Home » » Obat Perut Kembung

Obat Perut Kembung

Obat Perut Kembung - Bagi siapa saja yang sering terserang penyakit perut kembung, rasanya cukup menjengkelkan. Pasti tidak perlu khawatir sebab resep tradisional di bawah ini akan membantu anda untuk mengobatinya.

Buah Bligo
Gambar Google
Caranya :
   Ambillah buah bligo (kundus) yang tidak terlalu besar, kemudian dikupas kulitnya lalu direbus, setelah matang dinginkan terlebih dahulu. Kemudian diperas untuk diambil airnya dengan menggunakan kain atau saringan halus. Ambil perasan buah bligo itu kira-kira setengah gelas, setelah itu diminumkan kepada penderita, insya Allah dengan ijinNya, dalam beberapa waktu penyakit perut kembung anda akan reda.

Nah  demikianlah sedikit tips tentang cara mengobati perut kembung dengan tradisional, dengan bahan yang sederhana tapi mudah-mudahan manjur, selamat mencoba.
Obat Perut Kembung tradisional.

Referensi : Obat Kuno 


13 komentar:

  1. huehehehe.. makasih sob tipsnya, siap siap nihh beli bligo hehehehe

    BalasHapus
  2. makasih, tipsnya...
    kalau perut kembung nanti dicoba kang :)

    BalasHapus
  3. Tips yang sangat bermanfaat Kang, simple tapi bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  4. wew obat kembung cucok untuk perjalanan jauh. Tapi kalo pake obat di atas kira-kira buat repot gak ya?

    BalasHapus
  5. bligo itu apa mas ? apa mungkin di tempat saya namanya blonceng ya

    BalasHapus
  6. saya sama seperti mas agus stya sob.. sebenernya sih simpel banget cara pengobatannya, tapi yang jadi masalah adalah. "BLIGO" itu apa ya sob..?

    BalasHapus
  7. baru tau saya kang buah kundus , :D

    BalasHapus
  8. wah saya baru tau nih kalau buah tsbt bisa menyembuhkan perut kembung. mksh mas

    BalasHapus
  9. malah baru tau kalo bisa pake bligo
    biasanya dipuk puk doang sambil hitut satakerkebek...

    BalasHapus
  10. baru lead pertama ini mas buahnya :D

    BalasHapus
  11. Terimakasih share infonya, sangat bermanfaat :D
    Keep share ya...

    BalasHapus
  12. Bener baru th nih mas, ternyata bligo bisa juga buat obat to

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive