Home » » Masker Pisang Ambon Dan Madu

Masker Pisang Ambon Dan Madu

Masker Pisang Ambon Dan Madu - Anda ingin berwajah halus dan sehat? Jawabannya tentu iya.  wajah cantik / ganteng tentu di dambakan oleh setiap insan terutama para muda dan mudinya, pri ataupun wanita, banyak cara agar  wajah menjadi bercaha dan berseri, salah satunya dengan cara tradisional atau alternatip.
Sebenarnya, mempercantik wajah memang satu keharusan bagi manusia agar supaya kita tampil menarik, nah pada pembahasan kita kali ini kita akan membahas caranya agar supaya wajah nona-nona dan abang-abang berwajah halus dan sehat dengan cara tradisional.

wajah halus dan sehat
Ilustrasi Gambar
Mungkin di jaman yang semakin hari semakin canggih sudh banyak cara untuk melakukan praktek kesehatan dengan cara medis, namun tidak ada salahnya anda semua mencoba dengan ramuan tradisional supaya wajah anda halus dan sehat hanya dengan bahan -bahan yang sangat sederhana cukup dengan Pisang Ambon Dan madu.

Nah...cobalah ramuan tradisional di bawah ini.


Caranya :
     Kupas dan keruk sebuah pisang ambon yang masak. Kemudian campur dengan satu sendok teh madu, lalau oleskan pada kulit wajah. Biarkan selama lima belas menit. Selanjutnya angkat masker pisang ambon plus madu tersebut, dan laplah dengan handuk hangat pada wajah selama tiga menit. Terakhir basuh wajah dengan handuk dingin. Gunakan resep ini sekali seminggu. Terutama bagi anda yang berkulit kering, baik pria atau wanita, resep ini amat baik. Karena pisang mengandung vitamin E dan tepung yang bagus buat kulit wajah.

Itulah sedikit tips cara menghaluskan wajah biar halus dan sehat, yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Selamat mencoba.

Reperensi : Obat Kuno


5 komentar:

  1. Sip bro makasih infonya. Muka saya masih baik-naik saja kok.

    BalasHapus
  2. sepertinya sayang banget kalau pisangnya dibuat masker...enak di goreng :D

    BalasHapus
  3. pisang ambon itu yang panjang dan besar itu ya mas ?

    BalasHapus
  4. ntar dicoba ah mumpung bayak pisang :D

    BalasHapus
  5. mendingan buat pisang goreng saja kang :) . tap infonya bagus banget

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive