Home » » Kata-Kata Plesetan Pepatah Yang Lucu-Lucu

Kata-Kata Plesetan Pepatah Yang Lucu-Lucu

Kata-Kata Plesetan Pepatah Lucu-lucu - Berawal dari iseung-iseung mencari informasi tentang SMS gratis, eh malahan nemu yang lucu-lucu, kebetulan kata-kata ini saya temukan di web tersebut, mau tahu pepatah plesetan yang lucu-lucu, sok lah di baca saja....pasti ngakak.

The simpson nungging
  • .bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
  • .Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
  • . Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
  • . Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
  • . Rajin Mangkal, Kaya
  • . Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
  • . Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
  • . Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
  • . Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
  • . uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
  • . Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
  • . cinta di tolak, dukun beranak
  • . Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
  • . sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
  • . Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
  • . Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
  • . bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
  • . Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
  • . Air susu dibalas air supply
  • . sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
  • . sate padang sebelum hujan
  • . buruk rupa, cermin pun disalahkan
  • . Ringan sama dipikul, berat minta bawain
  • . Single itu prinsip, jomblo itu nasib
  • . Wong ompong nyaring bunyinya
  • . Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
  • . Nasir sudah menjadi tukang bubur
  • . Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
  • . bagai kacang lupa atomnya
  • . Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
  • . Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
  • . Buruk muka gak masuk majalah
  • . ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
  • . Jauh di angkot, dekat naik ojek
  • . Air beriak tanda ada yang tenggelam
  • . Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
  • . Besar Pasal daripada Tilang
  • . Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
  • . Jangan ada janda diantara kita
  • . Air beriak tanda ada yang boker
  • . tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
  • . Ada udang dibalik tepung kentucky
  • . Bagai telur diujung handuk
  • . Bagaikan Jemuran tertiup angin
  • . Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
  • . Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
  • . Habis kumis, cukur dibuang.
  • . Malu berak, sesak di jalan.
  • . Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
  • . Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.
Bener kan kata-kata lucu,..Semoga terhibur.Kata-Kata Plesetan Pepatah Yang Lucu-Lucu
Sumber : http://www.sms-online.web.id/


18 komentar:

  1. bhehehe..tengah malem gini ada yang seger-seger kang, mantep :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha...ha...ha..., saya juga cengar-cengir sendiri kang, hahhh.

      Hapus
  2. hehehe ada-ada aja nih masnya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha..ha..ha...nggak ku..ku...deh.

      Hapus
  3. hahhahaha.. mantap sob.. pagi2 dah ngakak nih baca pribahasa dari sobat.. "wong ompong nyaring bunyinya" wong ompong ngobos anginnya hahhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahayyyyy,...ngobos itu gede yah sob.

      Hapus
  4. Wkkkkk,...lumayan Kang, buat ger-geran nich, tertawalah biar awet muda...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang, he...he...ha...ha....

      Hapus
  5. keren gan !! lucu banget ?? hihihi ! makin keren nie kang zigzor blognya ada loadingnya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob, tertawalah sebelum tertawa itu di larang.

      Hapus
  6. Balasan
    1. makasih kang..saya juga ngakak terus nih saya,...

      Hapus
  7. wah Jadi hilang nich galau setelah baca yang ginian jadi kagak kepikiran ama pacar gelap lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur deh kalau bisa menghilangkan duka lara, semoga terhibur saja.terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  8. hahaha,,,,lucu lucu euy ,iji copy kang buat hiburan heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok-lah kang di kopi saja kalau mau.

      Hapus
  9. wkwkwkwk bikin ngakak nih artikel :D

    BalasHapus
  10. .. lucu banget,, untuk menghilangkan penat. he..86x ..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive