Home » » Berita Tentang BBM Jadi Naik Harga

Berita Tentang BBM Jadi Naik Harga

BBM Jadi Naik Harga - Tepat pukul 22.00 jumat malam pengumuman BBM bersubsidi telah dilakukan, yang mana hasil dari pengumuman tersebut telah di pastikan tarip BBM bersubsidi baru akan berlaku dari pukul 00.00 wib sabtu dini hari. Dari harga awal premium Rp.4.500 menjadi Rp.6.500 dan untuk solar Rp.5.500 per liternya.

bbm naik
bbm naik harga


BBM naik harga, pengumuman kenaikan harga BBM bersubsidi,harga bensin,harga solar,harga bensin terbaru, harga solar terbaru, dampak dari BBM naik,  berita terbaru tentang kenaikan BBM, harga baru BBM.


24 komentar:

  1. akhirnya...
    entah saya pengin ngomong apa soal ini. capek berurusan sama kebijakan yang tercampur politik. kasihan ya ...
    kita juga kasihan ya.. halahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang,Sebenearnya kebijakan pemerintah tentang BBM naik ini nggak salah, namun yah kalau melihat perekonomian rakyat indonesia sekarang ini tidak seimbang.

      Hapus
  2. enak berjemur di pantai aja mas....dr pada mikirin BBm. Yuk ke pantai....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juga yah, tapi di pantai mana mbak..di tempat saya jauh ke pantainya.

      Hapus
  3. bbm naik gpp lah, asal jngn pindah kantong.. hehee.. :D

    BalasHapus
  4. pgi mas seperti biasa klu aq si kalu punya uang aq beli kalu gk pnya y aq anggurin dulu sepeda aq heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul juga mas, punya uang beli kalau nggak punya yah bagaimana lagi.

      Hapus
  5. Ga masalah mah BBM naik,Tapi g teganya rakyat ituloh ...
    Bahan pangan naek,Rakyat miskin meningkat .. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah sob dampak buruk kenaikan dari harga BBM

      Hapus
  6. hahahah wao blognya makin banyak juga ntuh iklannya xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin untuk antisipasi kalau kekurangan dana barangkali kang. yang penting kita bisa mensikapi nyah yah kang zig.

      Hapus
  7. mudah"an rizki kita semua lancar,,,
    amin

    BalasHapus
  8. naik nggak masalah sob, yang penting ada, coba bayangin kalau sampai nggak ada. bisa bisa kendaraan yang hobby bikin macet jakarta nggak ada yang jalan ahahhahaha.

    wah itu keywordnya banyak banget di bawah sob.. hahahhaha

    BalasHapus
  9. naik nggak masalah sob, yang penting ada, coba bayangin kalau sampai nggak ada. bisa bisa kendaraan yang hobby bikin macet jakarta nggak ada yang jalan ahahhahaha.

    wah itu keywordnya banyak banget di bawah sob.. hahahhaha

    BalasHapus
  10. BBM naik, kalo bisa harga-harga jangan ikut naik ya kang

    BalasHapus
  11. Di demo oge tetep naik nya !wilujeng mamingan kang!

    BalasHapus
  12. apa mau dikata...akhirnya BBM naik juga

    BalasHapus
  13. kira-kira ada aplikasi yang mampu mengatasi BBM yg harganya naik ini gak gan ?? wkwkwwkwkk

    BalasHapus
  14. kira2 harga kopi di warkop naek juga nggak yah *mikirkeras

    BalasHapus
  15. Ngikut pemerintah aja lah ... biar sama-sama enak..

    BalasHapus
  16. Saya orangnya selalu terima keadaan...
    tapi sekarang gak bisa terima,

    BBM naik, berat badan ane gak ikut naik ??
    malah rok wanita di turunin... hehehee

    BalasHapus
  17. tak terasa sudah 6500 kang :)

    BalasHapus
  18. aduh bbm naik harus itung2 lagi dah pengeluaran untuk bulan kedepannya. =(
    :rolled:

    heater

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Archive