Home » » Sebanyak 3000 Masa Akan Hadiri Peringatan 40 hari Almarhum Uje

Sebanyak 3000 Masa Akan Hadiri Peringatan 40 hari Almarhum Uje

Sebanyak 3000 Masa Akan Hadiri Peringatan 40 hari Almarhum Uje-Begitu antusiasnya masyarakat indonesia atas keterpeduliannya untuk menghadiri peringatan meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori ( Uje ) yang mana hari selasa ini tepat 40 hari meninggalnya beliau. Bahkan menurut berita terkini, para pelayat dan pejiarah akan datang dari berbagai pelosok dari seluruh indonesia.

Keluarga Besar Almarhun Uje sempat dibuat kerepotan untuk mengatur dan mengantisipasi akan adanya acara peringatan 40 hari-nya uje yang kemungkinan akan rame dengan pendatang yang mendoakan beliau ( Alm Uje ), Jangankan dalam acara memperingati 40 harinya hari-hari selama proses tahlilan berlangsung masyarakat terus berbondong-bondong ingin menghadiri tahlilan tersebut, sebagaimana yang saya ambil dari salah satu sumber berita berikut ini.

Peringatan 40 hari Uje
Gambar oleh Liputan6.com
Peringati 40 Hari Kepergian Uje, Pipik Minta Bantuan Keamanan.

Liputan6.com, Tangerang : Tak terasa, kepergian Ustad Jefri Al Buchori alias Uje sudah memasuki hari ke 40. Dan masyarakat pun masih berbondong-bondong memadati kediaman Uje di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan sejak pagi tadi.

Bahkan menurut kabar, akan ada 3000an massa yang akan hadir dari berbagai daerah. Meski duka masih menyelimuti Pipik Dian Irawati dan keluarga namun mereka tetap mempersiapkan diri untuk datangnya tamu-tamu yang ingin mendoakan almarhum. 

"Waktu tujuh harian saja sudah seperti itu. Makanya sekarang kami di sini sudah mengantisipasi dengan meminta bantuan keamanan dari RT dan RW," ungkap Pipik di salah satu stasiun tv, Selasa (4/6/2013).
Pipik mengaku sebelumnya tidak pernah membayangkan banyaknya orang-orang yang datang ke rumahnya sejak Uje meninggal sampai hari ke 40.

"Kalau sampai seperti ini saya nggak pernah ngebayangin, ribuan orang datang, mengantar beliau ke makam dan tiap hari banyak orang yang mendoakan beliau. Ini ujian kenikmatan dari Allah," tandas Pipik.(Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/603856/peringati-40-hari-kepergian-uje-pipik-minta-bantuan-keamanan


5 komentar:

  1. wew...banyak amat yaa..hmm memang tidak dipungkiri sebanyak itu sob!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob, kita patut mencontoh beliau, didunia saja sudah jadi pablik vigur yang membuat masyarakat di seluruh indonesia bahkan dunia sangat bersimpatik untuk mendo'akannya.

      Hapus
  2. seperti komen-komen saya dahulu, saya hanya ikut mendoakan dari jauh, tidak bisa hadir mas, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saja kang, saya juga hanya bisa mendoakan alm.Uje dengan hati,mudah-mudahan saja kita kenjadi salah satu pendo'a yang diterima olehnya, aamiiin.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive