saya sudah pakai dua-duanya , malahan saya coba dengan komputer sama saja. Kenapa yah..?????

zigzoor Thea 14 June 2013 16:21

barangkali begitu yah sob, malahan nyampe sekarang saya nggak bisa buka yang berdomain.

zigzoor Thea 14 June 2013 16:27

silahkan di coba-coba.

zigzoor Thea 14 June 2013 16:30

mungkin hanya sebagian saja barangkali sob, di tempat sobat bagus.

Muhammad Rizal 14 June 2013 20:32

Apa sobat pake Flexi? emang beberapa hari ini kalau pake Flexi rata-rai domain dot com susah dibuka, termasuk punyaku sendiri, tapi tadi saya pake smart baik2 saja...itu hanya masalah jaringan internet dari flexi!

zigzoor Thea 14 June 2013 20:38

wah,..kemungkinan bisa jadi juga ya sob, betul sekali saya pakai flexi. kebetulan saya belum pernah coba pakai yang lain, terima kasih infonya sob, mungkin besok-besok akan baik-baik saja.

Dede Arip Hidayat 17 June 2013 14:51

Sampai saat ini masih belum bisa dibuka dengan domain sendiri. Seperti punya saya seo.abutsaqiif.com ga bisa dibuka.
Ada apa dengan blogger ya..??

Post a Comment

" Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar "
Komentar anda salah satu penunjang keberlansungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google+ Followers

View Laman

Archive

Copyright 2012 ZigZoor blog: Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini Design By Bamz | Modified By Kodokoala | Publish on Bamz Templates