Home » » Cara Lengkap Daftar Jadi Publisher KlikSaya.com

Cara Lengkap Daftar Jadi Publisher KlikSaya.com

Cara Lengkap Daftar Jadi Publisher KlikSaya.com - Selamat siang saudara-saudaraku yang tercinta, pada tulisan artikel terdahulu saya pernah menulis tentang  "Berbisnis Online Dengan Kliksaya.com", yaitu salah satunya yang sekarang saya geluti ialah jasa ppc (payperclik) indonesia yang mungkin bagi para blogger yang sudah lama melanglang buana di dunia maya / internet, pasti sudah jauh lebih mengenalnya.

Baiklah sekali lagi di sini saya akan sedikit tutorial cara-cara daftar kelayanan iklan PPC tersebut, walaupun sudah banyak yang menulis artikel tentang ini, tapi nggak apa-apa karena artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya selama bergabung dengan KlikSaya.com. Baiklah tentunya tutorial ini saya khududkan saja kepada para pemula yang sebelumnya belum pernah daftar, dan disinilah saya akan membagikan bagaimana caranya daftar ke layanan tersebut.

Yuk teman-teman newbie kita langsung ke tutorial-nya.
Langkah pertama silahkan sobat masuk ke sini. Nanti sobat akan di bawa ke halaman home, lihat gambar di bawah.

cara daftar kliksaya.com 

Lihat pada bulatan merah, silahkan sobat menuju ke sana, nanti sobat akan di bawa ke halaman pendaftaran silahkan lihat gambar.

formulir 

Nah setelah masuk ke halaman di atas silahkan isi formulir pendaftaran tersebut sesuai dengan kebutuhan layanan, dan sobat tinggal langsung saja tekan daftar. setelah selesai silahkan sobat konfirmasi pendaptaran lewat email. silahkan sobat konfirmasi dan login, untuk mendafatkan persetujuan lainnya. Yang disebut dengan persetujuan lainnya dintaranya yaitu, untuk mengedit account sobat dan meminta data bank data diri atau KTP, dan untuk no rekening nantinya akan di jadikan sebagai transper dari penghasilan tayangan iklan sebagai publisher di kliksaya.com.

Setelah sobat memasukan rekening bank dan kartu identitas atau KTP, sobat tinggal menunggu persetujuan dari pihak layanan yang akan mendeteksi data atau nomor rekening, kalau nggak salah kira-kira dua atau tiga hari, pokoknya nanti juga sobat dapat info lewat Email yang di daftarkan. selesai deh.

Untuk persyaratan menjadi publisher kliksaya.com adalah sebagair berikut:

Pemilik situs setuju untuk menyediakan space pada situsnya untuk dipasangi zona iklan KlikSaya.Com. Dalam hal ini, pemilik situs akan disebut sebagai "Penerbit Iklan". KlikSaya.Com selaku pengelola pasar periklanan online akan menyediakan segala resource yang diperlukan agar periklanan dapat berjalan, seperti bandwith, cpu-power, script, reports, dan lain-lain. Segala hasil yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 50% untuk Penerbit Iklan dan 50% untuk Pengelola.

Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya. Berkaitan dengan poin ini, Penerbit Iklan berkewajiban untuk memberikan informasi mengenai nomor rekening yang valid untuk keperluan transfer komisi. KlikSaya.Com tidak bertanggung jawab atas kegagalan transfer yang disebabkan oleh kesalahan informasi yang diberikan oleh Penerbit.

KlikSaya.Com akan melakukan penyaringan terhadap Penerbit yang mendaftar. KlikSaya.Com berhak menolak situs penerbit yang tidak memenuhi kriteria. Hal-Hal yang menjadi bahan pertimbangan KlikSaya.Com, antara lain:

Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan. Perlu dipahami bahwa pada situs bertrafic kecil, jumlah pengunjung yang mengklik iklan adalah kecil sekali sehingga akan sulit sekali bagi Penerbit untuk mencapai nilai minimal transfer komisi. Lebih baik Penerbit fokus terlebih dahulu untuk meningkatkan traffic pada situsnya, dan setelah jumlah traffic sudah mencapai minimal 10.000 pageview per bulan, barulah Penerbit memasangkan zona iklan.

Content harus original. Bukan dari hasil auto-generated oleh script.
Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword.
Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM).
Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain

Zona iklan tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor".
Script harus dipasang langsung pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.

Penerbit Iklan berkewajiban:
Menyediakan traffic pada situsnya minimal 10.000 pageview per bulan. Zona iklan yang trafficnya dibawah 10.000 pageview per bulan akan dihentikan secara otomatis oleh script.
Mengisikan informasi yang sesuai untuk setiap zona iklannya, seperti deskripsi mengenai situs, keyword yang berhubungan dengan situs, barang/jasa yang dibahas pada situs, gambarang mengenai pengunjung situs, dan kategori/subkategori yang sesuai dengan situs. Penerbit wajib mengisikan URL yang benar, karena script dari zona iklan yang bersangkutan hanya dapat dipasang pada URL yang bersangkutan.

Memberikan data pribadi yang benar pada halaman profil ID penerbit. Bagi penerbit yang menggunakan nama atau email samaran akan dikenakan sangsi penutupan ID tanpa pembayaran komisi.
Memberikan data rekening bank yang benar untuk keperluan transfer komisi penerbit. Bila transfer komisi gagal karena kesalahan data rekening bank, maka komisi akan diakumulaskan ke komisi bulan berikutnya. Transfer komisi akan dilakukan kembali pada bulan berikutnya. KlikSaya.Com akan menjaga kerahasiaan profil ID penerbit serta data rekening bank penerbit.

Penerbit Iklan dilarang keras:
  1. Mengklik sendiri iklan pada situsnya.
  2. Bekerja sama dengan pihak lain untuk saling mengklik iklan.
  3. Meminta pengunjung situs untuk mengklik iklan.
  4. Menggunakan halaman perantara atau iframe.
  5. Memanipulasi posisi zona iklan sehingga secara tidak sengaja terklik oleh pengunjung.
  6. Menggunakan script pop-up atau floating/melayang, walaupun script digunakan pada iklan selain dari KlikSaya.Com.
  7. Mempergunakan auto generated content dalam mendapatkan traffic.
  8. Menghilangkan sebagian dari zona iklan, seperti tulisan Ads by KlikSaya.Com.
Bagi Penerbit yang melanggar poin ini akan dikenakan sangsi banned dan pemotongan komisi.KlikSaya.Com berhak untuk menghentikan kerjasama dengan penerbit yang diduga telah melakukan kecurangan seperti yang telah dijelaskan pada poin-poin sebelumnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dari berbagai sumber.Semoga bermanfaat

Mau Daftar : disini


20 komentar:

  1. wah keren kang, saya juga dulu jadi publisher klik saya juga kang, tapi tak copot, iklannya ga seperti yang di minta, isinya obat kuat mlulu :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kang, kalau untuk saya ya mending dikit, karena saya nulis artikel tenrang kesehatan. untuk iklan asalkan jangan yang tidak senonoh saja.lumayan nambah2 receh...

      Hapus
  2. saya belum pernah mencoba nya mas, tapi ya betul mas muroi saya lihat kok iklannya kalau gak bikin greng ya bikin ngok gitu mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mungkin itu adanya, tapi iklan saya nggak ko mas, nggak tahu tapi.

      Hapus
  3. Saya juga pasang Klik saya mas... lumayan lah .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan, saya juga masih belum nyampai payout baru 70 han karena masih tergolong baru.

      Hapus
  4. lengkep pisan tutorna kang.... :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kang, kan biar lebih jelas.

      Hapus
  5. udah pernah Pay Out sob ?
    sistemnya enak gak tuh ? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. payout sih belum, karena pembayaran klik saya masih belum mencapai target, kalau untuk contoh sudah banyak yang mempubliskannya di google silahkan sobat googling.

      Hapus
  6. Wahh..keren atuh kang bisa buat nambah gendut dompet kayaknya...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. inimah itung-itung nyelenloggingi kang, kalau sehari nyampai ribuan di jamin nggak usah kerja, sudah saja blogging..hi..hi...mata beler.

      Hapus
  7. saya sudah daftar kang namun tidak saya pasang karena takut kebanyak iklan nantinya :)

    BalasHapus
  8. nyimak aja kak,,,

    kpan" bsa d cba ni,,,

    BalasHapus
  9. makasih broe info-a, tpi ane masih bingung karna data bank-a gak kluar... jadi ane gak bisa masukin data bank yang ane punya... kunjung balik ke blog ane juga ya di http://riemungbuloeh.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. nice info

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2012. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4. serius, fokus dan berusaha

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. Mau tanya ni kang,
    kalo bulan ini pengunjung gak sampai 10000 dan diberhentikan jadi publisher, kita bisa daftar lagi gak kang kalau bulan selanjutnya visitor kita 20000. Kalo bisa daftar, kita buat akun lagi?

    BalasHapus
  12. Mau tanya ni kang,
    kalo bulan ini pengunjung gak sampai 10000 dan diberhentikan jadi publisher, kita bisa daftar lagi gak kang kalau bulan selanjutnya visitor kita 20000. Kalo bisa daftar, kita buat akun lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut aturan minimal 10000, jikalau bulan depan lebih bahkan sampai 20000, belum tentu di terima karena pihak pengiklan men surpey hngga beberapa bulan dan ternyata bulan selanjutnya kurang 10 ribu pengunjung sudah pasti di stop lagi, jadi kalau menurut saya mending tingkatkan dulu trafik pengunjungnya, hingga mencapai target.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive