Home » » Ramuan Obat Tradisional Pengusir jerawat

Ramuan Obat Tradisional Pengusir jerawat

Ramuan Obat Tradisional Pengusir jerawat   - Malu rasanya, bila wajah anda dipenuhi jerawat. Apalagi kalau usia anda sudah tidak remaja lagi. Tapi anda jangan cemas bila jerawat menyerang. Usir saja dengan ramuan tradisional di bawah ini. Obat tradisional ini sangat cocok untuk yang bermasalah dengan jerawat, mudah-mudahan tips ini bisa membantu anda.


cara mengobati jerawat

Ramuan Obat Tradisional Pengusir jerawat  Caranya :
    Haluskan segundul gambir, sebutir jeruk nipis. Setelah itu masukan ke dalamnya dua puluh lima cc air kelapa. Aduk hingga rata. Selanjutnya bersihkan kulit wajah anda dengan air kelapa. Lalu keringkan dengan kertas tisu. Oleskan ramuan tadi ke kulit wajah, dan biarkan mengering selama tiga puluh menit. Setelah itu bersihkan ramuan dengan air kelapa lagi. Lakukan hal ini seminggu dua kali, insya Allah dengan ijinnya jerawat adnda akan menyingkir atau sembuh. Kulit wajah lembut dan bersih..Selamat mencoba dan semoga bemanfaat.

Referensi : Obat Kuno.


15 komentar:

  1. wah....sayangnya untuk cowok yah? tuh gambarnya kok cowok mas...hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu khan hanya ilustrasi mbak, jerawat nggak di cowo taupun cewe, jadi ramuan ini pleksibel.

      Hapus
  2. beeh, ini patut dicobaa nih :D

    BalasHapus
  3. monggo di coba saja, jerawat yang membandel bikin pusing, siapa tahu ini solusinya.

    BalasHapus
  4. tip yng sangat bermanfaat skali sobat

    BalasHapus
  5. wahh, saya udah nggak bermasalah lagi dengan jerawat. coba kalo saya baca postingan ini saat jaman SMA, pasti asik deh, hehe

    BalasHapus
  6. hehehe , bahan2 nya nyarinya itu mas yang malas :( kalau ada smua mungkin lngsung saya praktekan :D

    BalasHapus
  7. untungnya saya nggak jerawatan nih sob..whehhee...semoga aja gak terus deh :D

    BalasHapus
  8. gambir itu apa ya bang? bentar tak gugling dl..

    BalasHapus
  9. hehehe patut di share nih kang :D

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah saya tidak punya jerawat.

    BalasHapus
  11. Semoga setelah dipake gak buat bau wajah. Hehehe.. bercanda kok.

    BalasHapus
  12. saya sudah mencoba , tape, jeruk nipis, dan juga jagung muda, belum mendapat hasil, tak coba dulu ya mas,
    terima kasih lho resepnya,

    BalasHapus
  13. .. aq baru kemaren punya jerawat 1. namun alhamdulillah,, sekarang udah ilank. he..86x ..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive