Home » » Makan Sendiri, Nyuci Sendiri..Nasib..Nasib

Makan Sendiri, Nyuci Sendiri..Nasib..Nasib

Makan Sendiri, Nyuci Sendiri..Nasib..Nasib - Pagi sobat-sobatku, mudah-mudahan kabarnya lagi pada sehat semua, syukur deh kalau semuanya sehat, oh ya setelah kemarin saya membawakan artikel tentang Kenaikan bahan bakar bersubsidi / BBM naik, hari ini saya akan bercerita dan ngobrol saja.

 Oh ya sudah hampir lima hari, saya ditinggalkan pergi oleh keluarga untuk menunaikan ibadah menjadi tamu Allah, dan kebetulan saya pernah menceritakannya juga di artikel terdahulu, mudah-mudahan perjalanan mereka berdua ada dalam lindungannya (Allah). Mungkin sudah lumrah ya sob, namanya di tinggal orang serumah, Pasti sepi, kebetulan juga semua keluarga nggak ada yang diam di rumah, jadi kesimpulannya saya hanya sendiri di rumah.

Cucian

Cucian

Ada sebuah kata-kata milik seorang penyanyi, kalau nggak salah, penyanyi asal dari daerah Tasikmalaya, ayo tebak siapa hayo... kalau nggak salah bunyinya begini.

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri, Tidurku sendiri

Cinta aku tak punya
Kekasih pun tiada
Semuanya telah pergi
Tak tau kemana

Hidup serasa kaku bagaikan angka satu
Meranalah… kini merana

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri, Tidurku sendiri

Aduh… duh duh duh… Oo…
Ingin rasanya diriku
Bercinta seperti dulu
Tapi ku takut gagal lagi

Aduh… duh duh duh… Oo…
Kemana… harus kemana
Diriku membuang sepi
Yang selalu menyiksa diri

Atau kurelakan begini

Nah kalau nggak salah itulah bunyinya. namun tidak keseluruhan yang seperti di katakan dalam kata-kata di atas. Mungkin itulah sedikit ceritaku, he...he...Ada-ada saja.Ini hanya cerita pengisi waktu saja untuk menambah up-date saya, karena waktu sepuluh hari cuman sekejap. Makan Sendiri, Nyuci Sendiri..Nasib..Nasib.


31 komentar:

  1. Balasan
    1. He..he...yah begitulah sob, Angka Satu

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sebenarnya sih enak nggak enak kang,hi..hi..

      Hapus
  3. wah jadi bujangan ya kang :d
    semoga jadi haji yang mabrur yah

    BalasHapus
  4. Yah begitulah Begini nasib Jadi Bujangan he..he...,aamiin. :rolled:

    BalasHapus
  5. Nasib kita hampir sama,yang beda th klo saya d tinggal kerja xixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya ya sob, bedanya lagi akang ari duit, kalau saya membuang duit, he...he..., tapi membuangnya di pakai di jalan Allah. Aaamiiin.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Siap sob, sudah seharusnya sabar.

      Hapus
  7. hitung2 belajar mandiri ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bang, belajar jadi segalanya..makasih bang.

      Hapus
  8. Ahaha...judulnya spt lagu ndangdut. kaasihan Bang Toyyib.

    BalasHapus
  9. hehehe apa nggak takut sob :p

    .semoga perjalanannya ke rumah Allah selalu dibawah lindunganNYA ;) amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sob,percaya saja sama yang di atas ( Allah , aamiin.

      Hapus
  10. kayak lagunya bang Caca, Angka siji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul....ini kembarannya bang Caca Handika yah, he..he...mirip.

      Hapus
  11. lagu nya membuat saya joget sendiri \m/

    BalasHapus
  12. Yang sabar yaa mas ... :)

    BalasHapus
  13. silahkan saja bebas ko mbak he...he...,

    BalasHapus
  14. yah, udah kejawab sama kang ratno. payah

    BalasHapus
  15. kalo saya pas libur malah bantuin istri nyuci baju dan masak-masak. hebat kan

    BalasHapus
  16. jangan jangan ngeblog ini sambil nyuci piring nie.. hehehehe

    BalasHapus
  17. hadeuh sanasib atuh mun kieu caranamah hahaha

    BalasHapus
  18. oh..makanya kok mas zigzor nulis tentang persiapan haji, hehehe
    ternyata anggota kelaurga sedang ke makkah ya. mas zigzor kok belum ikut mas ? mungkin sudah antri daftar haji ya

    BalasHapus
  19. Jangan lupa doain juga keluarga yang lagi ibadah mas ... Biar ga ngelamun yg engga;2... :D

    BalasHapus
  20. Wah jadi angka satu nih ceritanya mas,,? Di bawa enjoi ajalah

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive