Home » » Bau Mulut Di Bulan Puasa

Bau Mulut Di Bulan Puasa

Bau Mulut Di Bulan Puasa-Bulan puasa sebentar lagi akan datang,kita tinggal menghitung hari, kalau nggak salah 40-39 hari lagi bulan ramadhan bulan yang penuh berkah ini akan datang. Nah biasanya sebagai umat islam yang baik diwajibkan menjalankan puasa selama 30 hari, kadang ada juga yang 29 dan 28 hari menuruti akhi rukhyat. Selama kita menjalankan puasa biasanya mulut kita atau yang lainnya  mengeluarkan aroma yang membuat hidung kita merasa tidak nyaman, lantas bagaimana cara mengatasi bau mulut sewaktu kita berpuasa ?.

gambar ilustrasi bau mulut
Ilustrasi gambar " Buku Obat Tradisional ".
Baiklah saya ada sedikit tips cara menghilangkan bau mulut di bulan puasa ini, umat Islam yang
menjalankan ibadah puasa, sering mulutnya terasa pahit dan bau yang kurang enak di siang hari. Sehingga mengganggu pembicaraan kita terhadap orang lain, tapi anda/sobat tidak perlu kawatir,sebab cara berikut ini akan membantu anda, Yaitu hanya dengan ketimun.

Caranya :
      Cuci dan rebus ketimun tersebut dan makanlah setelah selesai makan sahur. Insya Allah mulut anda akan senantiasa nyaman selama berpuasa, Selamat membuktikan.

Nah itulah sedikit tips mengatasi bau mulut di bulan puasa walaupun sederhana mudah-mudahan bisa bermanfaat, Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Referensi : Obat Kuno


15 komentar:

  1. terima kasih mas...tips nya nanti saya coba...
    ternyata gampang ya...sama ketimun doang resepnya g ribet :)

    BalasHapus
  2. SIpp kang zigzor mau puasa ini ?? kurang beberapa bulan lagi ?? mantap tutornya..!!

    BalasHapus
  3. iya ya... ramadhan udah makin mendekat. asyiiik
    makasih tipsnya ya Kang.

    BalasHapus
  4. wahh,sangat simple ya sob.... hehehehehe!!!


    mksih sob,,hehehehehehehehe

    BalasHapus
  5. terimakasih kang zig atas tips nya bsa d cba kalau aku puasa senin kamis nih

    BalasHapus
  6. saya lebih suka bau mulut mas ,karena saksi saya di hari hisab, tapi sekali boleh dicoba

    BalasHapus
  7. Tips yang sangat berguna sekali sobat, perlu kita coba nanti, terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  8. kalau saya sikat gigi saja kang D

    BalasHapus
  9. bau mulut memang sangat mengganggu, namun bau mulut orang berpuasa karena ALLAH merupkan pembuka pintu surga baginya :-)

    BalasHapus
  10. Untuk persiapan boleh juga tipsnya. Memang sebsentar lagi mendekati bulan puasa.

    BalasHapus
  11. hah ...cuma mentimun ? sederhana banget ....coba ntr pas puasa saya terapkan deh

    BalasHapus
  12. ketimunnya memang harus direbus ya ?
    Mau mulut memang membuat percaya diri menurun.

    BalasHapus
  13. wah mantep sob, kebetulan ibu saya juga sering yang namanya merebus ketimun.... makasih sob tipsnya.. siap di praktekin ntr pas bulan puasa....

    BalasHapus
  14. terima kasih tips nya mas .. bisa dicoba tuh

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive